Monday, June 6, 2016

Beberapa Hal Yang Tertinggal Dari Mega Update

Dear Rangers,

Pertama-tama, selamat menjalankan ibadah puasa bagi Rangers yang melakukannya *termasuk saya*. Ingat ya, boleh main LR tapi jangan lupa untuk ibadah *ahseeekkkk...* :-)

Berikut ini saya akan share beberapa hal yang tertinggal dari Mega Update lalu.

Yang pertama, taktik battle. Terus terang, saya menjadi kecewa dengan mega update yang telah membunuh pelan-pelan para fast battler.

Akhirnya saya kembali ke taktik lama. Keluarkan tumbal hingga musuh mengeluarkan semua itemnya, baru serang balik.

Adapun komposisi tim saya seperti ini.


Berikut ini taktik slow battle (meski ada beberapa yang lumayan cepat, karena si AI begitu bodoh mengeluarkan item2nya). Asemiknya, gara2 taktik slow battle ini, saya jadi ga enak main di kantor karena sedikit banyak itu akan mengganggu fokus saya.

taktik slow battle #1

taktik slow battle #2


taktik slow battle #3

Di mega update ini, saya mencoba peruntungan saya, dengan melakukan gacha tiket 3 kali. Apa hasilnya? Jreng...jrengg....1 lagi adalah Alex si batter.


Nampaknya saya cukup hoki dengan ranger yang berakhir GC (Goddess Cony). Sebelumnya, saya mendapat BGC dengan gacha 4 tiket. Kini dapat FGC dg lebih murah, cuma 3 tiket.


Kalo urusan BGC dan FGC, saya mesti manggil ABAAAHHHH...wakakaka... :-))


Ada event bagi2 reward jika login. Lumayan lah, daripada lu manyun.

Oya, ada perubahan yg cukup signifikan di gacha. SANGAT MENGGEMBIRAKAN, menurut saya. Yakni gacha normal bisa mendapatkan ranger 6*. Ini cukup membahagiakan karena jika kita dapat ranger 6* yang ada skill, maka bisa kita extract untuk mendapatkan gems/kristal.

Penjelasan lebih detail ada di bawah.



Toh, gacha 300 ubi rasa2nya tetap berat buat saya... :-(

Hal lain yang menyedihkan adalah berkurangnya reward event mission. Jika sebelumnya ada event reward raid, arena, dan guild, maka kini tinggal 2 event 'asem' ini.


Benar-benar bikin ga semangat. Tapi ada untungnya sih. Kalo raid sekarang ga perlu dikejar-kejar jam 22.00 WIB (reset reward). Bisa tenang hingga jam 04.00 WIB.

Nah, kini kita bahas CL. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan:



1. Tidak ada bedanya ekstrak ranger SM atau non SM. Asal pada level yang sama (misal ranger 8*), maka kristal yg diesktrak akan sama jumlahnya.

Silakan cek ranger SAB di atas.

2. Hal yang sama untuk gear. REMOVE GEAR sebelum extract! Jika tidak, kamu akan nangis2.

3. Hati-hati saat mengekstrak. Ada yang meleng di Jagal, sehingga gear Sniper max diextract. Cocok jadi lagu tuh. "Kabar gembira untuk kita semua...gear sniper kini ada extractnya", hahahhaha..

4. *update* Perbedaan yang signifikan akan kita dapatkan antara ranger yang BERSKILL dengan yang NON SKILL. Jadi, walau sudah SM (cek poin 1), tapi tidak ada skill, maka akan beda kristal yg didapat.

Ok, lanjut ke special stage (specs). Ada yang mengalami kesulitan main di Scrap 6? Gunakan taktik dan tim saya di bawah ini. Dijamin menang. Gear dan levelnya bisa dicek di formasi tim di atas.

Berikut ini saya buatkan video untu Scrap 6.

Scrap 6, susah susah gampang. Banyak gampangnya sih, hahahha..

Lalu ada pengumuman yang cukup mengejutkan. Seperti apakah itu? Coba cek info di bawah ini.



Jadi, untuk bisa bermain di Specs Magic Cube, klean mesti level UM. Kalo masih SM, ke laut aja deh! Hahhahaha...

Mengapa specs Maze begitu istimewa? Mari kita cek rewardnya.


