Monday, November 14, 2016

HEBOH Pocer Telkomsel!

Dear Rangers,

Masih ingat dengan postingan saya mengenai gift card Telkomsel ini?


Semula saya berpikiran itu adalah event bodong. Tapi ternyata event ini benar2 ada!

Saya agak2 lupa siapa yg memulai share info event ini, tapi yg jelas, dalam sekejap banyak Rangers yg tertarik (termasuk saya).

LHO, MASGAN KAN SUDAH 9,999 UBINYA, KOK MASIH BELI?

Yee...ya gapapa keles. Ga usah protes deh! ^_^

Dari informasi yg bertebaran akhirnya saya dapatkan kabar bahwa pocer ini 'dijual' dengan harga 10 ribu rupiah saja. Dengan harga segitu, kita dapat 200 ubi. Well..not bad lah yaaakkkk...!!!


Dan setelah kode kupon dimasukkan dan diklaim, VOILA...muncul deh di inbox kita!


Namun ada kendala bagi para pemakai iPhone. Mereka tidak bisa memasukkan kode ini. Saya sendiri heran, kenapa pengguna iPhone masih mencari ubi murah? Mereka kan pake iPhone, berarti lebih kaya. Ga usah ikut2an dan bersaing dengan pengguna Android dong! Hahahhaha...

Just kidding. ^_^

Untuk pengguna iPhone, omVic sudah share caranya. Gampang saja.
1. Login LR di gadget Android
2. Claim coupon
3. JANGAN DULU DI-ACCEPT UBI DI INBOX! Seperti pernah saya informasikan di sini, jika pindah LR dari Android ke iPhone, maka akan ada ubi yg hilang. Solusinya ya itu: JANGAN DULU CLAIM/ACCEPT.

Saya menerima pesan rahasia berikut ini. Silakan dipecahkan kodenya. Bagi yg beruntung, dia akan dapat 50 ubi.


Petunjuknya bisa dicek di timeline OA Jagal.

Gutlak!

Btw, pocer gift ini mengingatkan saya jaman pocer murah dulu, ahahhaha...

53 comments:

  1. ARRRGHHHH.... POCER.... Sayang cuma bisa claim 4x. Hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Cara dapet kode nya gimana om??
    Ada yg bisa bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaela...sudah ditulis di situ. ada di timelinenya OA Jagal.

      ga tau OA Jagal? silakan buka2 blog ini. ^_^

      Delete
    2. OA Jagal,, ogut cari di blog ini dengan judul apa Gan? id nya OA jagal aja di share di sini donk.. please

      Delete
    3. https://line.me/ti/p/%40gil4252b

      Silahkan omsam... :D

      Delete
    4. Ada tulisan allready use udh di pake g bisa di pake lagi kah?

      Delete
  3. Replies
    1. Silahkan dipantengin OA JAGAL aja ombudi... Bakalan banyak kok kedepannya pocer gratisan. :D

      Delete
  4. Yaelah... Semenjak event Conan, masgan sering kasi quiz dgn kode-kode. Apa karena masgan selalu kodein cwenya, tapi cwenya gak peka? :v Jkjk... XP
    Btw, rewardnya 50 ruby, itu maksudnya 1 kupon voucher ya? XD Yang gak butuh kupon gimana dong masgan? :3

    heiro25

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup omheiro... 1pocer = 50 ubi. Max claim 1 akun cuma 4 pocer. Yg gak butuh pocer itu berarti org yg bagi2 pocer. Buakakakaka....

      Delete
  5. Jgn mau beli2, ditipu masgan. Tsel ny eror, bisa create kode voucher berulang - ulang. Di LR Kaskus aj dibagi - bagi gratis, masa di JAGAL jd lapak bisnis. Shame on you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada pengecut komentar bodoh kaya gini.

      silakan tunjukkan Jagal jualan pocer, baik di timeline ataupun di broadcast!

      justru OA Jagal bolak balik share kupon, via broadcast ataupun via kuis.

      kalo ga punya bukti, ya berarti kamu emang pengecut yg ga punya akal...hahahha... ^_^

      lagipula salah sasaran. di FB yg jelas2 jualan, ga disebut. OA Jagal yg ga pernah jualan (malah bagi2) difitnah jualan.

      shame on you? udah ngaca belum bang? atau ga punya kaca? ^_^

      Delete
    2. Idiihhh.. mungkin salah satu barisan sakit hati yang nggak pernah dapet gratisan dari OA JAGAL..

      coba dijingok ulang, ada gitu OA jualan? kami ga pernah juga woro2 jualan, kalau mau beli, ya monggo..

      kalau kamu tuh, yang katanya bisa generate ulang ulang, coba dibagiin sama teman2 LR, ga harus Jagal, udah pernah belum bagi2 di grup kamu sendiri?

