Tuesday, February 28, 2017

Hasil Update 28 Feb 2017 Dan Kedatangan Ranger Baru Maret 2017

Dear Rangers,

Akhirnya hari ini dev LR melakukan update, terutama terkait dengan reward Arena, Training Centre, dan Daily Mission.

Mari kita bahas satu/satu.

Kita mulai dari pembukaan.


Jadi, kita mesti update dulu aplikasi LR sebelum bisa merasakan dampak dari update. Yang mengesankan adalah perubahan tampilan awal (loading) aplikasi LR. Terjadi perubahan tokoh utama, yg biasanya didominasi Moon, kini si JB (Justice Bieber Brown) yang tampil.

Reward menunggu jodoh hasil maintenance bisa dikatakan mengecewakan (seperti biasa), cuma 5 tiket gacha. Dilanjutkan dengan update resources yg cukup banyak.

Karena saya baru login setelah 12 jam lebih, saya baru menerima Rin serta informasi hasil daily login selama Feb 2017. Alhamdulillah, puasa login saya ga ada yg bolong. Full...komplit!


Mari kita lanjut.


Tampilan home ada perubahan juga, dari yg semula bernuansa Vocaloid menjadi ulang tahun LR (yg ketiga). Biasa saja.

Nah, yg mengecewakan...YAP...MENGECEWAKAN...adalah reward daily mission. TIDAK ADA PERUBAHAN YG BERARTI selain menambahkan reward 10x memainkan main stage. Yaelaahhh...reward ini kan sudah pernah nongol sebelumnya.

Ga asik lah pokoknya...!! T_T

Bagian yg saya tunggu adalah reward di Training Centre.


Karena level TC saya sudah full (level 20), maka kita bisa lihat adanya perbedaan yg cukup signifikan dari rewardnya. Level 1-5 hanya low dan mid crystal. 6-10 ada 1 hi crystal. 11-15 ada 2 hi crystal, dan 16-20 ada 3 hi crystal.

Lumayan sebenarnya reward itu, tapi jika kamu perhatikan di bagian tengah gambar di atas, untuk cabin 4 TC dibutuhkan waktu 24 jam. YAAKKK...MATA KAMU GA SALAH. 24 (DUA PULUH EMPAT) JAM untuk selesai.

Memang ada perihbahasa "no pain no gain", tapi 24 jam itu terlalu lama menurut saya.

SIALNYA LAGI, saya salah menyimpan ranger yg ditraining. Ada ranger yg baru saya evolve, bukan disimpan di cabin 1 atau 2, malah disimpan di 3. Hadeuuuhhh.... T_T Masih untung ga saya simpan di cabin 4.

Asemik benerrrrr....!!

Untuk Arena, saya belum main hingga artikel ini dibuat. Cuma dengar2 sih, lawan yg dihadapi lebih berat.

Oya, karena ada yg meragukan saya bisa main di Arena dg 2 ranger, saya share di sini videonya.


Saya belum tahu, apakah usai update saya bisa melakukan lagi hal di atas? Heheheh..

Dan kini kita bahas NEW RANGERS!

Akhirnyaaa....muncul ranger yg bisa menandingi KID!



gambar2 di atas didapat dari LR Kaskus, seperti tertulis ^_^

Adalah GCC yg mempunyai skill serupa dg Kid, area 999pt. Bisa dibayangkan keseruan battle jika GCC berhadapan dg Kid.

Yang menyeramkan adalah jika mesti melawan tim yg ada Kid dan GCC. Cuma fast battle yg bisa menghentikannya! Eh,ga juga sih. OmSigit pernah share video utk melawan Kid. Cuma saya lupa saya simpan di mana...nanti saya cek lagi deh.

Anyway, cek juga video dari ranger2 baru di Maret 2017. Nampaknya bukan video original/resmi dari Line. Bisa jadi hanya skinning (ganti skin). Tapi worth utk ditonton.





Jangan lupa untuk gacha jam 22.00-22.15 WIB, sebagaimana sering disarankan Admin OA Jagal.

TIDAK ADA JAMINAN 100% hoki, tapi ADA PELUANG KOMPENSASI, terutama jika system gacha LR error.

Terakhir, katanya ada gear baru juga...dan skill baru juga di detail ranger.


HAVE FUUUUNN....!!

5 comments:

  1. Gila bener dh dev. Untung gak gacha habis"an pas Miku. Ketiga Rangers ini serem" terutama Cony. Jarang" jadi agility, sekalinya agility langsung berskill wuah. X'D Pokoknya berharap saya bisa dapat ketiganya besok. Semoga... X'D

    heiro25

    ReplyDelete
  2. Ga musti jam 22.00 - 23.59 juga sih. Saya kmrn gacha bukan jam itu jg dpt tiga ranger baru. Berkat tips dari paranormal dukun jagur om budi yg paling yahud. Salam biat eyang budi. Hehehe

    ReplyDelete
  3. GCC...
    Saya rasa ranger yg berbau Cony pasti ditunggu oleh masgan. Soalnya hokinya sekecamatan kalau masgan gacha ada cony2nya. Tidak dapat dipungkiri kalau diatas kertas, GCC ini rival dari Kid. Apalagi GCC merupakan agi type, yang artinya damage bisa lebih ganas. Namun kita juga jangan terlena dengan statistik tersebut. Sebab dev bisa saja adjustmen kembali jika dirasa "terlalu" over power. Masih ingat kisah Riza? Awalnya skill ue Riza sama dengan Kid (selayar) namun kemudian direvisi oleh dev sehingga jadi rada-rada gak kepake gt.

    Akan tetapi jangan pula patah semangat, sebab kasus Riza adalah dia merupakan ranger "gratisan". Mungkin akan beda nasibnya dengan ranger yang hasil gacha. So, gacha-lah sebelum anda menyesal nantinya. Buakakakaka....

    Perihal Kid, saya sih masih berani lawan masgan (walaupun saya gak punya Kid). Tapi dengan syarat, gak ada Anita-nya. Hahahahaha... Asemik tuh anita skill Heal Flask-nya.

    ReplyDelete
  4. Kaga gacha pingin gacha.. pas udah gacha zonk mulu.. Drop rate 3x iya tulisan doang tapi yg nongol ampas semua

    ReplyDelete
  5. Gan kalau soal event yang share video gimana cara nya? Noh ada di notifikasi silakan Cek

    ReplyDelete