Wednesday, April 1, 2015

(Info) New Rangers, Event (Zonk) Gacha Dan Event Bonus 30% Ruby 31 Maret 2015

Dear Rangers,

Sesuai dengan informasi yang saya terima kemarin sore, maka pada malam hari telah diluncurkan 6 (enam) ranger baru. Dan seperti biasa, dengan munculnya ranger baru maka muncul juga event double (zonk) gacha dan bonus 30% ubi.




Saya berkesempatan gacha 1 kali, bukan dengan account utama saya sih. Hasilnya? Saya sih bilang zonk, karena hanya dapat 1 ranger baru. Beberapa teman di Jagal sih bilang saya cukup beruntung karena beberapa dari mereka juga coba gacha dan TIDAK DAPAT 1 pun ranger baru.


Hasil dari gacha di atas membuat saya kian tidak bernafsu untuk nge-gacha lagi. Ubi banyak bakal busuk? Ya gpp, saya lebih pilih busuk disimpan daripada zonk gacha, hehehe... :p Lagipula saya sepemahaman dengan om Dayenz dan om Victo, untuk jadi free player saja dulu.

Oya, saya dengar ada beberapa ranger mastah yang jadi pensi gara-gara hasil gachanya zonk kuadrat. Fiuuhh,,,,serba repot jugak yak,,,?!

Hanya saja, saya sempat melihat sudah ada orang Taiwan (atau Thailand) yang sudah berhasil menjadikan Black King Edward menjadi SM! Buset...dalam 1 malam sudah SM...!! Kebayang ga sih duit yang dia keluarkan untuk gacha?

Seperti saya bilang, game LR ini PENUH GODAAN UNTUK NYEDOT DUIT KALIAN...!! Heheheh....

Oya, saya berhasil mendapatkan beberapa info tentang ranger-ranger baru ini. Cekidot. Semoga berguna!







Dari info di atas, DIPASTIKAN BKE menjadi ranger terkuat (saat ini). Dengan daya hancur 22 juta dan hp 148 juta, pemilik BKE bisa dipastikan akan menumpas lawan-lawan battlenya dengan lebih mudah! Hahahha....

So...kamu termasuk yang zonk atau yang senyum-senyum usai gacha? ;-)

20 comments:

  1. Zonk mas fahmi, dari mulai season 2 udah lebih 1800 ruby saya belum pernah dapet rangers macem si mbe, gokong terus semalem gacha gak dapet hero baru malah bisa dikatakan ampas semua. pengen pensi aja kalo kaya gini terus mah. Event zonk chance lebih pantes dibilangnya ini mah, Maaf nih mas saya jadi curhat saya bener2 kesel banget yang lebih kesel temen ane baru main LR dapet rangersnya bagus2 macem si mbe dan gokong ckckck sirik saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuiss....1800 for nothing?

      singsabaro,mz/mb... ;-)

      saya juga akhirnya nimbun ubi saja deh, karena sama...sejak season 2 apes melulu.. :-(

      Delete
    2. event tgl 1-3 mei 2015 sekarang gak zonk lo, gw dapet 3 biji yg *7, 1 yang *6, sama 2 yang *5, soalnya odds *6-7 dinaekin selama event..

      Delete
  2. Pengen nge-Gacha sih, cari Gokong sama Embek banci, sama lagi 2 yg baru. Eh liat postingan jadi mikir 2× buat nge gacha, kan T*I tuh klo gk sesuai harapan. Makin lama makin gila nih LR.
    Thanks mas infonya.