      Shame on you, just saying without any meaning of it..

      Delete
    3. Buset... Asal ngomong aja. Hahahaha... Mungkin maksudnya ada anggota JAGAL yg jualan kli yah?
      Kalau buat keluarga sendiri sih aman2 aja. Cuma kalau buat org luar, yah bertahap bagi2nya.
      Org kya gt sih gak usah ditanggapi masgan nih omvic, soalnya tipikal org yg gak pernah Say Thanks.
      Maunya download doang, giliran author telat upload sedikit next episode langsung marah2. Hahahaha

      Delete
    4. https://postimg.org/image/c9dibausz/

      Delete
    5. Silahkan ditanggapi

      Delete
    6. analogi logika yg dipake:

      stasiun televisi A menginformasikan bahwa ada produk B bisa dibeli di toko X. ternyata toko X dimiliki oleh pegawai perusahaan A.

      apakah itu berarti A jualan produk B?

      gampangnya: OA cuma ngiklanin penjual pocer, yg saat itu baru bangHaji yg jualan. 'apesnya' karena bangHaji admin OA, maka OA dianggap jualan.

      what kind of logic?!

      ^_^

      Delete
    7. bang Haji aja nggak perlu jualan juga orang2 Jagal tau kalau mau beli kemana 😂😂 kita beli karena doi kan sesama orang Jagal, ada yang nanya ya karena temen sendiri yang jualan

      masa temen sendiri jualan ngasih tau lapak tetangga yang ga dikenal?

      trus artinya kita jualan? NO! User yang milih, berhubung dia percaya sama JAGAL, makanya dia memilih rekomendasi dari kita..

      kalau ya ga mau beli? ya udah sih, caro aja di lapak lain, ngapain masih nongkrong aja di JAGAL? 😂😂😂

      barisan mata-mata? apa sakit hati sih?

      Delete
  6. Sebenarnya saya gatau mau komen apa. Tapi berhubung OA jagal mau bagi-bagi kupon BPJS. saya minta satu dong. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie ommaudana dapet pocer. Cie...

      Hahahahaha...

      Delete
  7. "Dari informasi yg bertebaran akhirnya saya dapatkan kabar bahwa pocer ini 'dijual' dengan harga 10 ribu rupiah saja. Dengan harga segitu, kita dapat 200 ubi. Well..not bad lah yaaakkkk...!!!"

    Maksudnya gmn? Gratis ah byk yg bagi2 cuma2 tanpa kuis ato syarat apapun.. Yg jual pasti yg manfaatin leak tsel-nya, creativepreneur yg ga etis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. normalnya pocer itu mesti beli paket something, seharga 25 rebu.

      ada yg jual pocer, ada yg ngasih gratis, WE DON'T CARE.

      btw, saya jadi pengen tahu, pengecut ini ngalami jaman pocer murah ga? pocer yg harusnya gratis didapat oleh pembeli produk samsung tapi akhirnya dijual.

      kalo ngalami, waktu itu protes ga?

      kalo ga ngalami, saya sih maklum... ^_^

      Delete
    2. Gratis ah byk yg bagi2 cuma2 tanpa kuis ato syarat apapun..

      Lah, kan yang mau bagi2 itu JAGAL. Duh, anda kurang piknik...

      Delete
  8. anda orang telkomsel yak? 😂😂 makanya ada yang bocor terus teriak2..

    nah, yang jualan kan juga ada usaha, terlepas mau dibilang jujur ga jujur itu kembali lagi sama user masing2 toh?

    kalau yg ga mau ribet, kaya saya, beli 10rb mah gak masalah..

    kalau yg bisa ngeleak, ya boleh2 aja manfaatij gratis..

    ga ada yg dirugikan, kecuali Telkomsel, itupun kan udah bagian dari resiko bisnis sih yak..

    knapa bisa leak coba? 😌😌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya gw tanya etis kaga tuh leak dibisnisin? Gw cuma klarifikasi post diatas mestinya kasi tau yg sebenernya, jgn bilang harga 10rb segala.. Bilang beli paket kuota games 25rb bisa unlimited klaim voucher LR karena sistem tsel-nya bug.. Biar yg baca tau coy gaperlu beli2 tgl minta ke temennya yg udah beli paket.

