Tuesday, November 8, 2016

Akhirnya 9,999 UBI!

Dear Rangers,

Akhirnya MasGan berhasil mewujudkan salah 1 obsesi terbesarnya, mengumpulkan 9,999 ubi (obsesi terbesar lainnya adalah going global, yg sudah diwujudkan di sini). Angka ini diraih tepat di saat gajian battle malam Minggu lalu. Saat itu MasGan 'cuma' meraih peringkat league Platinum 2. Tapi gajian 100 ubi sudah cukup membuat ubi MasGan menjadi 9,999+/


Banyak suka duka yg dialami MasGan selama mengumpulkan ubi. Terutama mesti melewatkan event Conan sehingga hanya di event kolaborasi ini MasGan tidak mempunyai 1 pun ranger hasil gacha. Padahal di event Conan ada Conan dan Kid, ranger yg cukup powerful (tentunya jika dilengkapi dengan gear yg cocok).

Sebenarnya ubi MasGan bisa 9,999 lebih awal jika saja event EVA tidak se-zonk yg dialami. Ya bayangkan saja, 1,800+ ubi 'dibuang' begitu saja dengan hasil yg tidak sesuai harapan.

Tapi ya sudahlah...itu sudah berlalu. Yang penting sekarang sudah 9,999 ubi, hahaha...

Ada yg curiga dan menuduh saya cheat ubi. Yaelaaahh...kalo memang saya bisa cheat ubi, sudah dulu2 kali ubi sudah 9,999 dan ranger2 saya kekinian.

Lalu ada yg bilang saya suka gesek (beli) ubi. Hmmm...saya pernah beli ubi, tapi terakhir saya beli ubi di event Rangers Card. Setelah event itu, seingat saya sih tidak pernah beli lagi ubi. Saya kumpulkan ubi demi ubi dari season 1 akhir.

Sebenarnya target saya 9,999 ubi ini di bulan Oktober. Namun gara2 ada perubahan sistem pembagian ubi, walhasil molor di bulan November 2016.

Kini, setelah 9,999 ubi, akun ini mau diapain yak? Apa dijual saja gitu? Hahahha... ^_^

Yang jelas, mulai hari ini tidak ada lagi sensor2an (ubi). MEMANGNYA SAYA KPI? Hahahha..

12 comments:

  1. Waktunya Gacha min. Buat jadi bahan penelitian ratio zonk gacha. Hahaha. Tapi nggak ada salahnya soalnya ranger Jessica yang baru mantab benar2 tank

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ah.
      mau dikeep ubinya, nunggu event kolaborasi berikutnya. semoga se-ok event kolaborasi Conan.

      Jessica yg baru? ah,biasa aja. bagusan Ran/Rachel, setahu saya sih.

      Delete
  2. Elah dah ternyata masgan masih galau sama itu 1800 Ruby... XD

    heiro25

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa...begitulah omHeiro.

      kalo gacha 900 hasilnya bagus, mestinya saya bisa 9,999 lebih awal kan?

      iya toh...iya kan? ^_^

      Delete
    2. Wkwkwkwk....
      Belum rejeki berarti. XD
      Desember tuh kayaknya bakal ada event Christmas-New Years, gak mau gacha barang 4500 gitu? :v

      heiro25

      Delete
  3. SELAMETAN DONG OM HEHEHE.. DI TUNGGU TUMPENG NYA

    ReplyDelete
  4. Pelit Player of the Year... Salut buat masgan. Buat free player kya kita, emang bener itu suatu prestasi yg WAH banget. Keep pelit aja masgan... Toh kalau dengan keadaan ranger sekarang masih bisa imbangi pvp dan raid, buat apa gacha? Hahahahaha...

    HIDUP PELIT PLAYER!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakaaaaa... pelit player nomer wahid sejagat lr...


      apa lgi blm sma yg di colect ni,


      Delete
    2. yup, omSpianus.
      buat apa gacha kalo ranger2nya + gearnya masih bisa bertahan? itu prinsip saya sebagai pelit player, wakakkakka...

      gajian 100 ubi/minggu ya gpp...yg penting konsisten nambah ubinya.

      omXavier ini siapa yaaakk?? kok bisa tahu kalo ubi di koleksi saya belum diambil sama sekali? kayanya mata2 nih!!! ^_^

      Delete
  5. dasar senior! (tadinya mau ngatain tuak, tapi takut durhaka, ehh lha ini dalam kurung saya ngatain tuak yak)

    perasaan masgan kan pernah posting gambar rangers nya belum di collect ubi yg udah SM..

    duh.. dimaklumin aja.. udah pelit player, pikun player juga..

    buahahahaha

    ReplyDelete
  6. wkakk,, semakin jelas skrng siapa yg pling senior antara abah, omar sma masgan,
    siapa yg pling pikun itu yg plng senior,,

    kaburrrr.....

    ReplyDelete