Monday, December 26, 2016

Senjata Makan Tuan

Dear Rangers,

Gimana liburannya? Masih libur atau sudah kerja seperti MasGan? ^_^

Salah satu pertarungan yg biasanya saya lakukan tiap hari adalah arena. Salah satu penyebabnya, di arena inilah kita bisa mengumpulkan gear tumbal, bulkun, bupel, dan koin. Komplit kan? Itu sebabnya kita tidak boleh mengabaikan arena.

Nah, di arena, AI seringkali menyodorkan musuh2 yg 'sulit' jika dilihat dari susunan timnya. Tapi ternyata mereka cukup mudah dikalahkan,bahkan cukup dengan 3-4 ranger saja.

Biasanya musuh di stage 9 dan 10 itu Rangers yg sudah cukup top lah levelnya. Saya sendiri suka iseng.

Jika saya diberi Rangers lawan seperti itu, saya biasanya pasang friend help yg sama seperti lawan saya di stage itu. Istilahnya: SENJATA MAKAN TUAN.

Apa maksud dan tujuannya? Maksud dan tujuannya jelas. Jika musuh yg menang, berarti friend help dia tidak berguna, alias tidak cukup kuat. Tapi jika saya yg menang, berarti friend help dia cukup kuat dan musuh yg lemah.

Ya intinya sih...musuh pokoknya serba salah, hahahaha...

Berikut beberapa video yg saya maksudkan.

Cekidot, gan.



Emangnya enak kalo dirinya dijadikan friend help untuk melawan dirinya sendiri? Hahhahaa... ^_^


10 comments:

  1. Akoh udh lupa rasanya klo pke fh. Buakakakakak....

    ReplyDelete
  2. Saya biasanya kalo mepet baru pakai 4 Rangers. Biasanya max 3 atau 2 aja. Misal tadi pagi, Arena 1-6 pakai Kid UE aja. Masuk stage 7 tambah Dennis. Udh. Dua itu aja sampai stage 10 tanpa ada kalah. Biasanya sebelum ada Kid UE pakai James. Lumayan lah Doppelganger nya. Hahaha... :v

    heiro25

    ReplyDelete
  3. Add my Id Line: andileo1302
    Butuh bantuan buat line ranger
    Thanks

    ReplyDelete
  4. Bang M fahmi aulia add aku bang id 085269814546 lv 88 master

    ReplyDelete
  5. Bang bagi kontak bot kicker grup line pliss

    ReplyDelete
  6. LR ada grupnya gk? kalau ada masukin dong. id= raf_id

    ReplyDelete
  7. saya sudah gak pernah pakai friend help..entah karna ranger saya yang kuat ato lawan yg lemah..dri MAIN STAGE. SPECIAL STAGE..ARENA saya gk pernah pakai friend help..

    ReplyDelete