Tuesday, September 1, 2015

Kedatangan 2 Ranger Baru Sept 2015 + Gacha Rame-rame!

Dear Rangers,

Seperti kita ketahui bersama, sejak kemarin malam sudah muncul 2 ranger baru. Mereka adalah Bath Goddess Cony dan Commander Cony.

Entah kenapa, di beberapa grup yang saya ikuti, para Rangers begitu antusias untuk ber-gacha pada saat kedatangan 2 ranger baru ini, tepatnya di jam 22.00 WIB. Bahkan om Mike begitu sibuk berbagi tips gacha yang pernah memberikan kesuksesan pada dirinya.

Dan tepat pukul 22.00 WIB, muncullah (seara resmi) 2 ranger baru ini.


Seperti biasa, setiap kedatangan ranger baru, maka selalu ditambahkan event bonus ubi dan peluang gacha lebih besar. Bedanya, kali ini peluang dapat Sule juga diperbesar! :-D

super odds event, tapi jangan terlalu percaya ;-)

Hal yang mengejutkan adalah adanya event si Ninja 7*! Tidak seperti biasanya pihak LR membuat event begitu banyak dalam 1 kali peluncuran ranger baru. Etapi...sebentar...nampaknya event Ninja ini mencurigakan!!


Widihhhh...ternyata kita mesti gacha 200 ubi sebanyak 10 kali untuk mendapatkan si Ninja. Saya YAKIN BUKAN PHP, tapi busettt....ngabisin 2000 ubi (sebelum dikurangi bonus event lain) adalah suatu tindakan yang tidak bisa saya pahami.

Penyebabnya, Ninja bukanlah ranger yang begitu signifikan, baik di battle ataupun di stage.

Yuk, mari cek lagi lebih dalam event di awal September (Ceria) ini.



Oh..ok...TIDAK ADA BIBIT RANGER BARU!! PELIT AMAT NIH LR!

1. Misi membuat si Bathing Cony ke level 100? SKIP

2. Misi bermain Endless Golden Desert 99x untuk dapat koin 2 juta? Hmmm...99 kali dibagi 5 ~ 20 hari. Not bad, mari kita coba lakukan!

3. Misi gacha legend 5x dapat tiket 5? SKIP

4. Misi gacha legend 7x dapat ubi 280? SKIP

5. Misi gacha legend 10x dapat Ninja? SKIP

Mari kita masuk ke gacha room.


Oo...gitu doang event gacha Legendnya. Ga menarik! Hahahha...


Saya masuk ke bagian notifikasi dan menemukan beberapa informasi berikut.






Semuanya sudah dibahas di atas, jadi bagian notifikasi ini bisa kita abaikan..!

Di bulan September 2015 ini, ada beberapa ranger yang dinaikkan tingkat kegarangannya. Cek info di bawah ini. Kalo kamu sudah punya, ada baiknya dipasang di team up kamu.


Event yang lucu (dan bikin dev LR makin kaya) adalah adanya event coca cola! Kalo kamu perhatikan, untuk booster biasanya digunakan kaleng (pepsi?). Nah, kali ini si kaleng diganti jadi botol coca cola.



kalo kamu mau boost, tampilannya seperti ini sekarang!

Ok, cukup rasanya membahas event. Kini mari kita masuk ke rincian/detail 2 ranger baru kita ini.

Di bawah ini saya dapatkan info dari grup Taiwan mengenai 'pecahan' ranger-ranger baru.



Sementara keterangan mengenai 2 ranger baru ini saya dapatkan dari om Saipul Jamil. Trims yak!


CM tipe balance, ga ok. tapi skillnya lumayan, bisa pukul mundur musuh


skill BCG ini lumayan yahud,
bisa melindungi ranger-ranger belakang dari serangan Nagabonar

 Bagi beberapa Rangers, 2 ranger ini cukup menarik, sehingga seperti saya tulis di atas, banyak yang berencana gacha rame2. Saya? Mana mau gacha...mendingan simpen ubi. Busuk? Ah, ga juga kelesss...hahaha...

Saya sudah pasang wanti-wanti mengenai kemungkinan zonk saat gacha.


Well..gacha rame-rame, kalopun zonk, yaa rame-rame juga. Bisa saling menghibur. Jadi ingat slogannya Liverpool, You Never Walk Alone. Saya ganti menjadi You Never Zonk Alone, heuheu..

Dan ternyata benar...mayoritas dari gacha-ers mengalami zonk yang lumayan. Bahkan om Mike, si pencetus teknik gacha, zonk juga. Etapi dia gachanya kesiangan/terlambat sih. Beberapa Rangers yang menerapkan taktik om Mike, ternyata lumayan juga...dapat BGC dalam 2-3 kali gacha 40 ubi.

