Sunday, April 5, 2015

Rencana Boikot Beli Ubi (?) Dan Bebaskan Bulu Kami!

Dear Rangers,

Terkait dengan rencana update dari Dev LR, terutama mengenai aturan-aturan baru, sejak siang ini saya menerima kabar mengenai rencana boikot dari tim Thailand (SBT). Rencana boikot yang dimaksud, mereka mengajak para Rangers (sedunia) untuk TIDAK MEMBELI LAGI UBI/RUBI.

Untuk mengampanyekan dan 'memasyarakatkan' rencana boikot ini, mereka membuat logo sebagai berikut:


Selain logo tidak membeli ubi, mereka juga membuat logo terkait dengan pengetatan/pengurangan bulu.


Saya sih memilih netral. Meski secara sekilas (atau mungkin memang) aturan baru akan merugikan, tapi toh BELUM terbukti. Kita masih menduga-duga apa betul aturan baru tersebut akan sedemikian merugikannya?

Kalo memang merugikan, yaaa...pensi saja. Kalo masih mau maen (woles), yaaa bisa lanjut.

Saya pribadi: JUST ENJOY ... AT ANY COST...! ;-)

Kamu sendiri bagaimana?

30 comments:

  1. liatin aje dlu bang kya gmn bsok update nye..
    apakah merugikan atau tidak..
    jngan lupa di add : phendoy
    lvl: 82

    ReplyDelete
  2. Kalo saya sih enjoy aja...walaupun gacha hasilnya gak pernah memuaskan...battle seminggu gak pernah sampe point 3000 hadehhh...udh setahun main LR pengen pensi atau dijual aja kali...hahaha. Ranger yg kurang beruntung. ID : try_pw

    ReplyDelete
  3. Tetep main aja lah ngapain coba beli Ubi mending jadi free player lebih menantang
    Hihihi.... ^_^

    ReplyDelete
  4. boykot beli rubi...

    ane pernah beli aja kaga :p

    ReplyDelete
  5. idem ane mah maz gan,,

    game kan ya cman game,,
    bikin happy aj...
    sekedar buat ngusir kpenatan ajalah,,

    heheee

    id:mazvhe

    ReplyDelete
  6. Untung ane kagak pernah beli ruby alias selalu ngarep ruby gratisan semenjak ane maen LR pertama kali 30 Maret tahun kemaren. Cuma sayang aje kalo feather-nye dikurangin per harinye....

    ReplyDelete
  7. Saya pribadi setuju dengan adanya protes keras bersama-sama seperti ini kepada pihak LR, kenapa? Karna saya pikir pihak LR ini udah terlalu money oriented banget, saya malah kangen LR seperti awal-awal karena menurut saya LR awal-awal berhasil sebagai sebuah game yaitu dapat menyenangkan pemainnya sedangkan sekarang saya rasa LR terlalu banyak perbaikan namun menghilangkan estetika seseorang main game itu untuk have fun. rasa Kesel atau marah saat main game itu emang harus ada tapi pembuat keselnya itu bukan Kesel terhadap satu sistem dalam game itu sebagai contohnya gacha beberapa kali dapet zonk atau jumlah bulu dikurang tapi kesel yang baik dalam game itu saat bermain game itu sendiri misalnya stage susah dilalui, mengertikan maksud saya?. Saya sendiri main lr dari pertama kali keluar game ini, saya masih suka dengan game ini dan juga masih bisa sabar tapi klisenyakan kesabaran ada batasnya. saya seneng dengan ungkapan mas fahmi "main game itu untuk bikin seneng bukan bikin stress" tapi sayangnya pihak lr lebih mengutamakan keuntungan besar dari pada kesenangan atau kepuasan pemain dari main game ini. Ini cuma pendapat saya mohon maaf kalo ada salah ya.

    ReplyDelete
  8. enjoy aja... masih untung ada game kyk gini, yg gk bosen mainnya

    ReplyDelete
  9. entah punya ane atau yg lain juga, file mod buat ngilangin enemy sm rangers udah ngga isa lagi. opening awal cek data ada notif failed connect, connect ulang trs trnyata file mod diapus dan di apdet atau dibalikin jadi file asli. ada yg ngalamin? ane dpt mod dari nyit 😁

    ReplyDelete
  10. Sekedar info gan, td ane ud update trs bulu kuning ama yg pelangi jd 10 lalu yg mengecewakan adalah pas naek lv itu, byasa kan ke 2 bulu akan penuh secara otomatis tp kenyataan nya skrg cuma bulu kuning yg ke isi itu pun cuma 5 ga pull... sgt mengecewakan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasus sama kyk agan ini, naik level feather pelangi ga nambah SATU PUN
      rugi nungguin naik lvl pas update baru
      plus soundnya juga rada masalah, ilang2 sendiri

      Delete
    2. Saya pun shocked mas seudah level up pas check battle, rainbow feather saya ga nambah satu pun. *palmface*

      Delete
  11. Ada bug abis update keknya, di special stage tiba2 gak ad defense n musuh nya masuk bbrp kali menang dengan mudah lol tp sekarang udah bener....

