Friday, November 18, 2016

Yuk Cari BOT Di PVP!

Dear Rangers,

Sebuah info yg menarik awalnya saya terima dari Jagur (sesepuh), yakni Abah, Ibu/Ambu, omLao, dan beberapa sesepuh lainnya. Mereka menemukan fenomena yg menarik, bahwa USAI RESET (dan beberapa kali sebelum reset), mereka menemukan BOT di battle. Jika mengalahkan BOT, maka poin yg didapat cukup tinggi sehingga kita bisa lebih mudah naik league. Keuntungan lainnya: BOT TIDAK AKAN REVENGE.

Apa BOT itu?

BOT itu adalah Rangers 'AI' buatan Dev LR. Timnya cukup seram, nyaris semua rangernya SM atau UM. Yang paling mudah dilihat adalah para BOT ini memiliki level 99 SM. Contohnya seperti di bawah ini.


Lumayan serem2 kan yak ranger-ranger yg dimiliki BOT. Tapi SEBENARNYA GAMPANG DIKALAHKAN KOK! ^_^ Yang lebih penting, poin yg kita dapat cukup tinggi.

Saya bahkan tidak perlu pake item untuk melawan BOT. Cekidot videonya di bawah ini.



Lalu, bagaimana caranya biar ketemu BOT?

Nah, ini ada lagi triknya. Saya dapatkan dari omSarwan. Silakan perhatikan triknya.

1. Usai menemukan (dan mengalahkan) BOT, masuk ke bagian record battle.
2. Klik si BOT untuk melihat timnya.
3. Kembali ke bagian home-nya battle. Pilih musuh.
4. Jika beruntung, kamu akan ketemu lagi BOT. Jika belum ketemu, ganti musuhnya hingga ketemu BOT.

Bingung dg trik di atas? Silakan cek video saya di bawah ini.


Mudah kan triknya? Hanya saja untuk menemukan BOT tidak selalu berjalan mulus. Kadang2 menghabiskan koin hingga 100 rebu! Saya pribadi jika sudah menghabiskan koin 10 rebu, saya akan stop mengganti musuh. Hajar saja...asalkan poinnya selisih +50.

Semoga trik ini berguna bagi Rangers yg akan battle malam Minggu (untuk mengamankan posisi) ataupun yg akan battle usai reset (untuk mempermudah naik level league).

Selamat wiken! Oya, Admin share pocer Telkomsel. Donasi dari omWinaro. Trims om, semoga rejekinya kian banyak!


4 comments:

  1. Saya pernah habis 2jt masgan. Dan hanya ketemu sekitar 10an bot. Itu pas di Champion I dan II. Masuk Champion udh mulai susah dapetinnya.

    heiro25

    ReplyDelete
  2. saya naik dari Gold I ke Master III ketemu bot terus ada 15x, wkwkwkwk.. dan naik dalam seharian kemarin.. skrg rehat dulu ga ngapa2in.. BOT nya mantaapp euyyy.. 2x BOT naik 1 liga 😂😂

    ReplyDelete
  3. Bagi yg belom pernah ketemu bot gimana gan ?

    ReplyDelete