Friday, May 27, 2016

Update Blog: 27 Mei 2016

Dear Rangers,

Akhirnya blog ini diupdate lagi setelah sekian lama vakum. Penyebabnya saya sempat sakit dan diopname gara2 diduga sakit DB (Demam Berdarah, bukan Detector Brown). Alhamdulillah, sekarang sudah sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Jadi, sejak pertengahan Mei 2016 lalu, banyak update dan 'kejutan' yang muncul.

Yang pertama, kehadiran Leonard lab!


Leonard lab merupakan salah 1 fitur yang paling ditunggu, terutama karena event di bulan Mei begitu tidak mengesankan! Bahkan saya termasuk salah satu Rangers yang bosan memainkan LR di bulan Mei 2016 ini. Jika tidak ingat ubi dan gems harian, saya tidak akan mau login dan memainkan LR deh!

Kehadiran Leonardo Lab ini mempunyai 2 tujuan. Pertama, KEMUNGKINAN FUSION ranger seperti terlihat di bagian kiri.

Saya mendapatkan bocoran lebih lengkap dari grup Taiwan. Sudah saya share duluan di OA Jagal (makanya join agar tidak ketinggalan informasi).


Kita bisa lihat ada 3 ranger 'baru' hasil fusion. Di kiri ada Lia + Summer, Ellin + Explorer Sindy, dan SAB + Iron Moon.

Kebayang kan kedahsyatan ranger hasil modifikasi Leonard lab?

Di bayangan saya, di Leonard lab kita selain bereksperimen dengan fusion rangers (FR), kita akan bisa mendapatkan skil baru dari FR tersebut. Yang jelas, akan dibutuhkan ubi dan coin yang cukup banyak untuk bisa melakukan fusion. Semoga tidak terlalu butuh material yang aneh-aneh seperti halnya jika evolve ranger.

Diperkirakan si LL ini akan muncul di tgl 29-31 Mei 2016.

Kedua, diperkenalkan LEVEL PLAYER BARU, ULTRA MASTER! Ini berarti 99 SM bukan lagi menjadi level player tertinggi, tapi 99 UM. Dan ini bakal lamaaaaa lagi perjalanan kita, para Rangers, untuk mencapai 99 UM.

Ada sih cara cepatnya, PAKAI TOMAT! Tapi resiko tanggung sendiri yeee....hahahaha...

Update berikutnya adalah kehadiran stage baru.


Terus terang, stage baru ini TERLALU GAMPANG. Saya hanya pakai item di bos terakhir, itupun gara2 saya gregetan dan gemez ingin segera menyelesaikan stage.

Hal yang menarik di stage baru ini, adalah 'kembalinya' spirit Line Rangers, yakni musuh yang lucu dan nuansa Line Rangers di stage-stage awal.


Treasurenya sendiri tidak terlalu menarik, menaikkan HP Tower.

Oya, sempat beredar kabar bahwa di Thailand ada event pembagian gear, rangers, dan ubi gratisan!


Mantap bener bagi2 hadiahnya. Gear Helm Raoh, Yulia, dan 100 ubi!

Apesnya, event ini hanya berlaku di Thailand (dan Taiwan?). Di negara2 lain, bahkan di Jepang sendiri, event ini tidak digelar. Jadi para Rangers Indonesia tidak perlu komplen, lah wong di Jepun sono juga ga digelar event ini, apalagi kita di negara yg selalu di-anak tiri-kan ini? Phewww...

Update terakhir yang hendak saya share adalah event TRIPLE bonanza, yakni mendapatkan exp 3x lipat nilai biasanya. Tujuannya jelas, agar para Rangers bisa segera mencapai level 99 SM.

Saya sendiri berhasil meraih level 99 SM usai event triple bonanza di awal 2016.


So, bagi Rangers yang belum meraih SM 99, ada kesempatan sekitar 4 hari untuk ngebut bermain LR, terutama di stage ujung dan special stage agar bisa segera meraih level 99 SM.

INTINYA: BULAN MEI 2016 INI MERUPAKAN BULAN YANG MEMBOSANKAN BERMAIN LINE RANGERS (BUAT SAYA SIH)

Semoga di bulan Juni 2016 besok, kondisi lebih menyenangkan dan membaik.

Selamat wiken. Seperti biasa, Admin akan liburan. Have fun yeeee....!!!

Update 31 Mei 2016:

Berikut ini video untuk stage baru, dipersembahkan oleh omJin.


5 comments:

  1. Salut deh bwt masgan, thanks infonya semoga membantu hehe

    ReplyDelete
  2. Yaelah masgan... Baru jg ngepost sekali mau libur lagi, baru sembuh jugaan. Kok gak istirahat di rumah aja? Btw emang lg musim kali ya? Bulan ini jg saya kena DB, 4 hari di RS dgn makanan 'seperti itu'. Haaah... Di awal umur saya yg ke-20 malah masuk RS. ><
    Back to LR. Saya setuju sekali sama masgan tentang betapa bosannya LR bulan ini. Padahal sudah saya tunggu. Raoh yg memang sudah saya targetkan dari awal pun gk dapat. Kalo gk mikirin leveling up, ruby, coins, gems, exp, log in reward, sama peringkat pvp, males saya mainnya. Gacha 18 tiket, zonk semua. Untung cuma dapat Jagi's Helmet dari login reward pertengahan Mei lalu. v_v Sule makin susah didapat... Untungnya ada even 3x exp sama 1.5x gear yg bikin semangat. Semoga Juni lebih oke. Kalo bisa LR bagi"in ratusan ruby gratis buat tiap ranger secara langsung (ngimpi).
    Btw saya masih stuck nih di stage phoenix nest (stage 376 rasanya) hampir 1 bulan. Itu burung yg bawa tongkat kayak penyihir itu yg bikin susah. Serangannya kayak serangan Asuka dan Raoh, lurus sampai ke belakang.
    Oya. Masgan masih gak mau share ranger juni sama saya? ><

    heiro25

    ReplyDelete
  3. iyess stubuhhhhh.............bangsat nih LR gw gancha ubi 4x zonk semua sial! bibit nya aja ga dapat. malesss maen LR. PHP dan penipu.....molorr aeeee lah!

    ReplyDelete
  4. Lumayan seru ni event mei
    Leo lab...nanti selain fusion...untuk me max kan ranger hasil fusion sepertinya di butuhkan enhance ranger dengan ranger tumbal : ranger yang di dapat dari FP

    Apa perlu nabung ranger untuk tumbal ya...

    ReplyDelete
  5. Masgan sebagai pelengkap.......biasa pidio stage baru 385-396.....mumpung gampang stagenya....hehehe
    Cekitdot linknya : https://www.youtube.com/watch?v=8976mW4KTfs
    by om Jin

    ReplyDelete