Tuesday, April 12, 2016

Gems Guild Itu Buat Apa?

Dear Rangers,

Saya pernah bahas mengenai (gem) guild di artikel ini. Di sana, saya tuliskan bahwa gem guild berguna untuk membeli gear ataupun ranger.


Nah, banyak Rangers yang tidak tahu dan tidak paham betapa BERGUNA-nya gem guild ini. Karena itu seringkali ditemui kasus ranger di sebuah guild tidak mengklik tombol attend ini.


Om Spianus (id line: spy_1603, silakan di-add) memberikan detail hitungan tentang gems guild ini. Cekidot penjelasannya di bawah ini.

Dear All,
Setelah sebelumnya MasGan sudah share tentang perolehan PVP gem, kini mari kita kupas tentang Guild Gems.

Buat apa sih Guild gems? Untuk sekarang sih yang dapat kalian beli dari Guild shop adalah Bibit kucon *7, Dole *7, dan Accessories. Mari kita itung berapa sih yang bisa kita dapat dalam sehari?

Guardian = 525 - 856 <--- Hasil perolehan dari partisipasi raid
Attend = 100 <--- Hasil jika kita Attend
10 att = 20 <--- Jika attend mencapai 10
30 att = 40 <--- Jika attend mencapai 30
50 att = 60 <--- Jika attend mencapai 50
80 att = 80 <--- Jika attend mencapai 80
100 att = 100 <--- Jika attend mencapai 100
10 support = 20 x 10 = 200 <--- Jika support teman di member guild list

Daily Mission = 100 <--- Hadiah daily mission 3x raid

Total Gem = 2275 - 3268 <--- Asumsi raid di 3 guardian berbeda.

Wow... 3000an euy gemnya. Itu perhari loh. Lumayan banget. Pantesan omArdi ngotot di attend dan omAr ngotot kita harus raid di 3 guardian yang berbeda. Ternyata ini toh!!!

Yuk semua, mulai sekarang yang baru tahu mari kita bersama2 nabung ini Guild gems.

So, kini kalian paham kan kenapa Admin guild kalian (atau malah sesama member guild) ngomel2 kalo kalian ga klik attend?

Bagi Rangers yang selama ini melupakan klik attend, ada baiknya mulai rajin klik attend. Tidak saja membantu teman2 1 guild, tapi juga membantu kalian untuk bisa membeli Dole 7* atau gear tumbal (untuk event combine gears).

Selamat klik attend! :-)

3 comments:

  1. Haha.... Saya sih memang sering begitu. Pasti kesel dah kalo gak bisa collect attend karena anggota yg online baru dikit. Terus juga kalo gak bisa raid 3x dalam sehari, baik itu karena force closed (means no germs ToT), guardian 'dihabisin' semua sama anggota yg sudah 'tingkat dewa', atau yg lainnya. Yah... Walaupun gak seberapa ngurangin HP guardian, setidaknya dapat germs. Lumayan... Xoxoxo
    Btw saya ikut guild-nya orang Vietnam namanya Twice. X'D

    heiro25

    ReplyDelete
  2. Rizky D'DarkDescenderApril 14, 2016 at 5:17 AM

    Sy jarang bgt ikut raid masgan , soalnya anggota nya bisa solo raid beberapa hahaha , jadi nya sya ikut nebeng help saja :)

    ReplyDelete
  3. Dulu awal2 getol bgt buat suruh anggota guild klik attend sampai saya marah2hin mas ahahaha
    3000 kalo semuanya rajin emang lumayan bgt sih

    sekalian mau promosi guild nih buat yg belom punya guild kami nerima anggota. gak harus yg Master. intinya asal rajin nge raid

    search aja: ladang kcx

    makasih mas Fachmi

    ReplyDelete