Monday, May 30, 2016

Prediksi 2 Penasihat Spiritual Jagal Terkait Leonard Lab

Dear Rangers,

Jika di 2 bulan lalu, omBud, penasihat spiritual (guild) Jagal memprediksi akan kehadiran ranger Hokuto No Ken, maka kini ybs mengeluarkan prediksinya terkait dengan kehadiran Leonard Lab.

Ingin tahu apa prediksinya? Silakan cek chat ybs di bawah ini.

2016/05/26(Thursday)
21:23 ! budiatmaja Line ranger kalo dlu s1 jaman dkb ksm kynya msh mudah dipahami anak kecil
21:23 ! budiatmaja Tp tidak saat negeri awan menyerang dgn anugerah gear nya
21:24 ! budiatmaja Skill... gear.... atribute... status.... udah sangat kompleks permainannya
21:25 ! budiatmaja Org2 yg ane mau ajari aja shock ngeliatan kecepatan permainan pvp tuker team keluarin renjes... hitung detikan item...taktik maju mundur cantiueqqq
21:38 ! budiatmaja Dengan leo lab ini tambah rumit pasti. Sama kek aaya mencoba main cookie run season brp itu pas ada promosi renjes klo main cookie run dapet 30ruby
21:39 ! budiatmaja Gila.... newbie player ga ngerti mau diapain tuh cookie
21:39 ! budiatmaja Ya udah main sampe min spec dapet ruby nya trus uninstall
21:39 ! budiatmaja Apalagi newbie yg bener2 smsekali ga paham gameplay lr
21:40 ! budiatmaja Kalo ngeliat yg maen pake raoh. Rei. Itu kan ngiler banget cepet2 punya semua itu

2016/05/27(Friday)
19:57 ! budiatmaja Bagus ya dev bikin notice gertakan biar ngumpulin renjes banyak2 mulai 4 hari ini
19:58 ! budiatmaja Pusing pala berbie deh
20:07 ! budiatmaja Yang lain nge keep ibu dos ngejuall
20:08 ! budiatmaja Tapi mungkin itu bikin banyak dapat gachaan bagus ya
20:08 ! budiatmaja Saya beli budos klo boleh ironmoon dengan 200000 coins.... hehehhe
20:12 ! budiatmaja Harga segituan kan *8m
20:12 ! budiatmaja ?
20:12 ! budiatmaja Stres nunggu kapan sm nya ironmoon
22:13 ! budiatmaja Klo sy bc baik2 lg.... itu lab leo akan mengekstrak ranger. Gear. Dan material buat dimasak
22:13 ! budiatmaja Poin 1 dan hasil ultimate evolved kynya akan bervariasi stat nya spt gear skrg
22:14 ! budiatmaja Krn ada kata unlimited posibilities
22:14 ! budiatmaja Sm kt dlu pas gear akan diaplikasikan
22:15 ! budiatmaja Kemungkinan gini.... cth ky ironmoon... body ironmonn... jiwa sab sm
22:15 ! budiatmaja Sab akan diekstrak 
22:16 ! budiatmaja Dgn gear tertentu dan material masaksn tertentu
22:16 ! budiatmaja Catatan ranger ekstrak wajib sm
22:20 ! budiatmaja Dugaan kedua.....
22:20 ! budiatmaja Unlimited posibilites ini menyangkut additional skill
22:20 Spianus Baru nyadar... Apa jangan2 ber-element
22:20 ! budiatmaja Jika ranger+material+gear tertentu maka.skill.nya berbeda
22:21 Spianus Bikin pusing
22:21 ! budiatmaja Misalkan ironmoon+sab+satchel skill crit damage berjamaah
22:21 ! budiatmaja Im+sab+hairpin skill use rate berjamaah
22:22 ! budiatmaja Elemen juga mungkin... tp.kecil kemungkinan... lebih kearah kalo memang nanti ada evolution gear sih om spin kalo saya
22:23 ! budiatmaja Akan sangat emnguntungkan jika bisa ada 4 rifle elemen berbeda
22:23 Spianus Jadi inget Pokémon dah ombud. Yg evolusi pokemon naga itu loh
22:23 ! budiatmaja Mau hantam siapa... cabut pasang.... spend rubiesss
22:23 ! budiatmaja Jadi inget Pokémon dah ombud. Yg evolusi pokemon naga itu loh

Yup... apalagi kalp om spin maen pokemon x and y
22:23 ! budiatmaja Tambah stres lagi itu
22:24 ! budiatmaja Temen saya yg juara regional singapore saja koleksi1 jenis pokemon elemental si eevee lebih dr 12 biji dengan kombinasi elemen+megavolution yg stres abis
22:26 ! budiatmaja Saya lebih mikir additional skill berbeda... sehingga akan mungkin berbagai tipe ranger dr 1 jenis... dan akan memungkinkan adanya fitur trade dgn player lain kedepannya
22:26 ! budiatmaja Pokemon bisa trade up juga berhub dgn additional.skill
22:27 ! budiatmaja Oke mari kita bahas poin 2
22:28 ! budiatmaja Ini jelas akan bertahap ranger2 evolutionnya ke ultimate... yakin stres saya dengan ratusan ranger yg bakal harus dikoleksi....
22:29 ! budiatmaja Poin 3
22:29 ! budiatmaja Jangan terburu2 menaikkan ultramaster karena masih ada pembatasan um 20
22:30 ! budiatmaja Brarti akan ada reward dan kesusahan naik jika mekso
22:30 ! budiatmaja Ini sama spt awal2 keluar master super master
22:30 ! budiatmaja Pada akhirnya ada bonanza nya lalaa laaa laaa
22:31 ! budiatmaja Ultramaster dgn handicap jika di online akan itu berarti..... akan tembus level 99.... imho.... pengalaman ngegame aja... koreksi aja klo salah
22:31 ! budiatmaja Poin4
22:32 ! budiatmaja Cukup jelas sih... sekedar info biar banyak yg main meng sm kan ranjes mumpun gratis zonk disana
22:33 ! budiatmaja Poin 5 unik nig
22:34 ! budiatmaja Ga usah aja ya dibahas poin 5.... nanti stres .... omar aja dah stres
22:51 ! budiatmaja Palingan material jangan dijual dulu. 

