Wednesday, October 1, 2014

Master Ranger-ranger Baru Bulan Oktober 2014

Dear Rangers,

Tidak sampai 12 jam usai saya membuat artikel tentang ranger-ranger baru di bulan Oktober, teman saya di grup, Fadhli dan Bagas sudah mengirim screenshot ada ranger yg sudah berhasil me-master-kan ke-4 ranger baru tersebut.

Berikut profil master dari ranger-ranger baru. Ada beberapa perbedaan untuk tipe ranger dan serangannya dari yg saya tulis.





Dilihat dari tipe serangannya, tidak ada yg splash. Cukup mengecewakan, menurut saya. Semestinya si Junior Cony yg

Apakah anda termasuk yg beruntung sudah mendapatkan ranger-ranger baru tersebut?

3 comments:

  1. saya dapat somchai, dan maestro bos, ya cuma maestro bos yg lbh berguna ketimbang somchai yg tipe balance.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masing2 ranger punya kelebihan. tinggal kita yg mesti bisa atur2 dan manfaatkan saja :-)

      Delete
    2. Mav mas blh gbung grupnya tidak?
      Btuh bntuan nih
      Skrg lvl 57
      Need help
      Johanezt70 id saya

      Delete