Intinya, di Maze Cube, banyak material evolve yang dibutuhkan untuk evolve ke Ultra Rangers. Menurut omVic, lebih baik bakar ubi di specs Maze karena menghemat waktu daripada mesti bikin di lab.

Hmmm...bener jugak yak?!

Oya, 1 lagi. Bulkun untuk bermain di specs Maze cukup mahal. Untuk Maze 1 butuh 7 bulkun, sementara Maze 6 butuh 15 bulkun. So, ini adalah taktik dev untuk beli bulkun pake ubi, hahahha...

Oke, segini dulu update artikelnya.

Saya sudah jarang online sekarang, sehingga sudah jarang reply komen ataupun respon OA. Sesempatnya saja, karena real life saya sedang padat.

Tetap semangattttt....!!!!

Update 7 Juni 2016:
Berikut ini video memenangkan Specs Maze Cube 6. Lumayan rewardnya, coin 150k, spt omVic bilang. Hehhehe...


Update 17 Juni 2016:
Berikut ini video MC 6 tanpa item. Info dari omNazareth (id line: ~-_-i)


25 comments:

  1. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi masgan & umat muslim sekalian.
    Masgan, share jumlah ubi nya dong, eh.. share cara slsesein ss maze cube 6 dong. Buat sekelas masgan kayaknya sih gampang ya?!
    Makasih..

    ReplyDelete
  2. untuk ss maze cube saya bisa melewati sampai yang ke 4, tapi yang ke lima harus baku hantam sama tower, yah meskipun musuhnya tidak sealot si tower. nah kalok yang ke enam saya belum kuat. masgan tolong dong kasih formasi ranger untuk maze cube 6. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane milih 6 dari pada 5 gan.. yang 5 ada tower splash.. yang 6 cuma arrow2 aja.. xD kadang tembus kadang ngak sih..
      ane masih master..

      Delete
    2. Ane lvl master 92 udh bisa tembus maze cube 6 pake free ranger
      Bukti video : https://youtu.be/fDU0XRFCiDs, https://youtu.be/ar_0owIwdvg
      Jadi kalau maze 6 utk ultra master saja itu bohong ! Dev lr cuman nakut nakutin doang kok

      Delete
  3. perhitungannya :

    1 ranger *8, palingan cuma bisa dapet 1900an low-crystal, 200an med, 36an high

    nah, kalau gatcha 300, berapa sih chance dapet *8 buat di extract?

    makanya mending bakar ubi 5 untuk main di SS cube lvl 6, bisa dapet material baru *4 (yang kalau bikin manual ngabisin waktu, plus butuh minimal 2 ranger *8 utk di extract)

    jadi, saya sih milih tabung bulu utk item baru *5 utk bahan evolve yg dibuat di Lab, karena ga bs didapat di SS kan..

    yaa kecuali hoki di secret lab nya kenceng sih yak..

    pluss.. SS Cube, duit yg bisa didapet untuk lvl6 kan 150rb coins.. mayaaann banget kann..

    ReplyDelete
  4. ane masih master 70an.. cube 1 2 3 4 kuat gan.. yang 5 6 yang susah banget... kadang bisa kadang gak yang 6 nya.. soal nya tower depan nya arrow bukan yang splash...

    ReplyDelete
  5. Selamat berpuasa utk masgan dan umat muslim yg lainnya. :)
    LR gak kasi spec reward apa utk ikut merayakan puasa? *ngarep*
    Ngomong" masgan rasanya dev lr bilang gak bakalan ada rangers berskill dh di gacha normal...
    Tapi pagi ini saya gacha tiket dapat SGC *8 mantaaappp... XD Tapi coba gacha armor eh...buntung masgan... Masa dapatnya 1x*4 sama 5x*3????? Kan asem... X/
    Kalo event, di saya sih masih ada itu event" battle, pvp, dll. Itu kayaknya karena udah level Ultra masgannya. Saya masih SM.
    Terus utk lab, saya sepertinya mesti bersabar dan ngos"an. Kasihan rangers sama gears saya diekstrak. Cuma ngandelin material buat extract. Kalo gears mending buat enhance gear lain. Kalo rangers mending buat powers up rangers lain.
    Kalo SS, saya hanya kuat baru sampai Scrap Iron Magnet 5. Yg Magnet 6 keburu di-KO-in towernya. XD Musuhnya sih gak masalah. Gampang ngebunuhnya.
    Yaah... Liat positifnya sajalah. Limit bulkun bertambah, reward coins lumayan.... Yaa.. Enjoy aja. Game juga. :v