      Delete
    2. kalau gitu kamu udah ngasih tau belum coy ke temen2 kamu yang lain? biar mereka nggak usah beli ngeluarin duit 10ribu cukup minta2 aja?

      kalau udah ya bagus coy, kalau belum jangan speak speak, kasih tau id kamu siapa coy, biar temen2 bisa minta tolong bantuan kamu..

      betul ga coy?

      Delete
    3. Nah, klo gini baru klarifikasi. Kalau sebelumnya kan anda komentar itu MENUDUH... Pke acara bilang orang nipu.

      Delete
  9. Dulu saya gak tau, gimana dapetin pocer line ranger
    Tapi setelah saya berobat dimari akhirnya saya tahu

    Terima kasih jagal

    Konsultasi hub: wahyuchan12
    Bisa menang hadiah banyaaaakkkkkk

    ReplyDelete
  10. Sebelumnya saya tidak tau isi dari pocer line ranger, tapi semenjak saya berobat dimari saya tahu apa itu pocer.
    Terima kasih jagal


    Bagi yg sakit hub: wahyuchan12
    Biar ane tambahin sakitnya pake mantan
    (^_^)

    ReplyDelete
  11. Kak tolong saya gimna cara dapatkan kodenya biar dapat ruby. Tolony

    ReplyDelete
  12. Blog dan OA Jagalnya bagus MasGan, awalnya saya hanya player yg payah, tetapi setelah sering mantengin blog dan OAnya, saya jadi player yg cukup handal hehe.

    Terima kasih Jagal hehe.

    ReplyDelete
  13. Tiap ada event jagal, kalau ngak telat ya kalah di undian walau udah benar menjawab...kok apes bener nasip ane dalam kuis jagal

    admin bantuin tolongin ke Apesan ane dong
    id line: nabilzurba

    #playergajirendahsedangbutuhubi

    ReplyDelete
  14. masGan...jadi malu nih.
    Bagi kuponnya donk :3

    id line: abietams

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak yah masGan.. tak doakan lancar gacha sama gajian ubinya XD

      Delete
  15. Maaf masgan..hape saya layarnya menghitam...jadi ngak bisa kirim skrinshoot...kalau seandainya saya menang event..tolong simpan kode vocer punya saya ya (hehe)..
    saya mau perbaiki Hape dulu

    maaf merepotkan
    id line : nabilzurba

    ReplyDelete
  16. Bagi kuponnya donk... ~_~

    Id line: irfan_adipa

    ReplyDelete
  17. Min, tolong jelasin dong efeect dari "skill cooltime" terus sama "skill ressistance" ? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skill cooltime sama kyk silence , musuh yg kena bakal gak bisa ngeluarin Skill selama yg ditentukan di deskripsi cooltime nya ... Skill resistance adalah ketahanan Skill , kalau Skill resistance gede otomatis damage yg rangers kamu terima dari Skill musuh akan semakin kecil , jadi gak gampang mati

      Delete
  18. mas gan bagi kupon nya dong :D
    id line: wahyuaziw97

    ReplyDelete
  19. Mas, bagi code couponnya pliz
    Id line : dhona354

    ReplyDelete
  20. Check out my youtube channel :
    https://www.youtube.com/channel/UCXqYjwoy1zLTkugxdQXfbwg

    ReplyDelete
  21. di add abang-abang master sekalian

    id : mfahmifauzii
    lvl : 72 Master Level

    id :cangcorangs
    lvl : 21 Master Level

    Makasih :)

    ReplyDelete
  22. Min, bagi kode kuponnya dong hehe 😄 thx sblmnya

    ReplyDelete
  23. di add abang-abang jago
    id : conanjr10

    ReplyDelete
  24. Yang punya kupon boleh ga bagi2 saya newbie..hehe
    Maaf kalo merepotkan masgann.:)
    Id line : fahmybj

    ReplyDelete
  25. Mau dong code coupon nya :(

    ReplyDelete
  26. Mau dong code couponnya :(
    Buat nambahin ruby saya :'(

    ReplyDelete
  27. Bisa klaim pocer cuma di Kupon Sept aja? Kalau yg kupon Oct & November bisa juga ga?

    ReplyDelete
  28. Pagi om,gan mohon info line nya om Oa jagal ya, trima kasih, salam kenal

    ReplyDelete
  29. mas gan cara beli vouchernya gimana sih mas gan?

    ReplyDelete
  30. Add my id Line: andileo1302
    Butuh bantuan buat line ranger,soalnya temen line rangerku masih dikit

    ReplyDelete
  31. Apa cuma ane disini yang invalid codenya, udah di ulang berkalikali padahal, anehnya lagi ane claim 4x yang nongol cuma 2, dan 2 2nya pun invalid

    ReplyDelete