Friday, June 17, 2016

Usai Update 16 Juni 2016: Ultimate Rangers Baru Dan Guardian Baru!

Dear Rangers,

Maaf ya, Admin sudah cukup lama tidak update blog karena bener2 super sibuk di real life.

Berhubung sudah ada update baru lagi, maka mau tidak mau saya mesti update blog ini di tengah kesibukan saya yang semakin ampun2an ini.

Jadi saya baru tahu bahwa kemaren ada update, hahahha...saat buka LR jam 4 tadi pagi tidak ada informasi apapun. Pun saya juga jarang ngecek event di notifikasi. Tahu-tahu saat buka LR jam 2 siang, lho...ada banyak informasi muncul.

Ternyata ada update mengenai Ultimate Rangers dan Guardian seperti bisa dilihat di bawah ini.

informasi kemunculan beberapa ultimate rangers dan guardian 7

godaan setan di bulan Ramadhan dev LR 
untuk gacha dengan iming-iming yg PHP

Segera saya cek bagian notifikasi dan didapat informasi berikut:


Ada 2 event digelar, yang pertama event mendapatkan rangers baru bulan Juni: Cupid Cony, Venus Cony, dan Flower Goddess Cony. Event kedua, seperti biasa, dapat bonus 30% apabila beli ubi.

Informasi penting lainya adalah mengenai Rangers 7* dan 8* yang bisa didapat dari Gacha Special 5+1, yakni Ultimate Evolve Rangers, Ultra Leonards (sejenis dg Sule), Rangers dengan skill (7* - 8*), dan Sule.


Pengalaman saya sih, event2 seperti ini banyak 'tipu2'. Tujuan utamanya ya bikin ubi kalian habis dan lalu 'terpaksa' beli lagi.

hati2 dengan godaan setan dev LR

Kenapa saya bilang 'menipu'? Karena omLao sudah menjadi korban gacha ini dengan menghabiskan 1100 ubinya. Berikut ini hasil gachanya.


Sebenarnya tidak terlalu jelek, tapi yaaa....apes saja, dapat ranger-ranger sampah masyarakat. KZL G SIH? (T_T)

Dengan ke-zonk-an seperti itu, akhirnya omLao memilih untuk mengekstrak semua ranger itu menjadi kristal dengan output kristal seperti di bawah ini.


Lumayaaannn...hahahha....

Ok, berikutnya adalah informasi mengenai kehadiran beberapa ultimate rangers yang baru.



Ada 4 ultimate ranger yang diluncurkan tim dev LR kali ini. Semuanya adalah ranger jadul. Bella, Assassin Brown, Pink Cony, dan Invicible Honey. Beruntung Rangers yang masih mengumpulkan SM dari masing-masing rangers tersebut, termasuk saya, hahahah...tinggal mencari dan mengumpulkan material evolvenya.

Admin akan menambahkan informasi mengenai ultimate rangers + gear di OA Jagal dalam waktu dekat ini.

Beberapa informasi lain yang tidak kalah penting bisa ditemukan di bagian bawah ini.


1. Adjustment beberapa ultimate rangers:

2. Penambahan rewards di Secret Labs

3. Penambahan misi harian seperti di bawah ini.


4. Event Lab Leonard

5. Attendance event, event login harian (sayangnya saya ga sempat skrinsut)

6. Event sinergi gear (1.5x)

Dari 6 hal di atas, yang saya sukai no 3, 5, dan 6. Lainnya lewat saja deh...hahahha...

Ok, kini kita membahas guardian baru. Posisi mereka ada di Palace Under The Sea.


Berikut informasi detail dari masing-masing guardian, termasuk rewardnya.


Berhubung saya ketinggalan info, maka saya tidak sempat ikut menghajar guardian baru ini. Ya sudahlah, masih ada kesempatan lain ini. Tidak perlu rusuh/buru-buru. Semua ada waktunya.

Oh well...segini dulu update blog kali ini.

Jangan lupa, hari ini sudah Jum'at, saatnya untuk week end, berkumpul dengan keluarga, teman-teman. Tidak melulu ngurus game LR, ga akan ada habisnya itu sih. Hahhaha..

Admin liburan ke mana yak? Ada usul lokasi yang layak jadi tempat berlibur selama week end?

32 comments:

  1. Saya jadi korban masgan. Saya kira gacha 500 dapat ultimate semua *7 & *8 + Sule, nyatanya mereka tak sebaik itu. Saya mulai merasa aneh saat gacha pertama keluar Ice Cherina. Wtf. Saya salah sangka... X'D Akhirnya ludes 500ruby demi Ice Cherina, Bloody Sally, Ceo Sheep, Ballerina Ella, sama 1 ekor Ultra Leonard *8. Habis"an menghibur diri akibat PHPnya Dev LR. T.T
    Selain itu, secret labnya gak pakai low crystal lagi, pakai high crystal sekarang. Emang sih rewardnya menggiurkan, ya tapi impossibruh dapatinnya.... X'D
    Oh ya. Duo Guardian baru itu susah lho masgan. Evade ratenya tinggi, defense sama hpnya pun lumayan. Etapi Guardian Bnya lucu. XD Dan entah mengapa, guardian lain serasa lebih gampang.
    Ywdh. Semangat buat para rangers yg lain. Salam rangers. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak semua high kristal kok, tadi ane refresh low kristalnya masih ada. nitip promosi buat yang butuh bantuan sama nambah fp. id : ramasangjuara

      Delete
  2. Yang punya guild aktif ikutan dong,lagi nyari equipan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane bikin guild sendiri, sendirian.. kadang sedih kalo sisa < 20% , tapi lumayan lah kalo bisa mati langsung.. xD

      Delete
  3. 500 ruby --> dapet UE king brown sama *8 Ultra leonard XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya gimana, mas. Apakah ada waktunya saat gacha 500 rubi tersebut. Maksudnya apakah mas melakukannya di malam hari?

