Thursday, February 23, 2017

Training Center Dan Arena Yang Membosankan Serta Misi Yang Menyedihkan!

Dear Rangers,

Akhirnya MasGan berkesempatan mengupdate blog ini. Sebelumnya, MasGan berniat menerbitkan artikel tentang sistem baru PVP/Battle yang 'merugikan'. Namun info adanya update tgl 28 Feb 2017 membuat MasGan berubah pikiran.

Jadi, muncul info dari dev LR bahwa mereka akan melakukan perubahan terhadap training center dan arena.


Saya pribadi merasa TC dan Arena memang membosankan. Terutama untuk TC, bisa dikatakan fitur tersebut sangat sedikit manfaatnya (jika tidak mau dibilang tidak ada manfaatnya sama sekali).

Bagaimana tidak? Dengan level 20 seperti milik MasGan di bawah ini, ternyata rewardnya sungguh mengecewakan!


Kelebihan TC level 20 cuma ada 4 slot utk training rangers. Sementara rewardnya yaaa...begitulah. Dr Leonard max 5*, sementara Sule malah cuma 3*.

Meski demikian, saya sedikit banyak tertolong dg adanya TC ini karena beberapa hal:
1. Saya bisa level up beberapa ranger yg sama sekaligus, terutama jika jumlahnya lebih dari 2. Jangan lupa, di tim 3 yg saya biasa gunakan untuk level up. kita hanya bisa simpan max 2 ranger yg sama.

2. Nambah2 (dikiiiiit banget) kristal utk bikin material.

3. Nambah2 (juga masih dikiiiittt banget) untuk level up rangers (hasil combine dg Dr Leonard).

Jadi, saya mendukung sekali adanya perubahan di TC ini. Apalagi katanya reward akan disesuaikan dg jumlah slot dan level ranger yg akan ditraining. Sounds yummy... ^_^

Uppss...mestinya kita bahas Arena dulu ya, sesuai dg urutan info di atas. Tapi gpp.

Oke, kini ke Arena. Awalnya saya cukup bergantung pada Arena utk mendapatkan gear (tumbal), tambahan bulkun, bupel, dan coins. Seiring dengan tim saya yg makin oke, saya pikir memang reward Arena juga tidak cukup memuaskan.

Melihat info dari dev LR, kayanya mereka hanya akan mengubah sistem pencarian musuh. Perubahan reward tidak disebut. Jadi, mgkn kita masih mesti mau menerima reward apa adanya... T_T

apa menariknya arena kalo dg 2 ranger saja saya bisa selesaikan 10 stage?

Terakhir, mengenai (daily) mission.

Bagi saya sekarang, daily mission tidak terlalu menarik. Terutama karena reward yg ditawarkan tidak cukup bagus.

Sekalinya ada mission yg menarik, seperti pemberian Suju dan Ulju jika menyelesaikan stage Miku, itu bukan daily. Hanya sekali saja.

Jadinya yaaa...saya berharap perubahan yg dilakukan dev LR utk daily mission ini bisa membuat para Rangers tetap mau bermain LR.

Info terkini, kian banyak Rangers yg pensi. Alasan utamanya ada 2:
1. Sistem PVP yg kian merugikan (pelit) player.

2. Tingkat zonk yg masih tinggi.

Saya pribadi menganggap game itu for fun. Jika memang sudah dirasa membosankan, apalagi bikin kzl, memang sebaiknya off saja. Selesai urusan kan? ^_^

Terakhir: meski rewardnya daily mission sebegitu menyedihkannya, tetap saja...JANGAN LUPA DIAMBIL!

Sampai ketemu kapan2 lagi...!!

6 comments:

  1. Betul masgan, bener2 cobaan ini sistem betel sekarang. Sampai artikel ini terbit, saya dah bakar ubi 2x 30ubi. Itupun masih nyangkit di liga bawah. Tapi gak patah semangat. Free player yah mmg harus ada semangat juangnya.

    ReplyDelete
  2. Ane juga udah mulai bosen gan.. terakhir ane ada rencana mau masterin ranger2 hadiah spin trus ane evolve mayan kan dapet 5 ubi x beberapa ranger buat nambahin nimbun ubi, Nah pas sampe si pico merah udah 3+ cuman kurang 1x doang. yauda ane buat dulu ultra materialnya. eh pas semua material udah dibuat. ane main SS spin 5 hari loncat semua hadianya. faka bener dah.. ane penasaran ama skill giant snowmannya

    ReplyDelete
  3. Betul masgan, ane bosen ga menang2 lawan robot kucing, kalau ketemu robot kucing pasti kalah atau henpon/emulator ngehang karena kebanyakan ranger di layar

    ReplyDelete
  4. Mas gan. Ane baru main line ranger nih. Butuh banyak temen. Add line ane y. id : tinggaldiaceh 😀

    ReplyDelete