Thursday, July 14, 2016

Update 14 Juli 2016: Kemunculan 3 Ultimate Rangers

Dear Rangers,

Pagi ini dilakukan update game LR. Hasilnya adalah kemunculan 3 ultimate rangers. Tidak ada reset friend invitation, tidak ada stage baru.

Nampaknya tim dev LR sudah mulai pusing membuat stage baru dan membuat skenario untuk mengalahkan Pokemon, eh, Paimon. Jika stage baru makin cepat muncul, otomatis urusan dengan Paimon akan cepet selesai. Dan itu artinya game LR tamat. Kalo sudah tamat, ya berarti ga ada pemasukan (duit) dari ubi.

Jadi, entahlah kapan LR akan tamat. (T_T)

Ok, kembali ke update. Ada 167 resources baru yang mesti kita ambil.


Rewardnya cuma 50 rebu koin saja.



Informasi mengenai event. Ga penting juga, apalagi saya ga pernah beli lagi ubi sejak season 2 tahun lalu. Dulu beli juga pake pocer, 1/2 harga.


Ada 'update surprise gift'. 30 ubi. Perlu kaget dan senang? Ah...biasa saja lah. Ga usah lebay. Atau bolehlah kita pura-pura kaget dan surprise, biar dev LR-ya seneng. Hahhahaha...


Nah, ini dia ketiga ultimate ranger yang baru. Super Rocketeer Charles, White Tiger Brown, dan Dragon's Son Dumpy.


Memperhatikan penampilan ketiga UE Ranger di atas, saya paling suka penampilan si Dumpy. Keren abisss..ada naga melingkari badannya. Cuma saya kok mendadak jadi ingat si Po di Kungfu Panda 3 yang menjadi jago Chi yak?

tuh kan, mirip2 si Po yak?

Berikutnya ada stage clear event. Tidak terlalu menarik sih menurut saya, cuma yaaa lumayan rewardnya. 50 ubi dan koin. Ada penggolongan hadiahnya tergantung level playernya (si ranger). Untuk yang level biasa dan master serta level SM dan UM.


ga susah menang di stage2 itu. (^_^)

Saya coba cek di bagian notifikasi, hasilnya seperti terlihat di bawah ini.



Jadi ada 3 UE Rangers seperti saya sebut di atas.

Berikutnya ada adjustment balance. Ketiga UE Rangers baru, diperkuat. Lalu ada perbaikan bug. Konon bug yg dimaksud adalah bug yg muncul di UE Rangers, yakni bisa multiple skill (banyak skil) pada UE Rangers. Saya sendiri ga terlalu ngeh dengan bug ini.

Lalu bug pada Sindy juga diperbaiki. Idem. Saya ga pernah perhatikan hal ini, jadi ga tahu pastinya seperti apa.

Bagi saya, LR sekedar game saja jadi saya tidak akan terlalu detail ngecek bug ataupun nilai gear yang dipasang. Urusan real life saya lebih penting daripada ngecek beginian. (^o^)


Update lainnya:
- Penambahan jumlah kristal saat meng-ekstrak Suju dan Supan, serta Uju dan Upan (ga enak banget istilanya, hahahha...)

- Event mission (seperti saya jelaskan sekilas di atas).

Tidak cukup seru updatenya. Cuma menunggu evolve si SAB saja saya sih. Untuk Charles dan Dumpy, belum SM. Sayang saja buang2 Suju dan Supan.

Terakhir, untuk mendapatkan informasi lebih detail 3 UE Rangers, silakan cek di OA Jagal.



Silakan ikuti instruksi yang ada di sana.

Oya, artikel ini sekaligus artikel terakhir di minggu ini. Besok sudah Jum'at, dan itu artinya Admin akan main PokemonGo, eh, ga ding, nunggu gadget baru.

Wiken adalah saatnya bersantaaaiiii....

Have fun!
Selamat wiken!

14 comments:

  1. Iseng2 main jadi ketagihan. Salam nubitol, informasinya sangat membantu..

    Id line ane : repalastore

    ReplyDelete
  2. Yes...gua dpet Dragon Son Dumpy,cuma gacha 50 ubi :)

    Add line :tegarzuhali

    ReplyDelete
  3. Dari Bulan Mei LR jadi makin ngebosenin (atau saya aja?). Event gak ada yg seru. PVP cuman naik-turun gitu aja sama dev LR. Kalo naik naik naik, dipersulitlah. Kalo turun turun turun, dipermudahlah. Saya di Diamond I, musuhnya Diamond II atau III coba. Kalo menang dapat poin dikit, kalo kalah berkurang buanyak. Yaah... Pokoknya nunggu bulan depan aja dh... Salam Rangers.

    heiro25

    ReplyDelete
  4. Haha hari kamis jam 1 siang kurnag lebih ane dapet devilodon sally alhamdulilah :vhehe
    ID: bintang_rangers

    ReplyDelete
  5. Pingin banget white tiger moon tapi gacha ampas semua :(
    masih lvl 80an
    ID : -sandiwk-

    ReplyDelete
  6. Jual akun line ranger ultra master level 18. Banyak evolved ranger *8 dan super master ranger *8. PvP grade champion 1, 5400 trophy
    Kalo minat Line ID saya : eljesix

    ReplyDelete
  7. Wih... Mastah update blog... Ampun DJ....
    Sekalian atuh MasGan preview ranger barunya...

    Kalau saya sih terus terang menyambut gembira update kali ini soalnya akhirnya SAB dievo ultra jadi BISKUAT. Tak dapat dipungkiri BISKUAT ini memegang peranan penting dalam pvp maupun Raid. Second skill yang ditanam di BISKUAT berupa Tiger Spirit mempunyai effect knockdown dan damage sebesar x 1500%. Yang WAHnya ialah area effectnya sangat luas, mencakup 600pt. Kalau diukur kasar sih yg aman tidak kena skill ialah Creator Cony kebelakang.

    Untuk Dumpy dan Charles saya tidak bisa comment banyak coz blm punya evo ultra mereka. Hahahahaha....
    Sekian dulu deh, salam Biskuat (sekuat Macan Aum).
    spy_1603

    ReplyDelete
  8. Gue dapat tiger brown hanya gacha 50 ruby, klau mau gacha jam 4.30 saran gue,trus dpt yg penyihir yg ada racunnya itu yg dibawah kakinya buku itu
    Add bro id line:yogi.is

    ReplyDelete