      Delete
  4. Kalo saya mending kumpul ubi buat beli gear karena percuma kalo rangernya bagus tapi gearnya jelek ;)

    ReplyDelete
  5. Kepada yg punya blog tolong bagiin ID nya dong buat bantu2 aja gitu..

    ReplyDelete
  6. Apa cuma saya yang dapet creator cony dari gacha 500ruby itu?? :v line id : jakabayusaputra

    ReplyDelete
  7. Huehue saya dpt ultra leonard *8,Heart Queen Alice dan Captain Mong

    ReplyDelete
  8. Misi achieve master gimana cara selesaikannya ya??

    Pemula

    ReplyDelete
  9. Mas gan boleh join guild gak ? lv 51 SM nih

    ReplyDelete
  10. om admin mau tanya, ada satu lawan saya di pvp yg saya curiga, karena markas saya langsung hancur waktu kena angin puyuhnya dia.. awalnya dia sudah terdesak, tapi pas keluarn angin puyuh markas saya malah hancur, padahal ngga ada yg mukul, murni kena angin puyuh.. itu kenapa ya om?
    mau saya report tapi ga bisa, mau saya videoin ga ngerti caranya zzz
    thanks and salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kemungkinan lawannya pakai cheat. Masgan jg udah pernah ngepost kayak gitu dulu kalo gk salah...

      heiro25

      Delete
  11. Gua ada ruby 270..nah pas azan dzuhur firasat gua bagus tuh ^_^
    Pad gua ghaca sekali dapet 2 rangers lumayan bagus lah 1.rangers yang kepalanya ada kue bulat 2.sama rengers nahkoda tendang jangkar sisanya sampah..
    Buat bantu kalian ID LINE:lupadaratan
    Thanks mas gan atas blog nya yang berguna😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya itu rangers:
      1. Donat Brown
      2. Commander Moon
      Rejeki anak soleh. XD Tapi fyi, itu rangers lama yg sakti di zamannya. :) Kalo sekarang sih kesaktian suatu rangers dihitung berdasarkan sakti tidaknya gears yg disematkan. :D

      heiro25

      Delete
  12. Saya masih kurang paham main LR, saya baru level82.tolong bantuannya:)

    ReplyDelete
  13. Bang saya mau nanya nih mending gacha yg 500 apa gacha yg 300 + gacha gear ruby saya lagi 500 tapi level saya masih level 50an mohon pendapatnya #makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending simpan buat bulan Juli. Dan kayaknya lebih baik gacha 300 + gacha gears. Soalnya sebagus apapun rangernya kalau tanpa dibarengi gear yg bagus jg percuma. Berharap aja semoga bulan Juli ada event gear baru. Oya. Jgn percaya sama gacha 500 ruby gan. Saya korbannya. :D

      heiro25

      Delete
  14. Mas saya masih kurang paham sama guild tolong jelaskan
    Soalnya terkhir saya main LR gk ada guild begitu sama terjun kembali main LR ada dan saya gk paham
    Id : zakyhaqiqi

    ReplyDelete
  15. Mas gan, promo guild ane dong.. SERANG
    Ane masih sendiri aje, tp guild dah level 6. Kali aja ada rangers yg mau ngumpulin gears.. syarat mudah, minimal UM 10, hehe.. Thanks mas gan..

    ReplyDelete
  16. Iya sih,cuman pemain lama yg tau rasanya gapake gear wkwk skrg mah udah main gear aja ngeri yg *4aja mematikan banget wkwk.Btw add lineku: ngganteng.co.id
    Lumayan buat bantu" wkwk,ane uda main dari 2013 and yah gw liat si makin susah aja skrg ini game.-. Ribet banget dah

    Oke sekian ^^

    ReplyDelete
  17. Bang klo leveling yang cepet itu bagaimana ya ,, dari dlu masih belum naik ke lv master ,, tolong kasih saran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main di Special Stage aja, untuk saat ini Scrap iron sama Magic Cube (tapi susah). Lalu gunakan juga kaleng soda buat increase 50% exp. Terus jangan lupa manfaatkan event 2x exp.

      heiro25

      Delete
  18. Om ada group line ranger di line gk :3 ... aku gk ada group lr nih :3 ...dan butuh teman :)
    ~ID: mr.don888
    ~UM 2
    :) invit ke group lr y om :) kalau ada guild indonesia :)

    ReplyDelete
  19. ikutan dong gan share id biar nambah teman LR
    id: fajridamarr

    ReplyDelete
  20. Gan mau tanya nih bedanya splash damage sama area damege kira kira mana yg lebih menimbulkan kerusakan parah ?
    Trm ksh salam ranger

    ReplyDelete
  21. Gan guild nya apa? Mau masuk blh gan?

    ReplyDelete
  22. mas kapan ngepost lagi?ane kangen nih :'v

    ReplyDelete
  23. Butuh bantuan ane gans udh mulai susah nih, saya lvl 86 stage 301 butuh bantuan mungkin saya bisa bantu buat yg stagenya masih dibawah saya tapi saya butuh bantuan super master atau ultra master untuk naik stage karena susah bgt thanks
    Id : zakyhaqiqi

    ReplyDelete
  24. Butuh id line rangers ultra master soalnya saya stage 376 itu udh susah banget jadi mohon bantuannya
    My ID line Rangers=az_ra_el

    ReplyDelete