Thursday, March 2, 2017

Rangers Untuk Di-buffed. Siapa Pilihan Kamu?

Dear Rangers,

Sore ini ada info yg 'mengejutkan' (karena tidak biasa) dari dev LR. Mereka mengajukan 3 tim ranger yg hendak di-buffed. Maksud di-buffed di sini adalah dinaikkan kemampuannya.

Jika melihat ranger-ranger yg diajukan, saya pribadi akan memilih si Kosim KSM dan Embek yg di-buffed. Eitttss...bukan karena saya 'identik' dg si Kosim. Tapi pengalaman saya di season 1, Kosim adalah ranger terhebat.

Dan usai dia 'terbenam' di season 2-4 ini, sudah selayaknya dia dinaikkan lagi pamornya oleh dev LR.

Di blog ini saya adakan kuis. Silakan menulis tim pilihan kamu lalu tulis skill/buffed yg akan mereka dapatkan.

Saya akan beri 1 stiker 100c bagi 1 pemenang dan 1 stiker 50c bagi 1 pemenang yg perkiraan buffed-nya paling benar.

Batas waktu menjawab hingga hari Minggu tanggal 5 Maret 2017.

Selamat menjawab!

JANGAN LUPA TULIS ID-LINE

16 comments:

  1. Gue sih jago honey yahh...... Team 1

    Id : nafisihsan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh....... honey itu Team 2 ya.., sorry gue baru nyadar xD

      Delete
  2. Kalo aku sih pilih tim 1 mas.
    Kalo soal yang menang kemungkinan buffnya increase hit rate/skill hit rate sama decrease evade rate/skill evade rate. xD

    Id: rabakhir

    ReplyDelete
  3. Team 1: honey,mong

    Line: novannuarii

    ReplyDelete
  4. Team 1 lah so pasti

    Id: novannuarii

    ReplyDelete
  5. Hmm..ada sheep...pilih Team 3

    Id: andrithree

    ReplyDelete
  6. team 3 dong
    langsung menyerang tower

    ID : Dantesuzay

    ReplyDelete
  7. Team 2 dong...
    Mong buffed skill Super Earth Cracker (skill area 999pt). Buakakaka.
    Honey dapet skill yg self-buff +skill evade 100%. Mantap....

    ID : spy_1603

    ReplyDelete
  8. team 2 : honey = physical DEF up, mong = physical DEF up
    id : agumymous

    ReplyDelete
  9. Klo ane sih pilih team 1 soalnya menurut ane mong bakal dpt buff shield sedangkan honey buff attack

    Idline:adudeh

    ReplyDelete
  10. Tim 3

    Id: mrdanteee

    ReplyDelete
  11. Team 3
    >< KSM pecinta S1
    Kalo sheep Buffx Skill mulu ><
    Team 3 Dihati
    Id=stroberi_

    ReplyDelete
  12. Team 2
    Mong & honey keren2 smua tuh

    Alin_kawakiby

    ReplyDelete
  13. Pasti team 1 lah buff nya guna tu

    Id: 1999032222031999

    ReplyDelete
  14. team 2. honey dan mong alias honeymoon

    id line : nabilzurba

    ReplyDelete