Saturday, September 13, 2014

Formasi Tim Tempur Line Ranger

Dear Rangers,

Berikut ini saya tuliskan formasi tim ranger berdasarkan pengalaman saya.

Untuk taktik, bisa dilihat di sini.

1. Di stage 85-96, gunakan komposisi 3 ranger dg mineral sedikit + 2 ranger dengan kemampuan splash.




2. Untuk melalui dan memenangkan stage 97-108, bisa gunakan ranger dg komposisi: 1 health, 1 balance, 3 splash.


3. Sementara untuk stage 109-120, saya gunakan 1 health, 1 balance, 1 attack, 2 splash. Ganti Soc Cony dg KSM, itu lebih baik.


4. Agar bisa menang di stage 121-127, saya gunakan beberapa komposisi berikut: 1 health, 2 balance, 1 attack, 1 splash.



5. Untuk di stage 128, saya gunakan 2 splash (KSM + Shu), 1 balance (Chichi), 1 low cost ranger (Red Brown), 1 health (Xan).


6. Di stage 129, komposisinya: 2 splash (KSM, Shu), 1 attack (Dancer King Boss), 1 balance (Chichi), 1 low cost ranger (Red Brown). Jika tidak ada DKB bisa digunakan Songster Cony (Splasher). Jika tidak ada Chichi bisa digunakan tipe balance lain (Masked Moon atau Thunder Brown). Jika tidak punya ranger2 kuat, bisa juga menggunakan 3 ranger murah (1* semodel Glenn, dkk).


7. Di stage 130, saya hanya gunakan 4 ranger. 2 splasher (KSM, Shu), 1 Health (Xan), Red Brown.


Untuk stage 130, bisa juga kombinasi ranger berikut:
- KSM, Soccon, Shu, Red Brown, Chichi
- Shu, Soccon, Xan, Masked moon, Red Brown

8. Di stage 131, saya gunakan 4 rangers. Soccon, Shu, Xan, Red Brown.

9. Di stage 132, rangersnya sama dg 131, ditambah Chichi. Soccon/Shu bisa diganti dengan KSM atau Songster. Atau Chichi, 3 health (Soccon/Shu/KSM/Songster), Red Brown.


10. Stage 133&134, saya pakai ranger Soccon, Opera James (iya, si culun ini), Xan, Red Brown.


11. Stage 135, saya pakai Shu, Soccon, Chichi, Xan, Red Brown.


12. Stage 136, komposisi tim ranger saya: Songster, Soccon, Opera James, Xan, Glenn.


13. Stage 137, saya menggunakan Soccon, Songster, Shu, Glenn, Rei.


*update 15 September 2014*
14. Stage 138 dan 139, tim saya adalah Soccon, Shu, Songster, Witch Cony, Drive Brown (Yaris). Cony dan Shu bisa diganti dengan ranger lain yg tipenya splash.


15. Untuk stage 140-143, tim saya adalah sebagai berikut:


16. Untuk stage 144, formasi tim yg saya gunakana adalah sebagai berikut:



Sekali lagi, untuk taktik tempur (dan video) bisa dilihat di sini.

1 comment: