Tuesday, May 3, 2016

Pengumuman Pemenang Kuis Stiker Zhua 5 Dan OA Jagal

Dear Rangers,

Berikut ini kami umumkan pemenang kuis stiker Zhua 5.

nama penjawab yg benar & pemenangnya

Silakan kontak saya untuk konfirmasi.

Oya, kami mengajak Rangers pembaca blog untuk follow OA Jagal. Banyak informasi menarik yang kami share di sana dan lebih up to date dibanding blog ini. Bukan berarti blog ini ketinggalan jaman, tapi untuk info2 yang sifatnya belum resmi, seperti info ttg event HT, kami share dulu di OA sebelum dibuat artikelnya.

Selain itu, di OA Jagal buanyak sekali ID Ghost lho! Ada lebih dari 1000 id ghost yang kami sediakan. Full/tidak, ya mesti dicoba dulu. Mayoritas sih masih bisa di-add kok!



Saat ini ada 8 Admin OA yang akan membantu Rangers untuk banyak hal. Tidak hanya diskusi dan tanya jawab tentang LR, tapi juga ada sesi curhat, termasuk curhat asmara (ini penting untuk para jomblo, hahahha..).

Jadi, isi OA tidak melulu mengenai LR. Kami, Jagur (anggota Jagal), menganut keseimbangan antara main game (LR) dan kehidupan nyata (Real Life, RL). Real Life jangan mengganggu Line Ranger, demikian juga sebaliknya.

Admin memiliki beraneka ragam latar belakang, sehingga tiap Admin yang online akan mempunyai ciri khas dalam merespon.

Oya, kami para Admin tidak selalu bisa memuaskan menjawab setiap pertanyaan/komentar Rangers. Ada prioritas dan penting/tidak penting pertanyaan/komentar. Bagi Rangers yang tidak suka dengan respon Admin, bisa tanya/tunggu Admin lain. Jika tidak suka dengan semua Admin, ya tidak perlu follow OA Jagal.

Gitu aja kok repot *kata GusDur*

Ke depannya, kuis-kuis akan digelar di OA, karena setelah saya cek, lebih memudahkan Admin,hahhaha...

Ditunggu kehadirannya di OA Jagal.

3 comments:

  1. Seems like I am still not lucky yet... X'D

    heiro25

    ReplyDelete
  2. Akhirnya menang juga..maksh masgan..ditunggu hadiahnya..hihihi

    ReplyDelete
  3. Where do I add yr OA

    ReplyDelete