    Id: rindangjr

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo si embek banci, saya ngandelin dari SS saja. emang bakal lama, tapi setidaknya ubi ga kebuang 'percumaaaa' ;-)

      sama2 :-)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Saya sudah abis sejuta. Gpp lah. Ketagihan. Pdhl br main 2bulan. Kalo ada gathering info dong. Kalo ada grup jg. Id saya cernanlantang

    ReplyDelete
  5. Lumayan masgan

    Dapet bagus

    Sexyedward
    Red hoohcony
    Sule *6 2
    Pink karate brown
    Ice ellin

    ReplyDelete
  6. Zonkk..utk yg kesekian kali....awal2 kesel emosi jiwa, skrg2 klo zonk jd cm "meh" aja...udh biasa kali (dapet zonk) wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. yes ane udah kena zonk nya gan :')

    ReplyDelete
  8. Sebenernya susah juga sih bro kalo dibilang zonk. Kalo gw liat memang chance untuk ngedapetin *6 atau *7 itu kecil banget kalo sekarang. Ga kaya pas baru update LR Season 2, sekali gacha gw langsung dapet Vagabond Brown *7 dan Sule *7 wkwk.

    Untuk event ini gw 2x gacha 150 ubi. Antara beruntung ga beruntung sih, yang bagus cuma dapet Cloud nine Brown *6 dan Rocketeer Charles *7. Padahal gw berharap dapet ranger-ranger limited yang cuma sampe 19 April nanti..............

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...dengan banyaknya ranger baru, peluang dapatnya juga berarti makin kecil :-(

      gacha 300 ubi dan dapatnya 2 ranger itu, not bad lah...minimal sudah ada modal untuk level up menuju 8*, daripada ga dapat sama sekali :-(

      dapat ranger limited? itu hanya PHP dev LR sajaaaa...hahaha..

      Delete
  9. Ane gacha 1500 ubi cm dpt bgs edward*6. 1 lainny ampasss. Parahhhhh pdhl gacha da pas jam 22.00, 23.00, 24.00. 01.00 tiap 1jam. Parah bgt nih lr. Hasil nabung battle capek2. Hasilny cm kayak gt

    ReplyDelete
  10. Numpang nanya ini diantara 2 ranger baru yg mana yg range attack..? alias penyerang belakang.. hehehehehehe... daripada nafsu gacha trus akhirnya gak berguna dalam formasi batle.. pengalaman gacha terakhir buruk walau sudah keluar modal beli ubi melalui voucher bro aulia.. jadi yah simpen2 ubi aza
    bro aulia ada mohon saran itu di email tolong dunk di reply..
    id: pipiy-aditya .... please bantu2 dunk rajin maen kok dan reply FP

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg attack kan sudah ada di infonya :-D
      coba cek di kanan atas, ada splash dan attack kan? :-)

      ok, nanti saya cek email...koneksi ke email sedikit kurang bagus, jadi jarang dicek :-(

      silakan di-add yaa...

      Delete
  11. Baru kali ini gacha dpt zonk 2 thunder cherina sule*6 vagabond brown dwight rene ampas dah bikin jadi pensi main

    ReplyDelete
  12. :) dapat yg edward sexy *7 sama astronot *6 gan, saya newbie baru nyoba ubi 2x150
    mohon di add ya: mlg420sanic

    ReplyDelete
  13. Saran gacha nih...coba gacha di jam 7.15 malam. Saya pernah coba tapi yang 30 ubi. 2x aja sih. (Takut zonk). Eh..hasilnya lumayan lah.

    ReplyDelete
  14. Nih pengalaman ane ya, tips buat gacha 😁
    1) Masukan semua rangers terbaikmu dalam satu tim. Diurut dari paling kiri terbaik. Atau bisa juga yg punya skill.
    2) Gacha terlebih dahulu yg FP 100×5
    3) Kosongin 1 slot di tiap team A maupun B
    4) Silahkan nge-Gacha!! 😁

    Gk terikat jam sih, that's your lucky chance, tapi tips tersebut membantu.
    Aku dapet Charles *7 sama Sexy Fighter Edward *7 sama Sule *7 dan *6 yang 2 lainnya Rockstar Boss dan Cindy😁

    Rindangjr

    ReplyDelete