Tuesday, September 30, 2014

Ranger Baru Di Bulan Oktober 2014

Dear Rangers,

Di postingan yg lalu, saya sempat menyebutkan adanya 2 ranger baru, Mach Moon dan Mach Brown. Dari informasi yg saya dapatkan, ternyata 2 ranger tersebut KHUSUS untuk Jepang. Well, setidaknya hingga artikel dan komentar ini dibuat. Entahlah, apa ke depannya 2 ranger ini akan bisa didapat oleh rangers di negara lain?

Nah, sore ini saya dapat kabar dari beberapa teman saya di grup, adanya 4, yak, EMPAT ranger baru, sebagaimana videonya di bawah ini.


Keempat ranger baru ini diperkirakan akan muncul di akhir bulan September atau awal bulan Oktober. Dari info di bawah ini, ranger2 ini akan muncul di 1 Oktober 2014 hingga 31 Oktober 2014 (khusus utk ranger Cony).







Apa saja kemampuannya? Jika melihat dari tayangan di atas:
- Classic Boss: melempar biola. Rangenya nampaknya cukup jauh. Nampaknya tipe attack dan fast attack.

- Racoon: melempar bola(?). Perkiraan saya: tipe balance dan slow attack.

- Pony Cony: melempar gulungan kertas(?). Perkiraan: tipe splash dan normal. Sayangnya range-nya pendek nich.

- Si Muaythai: seperti muay thai brown. Tipe fast move dan fast attack. Nampaknya ok juga kalo punya ini.

Demikian informasi singkat mengenai 4 rangers baru.

No comments:

Post a Comment