Friday, November 7, 2014

Akhirnya Chuck Ranger Muncul Jugak!

Dear Rangers,

Saya baru bisa update blog pagi-pagi buta begini karena sejak kemarin saya sibuk jadi kuli demi segenggam ruby. ;-)

Seperti info yang sempat saya terima beberapa waktu lalu, per-hari Kamis jam 1 siang kemarin si Chuck Ranger muncul secara resmi. Cara mendapatkannya adalah dengan bermain di stage-stage yang ada kehadiran si King Pig, yakni di stage clear boss (boss penutup stage).




Berikut penampilan Chuck Ranger yang saya terima dari mer4phi.



Beberapa orang, termasuk saya, merasa cukup sulit mendapatkan si Chuck ini. Saya sudah menghabiskan 30 bulu lebih dan masih 0 Chuck yang saya terima.

Di sisi lain, ada yang berhasil mengumpulkan 5 Chuck dengan menghabiskan bulu < 10.

Nampaknya Chuck layak untuk didapat karena dia cukup efektif untuk dijadikan tumbal, hahaah.. :-D

4 comments:

  1. Gan ada tips.a gk buat dapetin tu si ranger chuck ....???
    Tolong di balas saya tunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah habis 200 bulu, cuma dapat 2 atau 3 chuck :p
      agak susah dibandingkan dengan norurun, brown yaris, atau shu nich..!!

      tapi dari beberapa teman, mereka dapat dg gampang di stage 96 dan 84. cuma modal 10 bulu bisa dapat 5 chuck tuh.

      so, dari saya ga ada tips khusus,soalnya saya juga masih susah dapetinnya. sorry, hehehe..

      Delete
  2. Saya juga kesulitan untuk mendapatkan chuck di hari pertama event menghabiskan 85 bulu hanya mendapatkan 2 chuck ranger di stage 120

    Hari kedua event saya beruntung hanya menghabiskan 10 bulu mendapatkan 3 chuck ranger di stage yang sama

    Tips nya ga ada sih. Ini hanya faktor keberuntungan saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju.

      ini masalah keberuntungan saja :-D

      trims sudah sharing pengalaman

      Delete