Tuesday, April 26, 2016

Menelusuri Jejak Rangers Hasil Gacha & Event

Dear Rangers,

Sebelum saya mengumumkan pemenang hasil kuis minggu lalu, saya mendapatkan informasi yang menarik di bawah ini. Dikirim oleh om Merrick.

Yuk disimak dulu informasi yang saya dapatkan!


Saya sempat kepikiran untku membikin alur sejarah seperti di atas. Tapi berhubung saya ga pinter bermain dengan sotosop dan sejenisnya, jadinya pending.

Syukurlah sore ini saya terima informasi ini.

Jadi, gambar di atas menjelaskan mengenai ranger-ranger TERBAIK yang DIDAPAT dari GACHA ataupun EVENT.

Dari semua rangers yang muncul, saya bandingkan dengan koleksi ranger saya. Tercatat saya 'kehilangan' ranger-ranger berikut:

 



Hiphop Brown . Sampai sekarang saya belum dapat meski saat gacha zonk 1800 ubi tempo hari

 


Ola Brown. Seingat saya, ini event pertama LR, muncul bersamaan dengan piala dunia. Saya masih cupu banget, jadi tidak terlalu ngeh dengan ranger ini. Cukup menyulitkan jika sudah bertemu dengan musuh yang punya Ola.
 
Susu. Greget banget saat Susu ini muncul. Powerful habisss…saya sering menggunakan Susu dari FH Rangers, cuma saya lupa siapa Rangers yang sering saya pinjem sebagai FH itu, hahaha..

‘Asemnya’, di season 2, saya malah dapat Gold Susu dari gacha. Dan sekarang Warrior Susu saya sudah SM meski saya ‘terpaksa’ korbankan 4 suju. KOLEKSI MENARIK soalnya, hahhaha..
 


Driver Cony. Merupakan ranger event dari gacha, kebalikan dari Driver Brown, yang merupakan ranger event dari stage. Saya tidak terlalu suka, jadi tidak terlalu menyesal ga punya.
 



Somchai merupakan salah 1 ranger gacha yang tidak saya dapatkan. Cukup powerful di jamannya. Jika pakai Somchai, bisa dipastikan kekalahan di 70%. Saya lupa si Somchai ini mesti dilawan dg apa. Yang jelas, saya cuma beberapa kali menang melawan musuh yang punya Somchai.
 


Saya masih waras untuk tidak buang2 duit Rp 2.5 juta, hahaha...

 

Swordmaster Ninja  (episode 2). Sedikit menyesal kenapa tidak gacha 2000 ubi pada saat Ninja muncul kembali karena kehadirannya sangat amat bermanfaat, terutama bagi taktik fast battle

Toh, 2000 ubi untuk 1 ninja (BELUM SM) menurut saya terlalu mahal sih
 




Ultra Machine Sally. Salah satu ranger yang (awalnya) saya tidak terlalu tertarik sehingga saya lewatkan ranger yang 1 ini. Ternyata di kemudian hari, ranger ini cukup powerful. Efek kejut2 (istilah Abah: krenyed2) sempat menyulitkan saya di battle.









Santa Leonard. Saat event ini muncul, saya sebenarnya gacha, tapi malah dapat Elite Elise, hasil gacha 30 ubi saja, hahhaha…

Ya sudahlah, tidak terlalu istimewa juga si SaLe ini, setidaknya hingga artikel ini dibuat.



Kaworu. Nah, ini ranger penyebab saya tekor 1800 ubi! Dodol kecap bener dah…!! Ada yang komen, saya gagal mendapatkan Kaworu gara2 saya bikin dia tersinggung, menyebut LGBT. Hahhahaha…tapi daya hancurnya si Kaworu ini memang keren sih. Shinji mah lewaaattt…!!

Saya sempat agak kesulitan jika menemui Kaworu SM, sebelum akhirnya saya membuat Asuka SM, hahahha…





Blast. Ranger ini sebenarnya ga hebat2 amat, cuma jika dia digabungkan dengan ranger cupu yang dilengkapi dengan gear ok (terutama gear EVA) bakal menyulitkan kita juga karena kemampuannya mengurangi kemampuan musuh hingga 50%.





Demikian share saya mengenai timeline ranger dan koleksi ranger saya selama game Line Rangers ini muncul.