+1
22:58 Spianus Perkiraan biasanya sih 3 ranger ultar sebagai awal. 
23:01 ! budiatmaja Dengan cara ini akan meningkatkan player utk trus main di ss sampe mabok atau di crystal nantinya 
23:01 ! budiatmaja Hidup berbayar!!!!!!
23:04 ! budiatmaja Ohyaaaa gacha poin 5 menunjukan kecenderungan gitu kok.... orang kaya mau beli ultimate evolved kok ga boleh gacha aja sihh... kok dipaksa nge lab sendiri...
23:05 ! budiatmaja Gacha 1000ruby: ultimate gacha: 5ranger include ultimate rangers..... anyone??

Gimana? Puyeng baca prediksi omBud di atas? Hahahaha...gpp.

Admin coba bantu bikin kesimpulan:

1. Jangan terlalu terburu-buru ke level Ultra Master

2. Siapkan & koleksi sebanyak mungkin ranger-ranger Master/Super Master, terutama yang belum di-evolve

3. Ada beberapa skenario mengenai Leonard Lab, yang akan 'bersambung' ke Guild War

4. Pengurasan Penggunaan ubi akan lebih jor2an di Leonard Lab

Dari OmAr, penasihat spiritual Jagal yang utama, beliyau memerkirakan beberapa hal:

1. Upgrade gear, bisa memilih skil gear yang hendak diupgrade, apakah def, atk, atau skil.

2. Upgrade ranger. Mirip dengan gear, tapi akan ada semacam 'training centre' untuk upgrade ranger.

So, kita tunggu besok, 31 Mei 2016, untuk mendapatkan kepastiannya.

Jangan lupa, reset battle akan berlaku 1 Juni 2016.

Satu hal yang menyebalkan dari maintenance besok: TIDAK ADA (?) RESET FRIEND INVITATION.

*tabok2 dev LR*

11 comments:

  1. Apaaaaa? Tdk ada reset invitation?? Dpt uby dr mana coba masganteng kuu...... *terisak-isak*

    ReplyDelete
  2. Ada mas gan klo invit frend kn mau d gnti rewardnya.

    ReplyDelete
  3. Ada reset friend invite kok masgan, lihat di notice

    ReplyDelete
  4. Kok malah nyambung ke Pokèmon? Wkwkwk... Tapi saya mulai ngerti maksud training centre disini. 1hal yg terlintas di kepala saya saat membaca notice dev lr. Mereka mau benar" menghapuskan free player sepertinya. Tapi yg saya herankan, bukannya itu malah merugikan mereka ya? Memasuki awal season 3 aja sudah banyak yg pensi, apalagi kalo mesti serba berbayar... Mereka bakal kehilangan banyak player. Tapi pasti ada sih player 'gila' tapi sebanyak apa sih mereka... Pokoknya lihat sajalah dulu. Kalo masih kuat ya lanjut. Kalo gak kuat mesti pensi. Betul gak? XD
    Btw kayaknya friend invitation bakal direset dh masgan. Sekalian reset rewardnya. Padahal sudah reward sudah jd lebih mahal utk dapatnya karena mesti send request lebih banyak dr sebelumnya. Ckckck.
    Yaah... Just prepare ourselves.
    Salam rangers. :)

    heiro25

    ReplyDelete
  5. Mas gan ane gk ngerti nih cara gunain leonard
    Please bantu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leonard apa nih? Super Leonard, Dr. Leonard, atau Leonard Lab?
      Kalo SuLe (super leonard) untuk naikin level rangers sesuai tingkat bintangnya. Misal sule bintang 6 untuk rangers bintang 6. Gunain 4 sule ke suatu ranger untuk bisa evolve/berubah.
      Dr. Leonard (DoLe) utk naikin level suatu rangers, bisa digunakan ke rangers manapun walau berlainan bintang karena bintang pada DoLe menentukan jumlah exp yg didapat untuk menaikkan level ranger. Misal DoLe bintang 7 akan memberi exp lebih banyal dari bintang 6.
      Kalo Leonard Lab (LL) itu fitur baru LR utk memperkuat (red: menguras) rangers, material, maupun gear kamu.
      Lebih kurang biar ditambahin sama rangers yg lain. :)

      heiro25

      Delete
  6. dari ni update yang bikin sesek tuh special stageny yang ujung berubah jadi 5 bulu sekali masuk n susah bgt ngalahin nya.. hadiahnya sule *8 tapi.. ngarep.. wkwk
    add ane gan/sis saling bantu ID : blacksethshade

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup yup. Saya sempat coba. Saya pikir gampang seperti sebelumnya, eh....padahal udah pake rangers yg punya critical rate dan physical attack besar, masih kalah juga. Wkwkwkwk. Dev LR kayaknya mau kita fokusin lebih ke ultra rangers ini...

      heiro25

      Delete
  7. Mna post Mega updute buat besok min?

    ReplyDelete