    ReplyDelete
  12. Kalo ane sih tetep enjoy main walaupun ada peraturan2 baru soalnya ga ada game lain seseru LR sih..apa ane aja ya yg ud kasmaran ma nih game hehe

    ReplyDelete
  13. Ada bug abis update keknya, di special stage tiba2 gak ad defense n musuh nya masuk bbrp kali menang dengan mudah lol tp sekarang udah bener....

    ReplyDelete
  14. Hikkkksss iy bulpel knp kaga naik. Mana ane dah mau naik ke supermaster lg. Huaaaaaaaa kampret dah.

    ReplyDelete
  15. Iy knp bulpel kaga ikut keisi wkt naik lv. Merugikan yg br awal sm

    ReplyDelete
  16. Tadi saya main di special stage desert stage 4 trs kok gk ada towernya dan enemy nya ya? Padahal saya gk pake mod setelah saya coba lagi tower sm enemy nya udh ada kira - kira knp ya? Apa karna bug atau cuma error

    ReplyDelete
  17. Tadi saya main di special stage desert stage 4 trs kok gk ada towernya dan enemy nya ya? Padahal saya gk pake mod setelah saya coba lagi tower sm enemy nya udh ada kira - kira knp ya? Apa karna bug atau cuma error

    ReplyDelete
  18. Updatenya merugikan bgt,, bulu pelangi gak regen habis naik level, pdhl di notice kmren gak dikasih tau. Si dwv makin money oriented, pgn pensi jadinya

    ReplyDelete
  19. Komplen bareng-bareng yuk
    mengenai
    1.Gacha yang zonknya kelewatan (upaya LR supaya pemainnya beli ruby)

    2.Sulitnya dapet feathers (dipaksa beli feather pake ubi , ujung2nya beli ubi deh)
    -Invite friend dr 30 jadi 20
    -Fp buat feathers cmn bisa 10x
    -Harus login di jam tertentu spy dpt 5 feathers (emg orang gk pny kerjaan lain slain main LR apa ???? Masa harus login terus2an)

    3.Special Feathers (bulpel) gak keisi saat naik level . Ini sangat merugikan

    4.Pembatasan penukaran friendship dgn feathers . Udh susah nyari feathers masih aja dibatasin .
    lha terus orang yg frienshipnya banyak mau dikemanain frienshipny ? Padahal friendship cmn bisa buat feathers&double exp , kalo gacha fp gak ada gunanya . Masa friendshipnya didiemin di giftbox ? Pdhal kalo gak di accept bakal ilang dlm wkt 7hr

    Kalo kayak gini LR udh kelewatan , Thailand yg biasa beli ruby aja sampe bikin propic kayak gitu . LR lbh mementingkan uang skrg , gak kayak dulu season 1 . Keliatan bgt dari rangers baru yg selalu jauh lbh kuat dr ranger sblmnya (misal BKE dgn MKB) sedangkan gacha buat dptin ranger baru zonk smua

    ReplyDelete
  20. ranger attack dan healthnya berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman di kurangi nominal nya aja biar ga kepanjangan. Basically masih sama. Satuan nya aja di kurangi 2 digit

      Delete
    2. bukan berkurang, tapi tampilan angkanya 'dipotong'

      Delete
  21. Gan tadi siang gw bisa mainin LRnya trs dpt 50 ruby ( sebelum diperbarui )lha setelah aku perbarui . Gk bisa masuk -_- ada notice (Update version 2.11... brp gitu -_- and commemorate 50 ruby) setelah aku oke eh gk bisa diperbarui -_- trs background video berubah sebelum nyelamatin sally ( padahal udah gw selametin)
    Gimana nih gan ? Mau main nih gw . Mohon pencerahnnya

    Add mystiqtodead

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya bro Habil bermain yang guest mode yak?

      tapi bermainnya sudah di stage yang tinggi kan? tidak mengulang dari awal?

      Delete
  22. jadi kaga serem malah kayak beli gorengan att cuma ribuan ampe puluhan ribu :D

    ReplyDelete
  23. @all: maaf saya tidak bisa meng-add kalian, sudah full soalnya :-(

    trims sudah berkomentar di sini. :-)

    ReplyDelete