Monday, August 1, 2016

Selamat Datang Poseidon Brown Dan Mermaid Cony, Ranger Baru Agustus 2016

Dear Rangers,

Seperti biasa, awal bulan merupakan momen dev LR menampilkan ranger baru. Sementara stage malah dibiarkan, tidak ada update! HUH!

Isu ranger baru bulan Agt 2016 sendiri baru muncul 2 hari sebelumnya. Oh well...setidaknya yg saya terima. Videonya sendiri baru saya dapatkan hari Minggu siang.

Melihat fenomena ini, saya memperkirakan bahwa ranger baru ini tidak cukup cetar membahana seperti ranger bulan Juli lalu. Dan dugaan saya tidak salah usai melihat videonya yg memperlihatkan 2 ranger baru ini 'cupu' banget, menurut saya.


So, ketika ada informasi resmi kedatangan si Poseidon Brown dan Mermaid Cony, saya tidak berminat untuk gacha, setidaknya hingga artikel ini dibuat dan dimuat. Saya melihat komposisi tim saya masih bisa untuk bersaing.

tampilan event ranger baru bulan Agt 2016

Jika diperhatikan, sejak Juli 2016 lalu ranger2 baru yang muncul bernuansa laut. Seperti saya tulis dan share di OA Jagal, kemunculan mereka bersamaan dengan 'tema' guardian 7 yang juga bernuansa laut. Ada kemungkinan stage baru nanti juga akan bernuansa laut.

Melihat tema ranger baru yg 'melaut', saya sempat terpikir bahwa 2 ranger baru ini akan mempunyai kekuatan yg bisa mengalahkan guardian 7 dengan mudah, bahkan ORKO. Dugaan ini diperkuat dengan hasil raid yang dilakukan omDS di sub guild Jagal.

Poseira nyaris di-ORKO oleh omDS. Setelah diteliti oleh omDS, ternyata efek dari si Poseidon yang memberikan critical yang menjadi penyebab utama.

So, bagi fans ORKO, terutama untuk guardian 7, kehadiran Poseidon menjadi 1 hal yg WAJIB!

Event awal bulan Agustus 2016 ini, gacha friend help ada peningkatan 100%, dari 5 kali menjadi 10 kali gacha.

berapapun jumlah chance gacha, hasilnya tetep ranger < 4*

Berikut ini saya lampirkan informasi mengenai 2 ranger baru Agustus 2016 ini (info ini sudah saya share di OA Jagal beberapa saat setelah event berlangsung). Harap diperhatikan, bahwa untuk Poseidon Brown, ada alternatif menjadikan dia sebagai tanker atau hitter.

Dari beberapa informasi yg saya terima, PBrown ini lebih cocok jadi tanker. Tapi, pilihan ada di tangan kamu, Rangers!




Terakhir, di bawah ini saya cantumkan video PVP/battle yang melibatkan PBrown.


So, gimana gacha kamu? Zonk atau sukses?

Selamat menjalani minggu ini!

Note: jika diperhatikan di bagian notifikasi, kita akan dapatkan informasi bahwa untuk ranger Agt 2016 ini, ranger 'terendah' adalah 7*, dilanjutkan dengan 8*, dan terakhir UE 8*.

Silakan cek sendiri di game LR, Admin sedang malas skrinsut, hahahha...

10 comments:

  1. 2x Gacha dan hasilnya cuma dapet bibit cony paus *7. Asemik bgt masgan kali ini rate zonknya. Entah cita2 dev sebenarnya apa. Semoga tengah bulan bagus deh evo ultra ranger lawas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. singsabaro, omSpin.

      dev LR memang suka begitu...
      (^_^)

      saya yakin cita-citanya yaa membuat para Rangers menangis tersedu-sedu gara2 gachanya zonk

      (T_T)

      Delete
  2. Masih bagusan devildoon atau tiger brown,

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda fungsi, omYogiis

      DevilSally = tanker
      WTB = attacker

      omYogiis butuhnya apa?

      Delete
  3. Saya gacha 2x300ruby. Gacha pertama jam 2an pagi tgl 1. Zonk tingkat dewa. Dari 7 rangers, 5 rangers *6, dan 2 *7. Awalnya kapok, tapi karena penasaran paginya jam 6an gacha lagi. Hasilnya lebih baik. 2 rangers *8, 1Suju, sisanya *7 termasuk *7nya Posseidon Brown (lupa namanya) dan hanya 1 itu aja bibit yg didapat, lebih buruk dr bulan lalu. Dan saya kira bukan hanya saya yg dapat gacha kategori zonk. Karena kalo dilihat dgn seksama, kesempatan dapat new rangers hanya tripled. Sedangkan bulan lalu, 1 new ranger guaranteed di tiap gacha. So, mesti hati" gacha di bulan ini. Bukan tak mungkin kalian gacha berkali" tapi satupun gak dapat bibit karena tak digaransi kepastian mendapatkan new ranger di tiap gacha.
    Salam.

    heiro25

    ReplyDelete
  4. Yaaahhh masgan bahas raid lg,
    Bahas ORKO lg,
    Ntar yg kemarin ngotot OHKO keluar lagi..
    nyindir-nyindir lagi...
    Hahahahahaha

    Oia gacha FP renjer yg di dapat *6 non skill ke bawah.
    Walaupun persentase dapet renjer *6 sama *5 pake FP cuma sekian persen dan lebih banyak php.

    ReplyDelete
  5. Mas fahmi id linenya apa mas? Hehe

    ReplyDelete
  6. mau jam berapapun atau kapanpun gacha gw gk pernah bagus :'(
    masak bakar ubi terus"an cuman dapet *7 & *8 hero lemah skill cupu semua akhirnya ya gw bakar di lab jadiin kristal saking keselnya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dalam sebulan gacha satu sampai dua kali aja. Jangan gacha banyak"... Saya sih biasanya gacha di tanggal 1 jam 6-7an pagi buat cari new rangers. Oya, perhatikan juga apa yg tertulis di pop-up halaman awalnya. Kalo tertulis "get 1 guaranteed" berarti setiap gacha bakal dapat 1 ranger baru minimal. Kalo tulisannya "tripled" atau "doubled" atau "quintupled" atau apapun itu tanpa iming" "get 1 guaranteed", mending pikir-pikir dulu sebelum gacha karena itu artinya hanya kemungkinannya aja yg dilipatgandakan, sedangkan gak digaransi utk kepastian dapat ranger baru. Ohya, kalau pengen dapat *8 atau Ultimate Rangers yg bagus sih saya bilang itu untung'an. Yaa~ Banyak" berdoa aja deh. :D
      Mga membantu. :)

      heiro25

      Delete
  7. Add line ranger sy yah ivanahc lvl 50 master.. Makasi

    ReplyDelete