    Salam,
    heiro25

    ReplyDelete
  6. ane masih master lvl 30 dan new update ini beneran neraka haha
    gue cuma bisa main immortal skull stone 1,2,3 doang
    jadinya nongkrong di main stage aja cari gold

    kalau ada cheatnya lebih seru kayaknya haha

    ReplyDelete
  7. Plg menyebalkan dr update cm 1 makan waktu lg. Bnr masgan jd ga bisa main sambil kerja. Kalau dulu asal diauto ga ush diliatin bisa. Pvp jg tinggal fast battle bentar. Skg bujubuneng lamany. Plg battle ala kadarny asal msh champ 1. Udh ga bakalan sempet u pvp ikutin jam lr. Kalau stage 6 sih emmg kalau buat player baru pasti kesulitan. Yg pake gear komplit aja meleng dikit bisa kalah. Stage 6 hrs ada gear kekinian pili, ht dll.

    ReplyDelete
  8. Ekstrak ranger terus beli di lab
    Di jamin kalau punya gokong ultra master bisa lolos ss deh hahaa

    ReplyDelete
  9. MasGan accept ak di guild jagal dong

    ReplyDelete
  10. Add id line ane hirosimaq masih newbie mohon pertolongannya

    ReplyDelete
  11. tapi ntah kenapa gw seneng banget sama update kali ini, bahkan w pertaruhin semua ranger w buat dapetin ultra ranger di lab, tapi emang special stagenya ASEM bener susaah

    ReplyDelete
  12. Nyerah dah ane,,bingung nih master aja belum..mau pake ranger *5 kebawah yg ada skill malah keteteran susah levelingnya -_-

    ReplyDelete
  13. Enaknya Klo Ad Lucas- SM - Dipakein Gears Yg Dewa - Ngeri Tu. Ngomong2 , Ane Butuh Bantuan Ni - Add Id Ane -"xviperkingx"- Masi Pemula Jadi Mohon Bantuannya

    ReplyDelete
  14. Salam, mau ngasi saran buat maze 6, kudu pake gear kekinian max dipasangkan di ranger int yg physical att tinggi dan minimal 2 ranger agility canggih (macam kenshiro ato beast)
    Trus bener tuh, jangan meleng, hehe..

    Masgan, numpang promosi guild dong, namanya SERANG
    Syaratnya dah Ultra Master, gitu aja, hehe..

    Makasih Masgan, salam perdamaian..

    ReplyDelete
  15. maze 6 yak, hhmmm
    DB-Scott-Asuka-Picco(ultra)-SAB

    Tanpa item tanpa FH , tinggal auto lewat udah wkwkwk

    #piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pastilah gearnya yg sakti...

      Delete
    2. gear nya
      DB : saw-coat-key
      Scott : saw-coat-key (*5 semua)
      Asuka : flamer-raoh helmet-purse
      Pico : nunchaku-raoh helmet-satchel
      SAB : sniper-cloud wing helmet-Satchel

      biasa aja ah gear nya , ada yg full *5 semua lg wkwkwk

      Delete
  16. wah masgan masi maen LR ya, pasti ubi nya udah jutaan. hehe salam sama temen2 jagal.

    ReplyDelete
  17. Thanks gan infonya.Oya,Asuka dapet dari mana? Thanks

    Add id ane:bintangjelek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuka itu salah satu dari 3 limited rangers eva bulan maret lalu. Ketiga eva itu: Asuka, Mari, Kaworu. Sedangkan 2 eva lainnya Rei dan Shinji sudah muncul lebih dulu sebagai limited eva rangers awal tahun 2016.

      heiro25

      Delete
  18. Kak cara Farming Coin di LINE Rangers gimana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung event. Kalo saat ini, lebih bagus di Special Stage (utk pemula dan menengah). Nah kalo sudah punya rangers hebat bisa tuh ke main stage stage terakhir, lebih hemat bulkun. Kalo normalnya sih di Arena. Kalo berhasil menang di kesepuluh stage bisa dapat coins kurang lebih 200000-300000an coins.

      heiro25

      Delete
  19. Ternyata ada blog LR Indo, baru tahu... "-.-

    Salam kenal, pemain baru, masih level 72 dan belom master...

    Add my Line : stuxn.avid

    ReplyDelete