Monday, July 11, 2016

Update Blog: Maaf Lahir Batin Dan Bosan Bermain LR

Dear Rangers,

Pertama-tama, Admin hendak mengucapkan "Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. Aamiin."

Akhirnya blog ini diupdate lagi setelah sekian lama terbengkalai. Selain faktor sibuk, Admin juga sedang malas-malasnya main LR. Sempat pensi sebelum akhirnya (kadang-kadang) main lagi.

Tapi akhirnya Admin (agak) semangat main lagi setelah gacha 5 tiket mendapat ranger di bawah ini.


Walhasil, Admin yang semula ngos-ngosan main battle (pvp) karena selalu di rank 60 ke atas, kini bisa senyum-senyum (lagi) karena bisa nongkrong lagi di 10 besar Champion 1.


Kamu sendiri gimana? Masih senang bermain LR atau sudah (mulai) bosan?

8 comments:

  1. Ivan Zuhdii Ardi PradanaJuly 11, 2016 at 7:17 PM

    Mantap masgan, gara" masgan dpt edward ane gajadi revenge balik lg

    ReplyDelete
  2. Huahahaha... Asem, ternyata mau pamer dapet kapal selem pke ticket.

    ReplyDelete
  3. Sudah terduga, sub marine edward jadi penyemangat semua player LR...btw ane belum punya walau bibit...ta* lah dev...dah gacha 1.150 rubi

    ReplyDelete
  4. masgan enak amet poin segitu dah nongkrong di rank 9 c1 , saya poin 6025 baru bisa nyangkut di rank 9 c1

    ReplyDelete
  5. Gan,minta id Line nya,buat nambah Feather

    Sekalian mau nanya,kenapa ya,main di Stage,theasure susah Dapet yg bintang 3,padahal udah diulang terus menerus

    ReplyDelete
  6. baru bisa rank 30 ke atas champ 1 dengan tropi 5500+

    ReplyDelete
  7. 50:50 Masgan. Hanya PVP yg bikin saya semangat mainnya, soalnya buat kumpulin ruby. Saya gacha 600 dapat bibit kedua new rangers. Eh masgan gacha sekali pakai tiket dapat ultra. Jadi ngiri... :v

    heiro25

    ReplyDelete
  8. Help ane dong mastah mastah
    id: muammar.raihan
    lv: 91

    ReplyDelete