Bagaimana dengan kamu?

Catatan: semua gambar dicomot dari Lerico, tanpa ijin.

16 comments:

  1. Ranger Natal kok nggak dishare masgan? heheheh......
    Yah.....inget2 mantan klo gini........

    (id : QKZAz4arep)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, kan saya sudah tulis, ranger2 yg GA SAYA PUNYA, omJin, hehhe..

      waduh..omJin jadi baper
      :-|

      Delete
    2. wah maklum......lembur kerja sambil baca blog......jd g konsen masgan......hehehheehe

      Delete
  2. Hahaha notes nya itulo..

    Add my id line: yasin11nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh...lah memang ga pake ijin toh?! :p

      tapi notenya sudah menunjukkan saya tidak mengklaim gambar2 itu buatan saya :-)

      Delete
  3. Hiphop dan somchai masih bisa di dapatkan di gacha FP dan normal..

    Kalau saya yang belum punya ya rockstar boss *5

    *berharap ultra mensin sali muncul lagi...

    ReplyDelete
  4. Hallo masgan ini TRC Wekudara155 yg dulu pernah basa basi di obrolan

    Event yg sangat menyesal waktu itu adalah datangnya rangers Donat. Saya waktu itu ngak main karena hp saya di sita sama bpk. Jadi ngak punya ranger strange yg kuat adanya cuma vegabone master, haduh2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadoohhh,donat emg ranger legendaris tuhh,ane kl gak dpt pensi dehh kyknya wkwkwk

      Delete
  5. Wah wah MasGan... Itu sih comment saya... X'D
    Saya start main sekitar bulan Juli 2015, jadi gak terlalu begitu sama rangers season 1 apalagi yg event. Tapi setelah saya cek, ternyata di tiap event ada aja Ranger Event yg berhasil saya dapatkan setidaknya 1 ekor. :D Nah. Untuk yg Ultra Machine Sally saya jg sempat berpikiran sama seperti MasGan. Kirain itu Rangers cupu, jelek. Eeh... Ternyata itu ranger sering bikin saya kewalahan. X'D
    Btw kalo Blast itu memang sering bikin saya ngos-ngosan. Bukan apa-apa, itu skillnya udah kemampuan berkurang 50%, kenanya sampai ke belakang-belakang pun walaupun udah ada rangers kita deket dengan tower musuh. Haah... Apalagi kalo digabung sama ranger-ranger cupu yg bintangnya kecil tapi gearnya gahar. Bakal jadi team mematikan kalau ditambahin Shu pula. DX
    Semoga rangers bulan Mei kuat-kuat, lebih kuat dari Rangers April dan bisa buat nerobos stage Phoenix Nest. Saya stuck di Stage 376. Sial. Susah sekali.... Bantu saya, MasGan... X3

    heiro25

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake ranger jadul jg bisa tembus om hihihi, ane cuman modal star goddess cony, eclair cobe, commander moon, scott sm detector brown , gear rata2 masi *4 *3 waktu itu, scott malah gak ane pasang gear sama sekali, tembus itu smpe 384 ujunggg wkwkwkwk

      Delete
    2. Waduh? Apa rahasianya om Falmi? Saya padahal udh pake 4 Eva kecuali Rei, gear *4-*5 masih kalah juga ditendang"... ><

      heiro25

      Delete
    3. Wahahaa,cara maennya aja kali om,awal2 kan keluarin dulu aja scott sm detector smpe mineral lepel 8,abis itu ya pake cara fast battle deh tornado,es, es udah beres invie, invie dah beres meteor,gt sih kl ane mah,eva yg dipake asukanya aja paling,dpn cukup detector scott aja maknyos tuh hihihi

      Delete
    4. iya mungkin cara mainnya ya , ane pake 2 ranger darah 540k aja masih blom kuat >_< pdahal dah di bantu 2 lacus 4*max atk 80k

      Delete
    5. Itu rangers OmFalmi SM apa gak? :3
      Sepertinya layak dicoba...

      Delete
    6. Yg gak SM cuman eclair cobe om dr yg 5 ranger td,masi lepel 120

      Delete
    7. Masalahnya itu lho, ditendang" sama burung kaki satu itu sama burung nenek lampir langsung mati rangers saya. Bukan satu per satu lagi... T.T
      Mohon perunjuknya...

      Delete