Cuma kalo dibandingin ama Ranger Taiwan kaya gini, yaa...asem ajaaa deehhh...!!


Semoga ga ada yang sakit hati melihat progres yang ditunjukkan si Palm di atas, heuheu...

Sebagai hiburan yang gachanya zonk, silakan menonton video ini. Semoga makin merana terhibur.



31 comments:

  1. Entah kenapa kalo gacha yang 200 itu chance zonk nya sangat besar..........tapi kalo yang 300 lebih kecil zonknya.........hehehehe......kompor......

    JGL Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga juga tuh, om Jin.

      super master lady kita apes beud tuh...zonk kelas berat...!! ;-D
      mestinya gacha 600 ubi baru lumayan...

      Delete
  2. Mas admin...
    Itu kalo gak salah skill commander sama kyk warrior susu ya?
    Cuma bedanya di grade sama attack.. sakit bgt commander klo udh SM..
    CMIIW...
    Mari ber-zonkget ria...
    Ahahaha
    Id : nangin_corp (promo ya min buat nambah temen :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppp...skill CM sama dg WS, tapi emang lebih sakit sih...hahhaha.. :-D

      *joget2*

      Delete
  3. Yang kena zonk aku temeni deh ber-zonkget rianya.. Hahahay..

    Susah memang nahan napsu kepinginan itu,, ndhak bisa nahan godaan rangers baru,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheu...

      singsabaro om pycnat! :-)
      tetap semangaattt...!!!

      godaan ngegacha itu memang berat,apalagi kalo ubinya banyak.
      :-D

      Delete
  4. Invite dong id: borip07
    Buat nambah friend help,stuck d 288....
    Tower'y tebel bener....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,line saya sudah error kalo invite id.

      add saja saya,scan PP + qr code di kanan atas blog ini (liat blog via pc)

      Delete
  5. apes emang habis clear data di saat gacha dapat zongos....padahal 4x gacha 40 ubi ane tabung.... hadue...tapi di special stage ane dapat ditective brown *7 2x... lumyan juga.... ampun mae....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah,saya kan pernah tulis,kalo mau gacha ya jangan clear data! hadeuuhhh...

      detective brown memangnya ada di specs?
      pink karate brown kelesss... :p

      Delete
    2. emang ane pernah baca sih... tapi ga tau td mlm coba2 delete resource files di settingan LR. emang dr dulu nyesel g pernah di depan GAN udah terlanjur.... soryy salah tulis bukan detective brown tpi drillmaster Brown *7... di Specs Magnet

      Delete
  6. Mas gan,td mlm sy gacha 200ubi n super duper triple zongos. ;(
    *6 semua n kaga dpt satu pun bibit cony n moon. So, mnrt mas gan, tar mlm sy cb gacha 200ubi lg ato 40ubi 5x y!? Thx b4....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending gacha 40 ubi laahhh...biasanya sih ga terlalu zonk

      Delete
  7. Ok, tq mas gan. Trs di trik gacha trbaru yg mas gan blg tu, kaga blh lbh dr 3x. Mksdnya stlh fp 2x n 40ubi 3x, di ulang dr fp lg 2x n br 40ubi lg ya mas. Tq...

    ReplyDelete
  8. Abis 120 ruby cuman dpt marine moon (*7) sisanya ampas

    ReplyDelete
  9. baru ganti gadget tepat jam 22.00 gacha 40 ubi 2x lgsg dapet bath goddes cony 2 xDDDD mau lanjut gacha abis ubinya *gapernahnimbun

    ReplyDelete
  10. Wah mas gan dpt dri mana tuh ubinya 5000an enk banget.....

    Trus, sy sadar sekarang .... pemain baru bisa bisa lebih hebat dri pemain lama -_- soalnya sy dulu pernah punya akun LR yang angus karna lupa pin, 1 thun kemudian (sekarang) sy main lagi and... sy lebih hebat dri akun saya yang lama, dn baru main seminggu pun udh lvl 45 (skrng) wow, sy gk nyangka :v hiks, bang fahmi? Ada kah ranger baru yang bang fahmi kenal and lebih jago? sakitnya tuh... ah sudahlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah?5000?
      menghina sekali!!! :-))

      wah...mantabz sekali! main seminggu sudah level 45!

      etapi masih kalah dengan teman saya sih. level 45 ga sampai 4-5 hari jika tidak salah,heuheu..

      sakit hati maksudnya? ah,biasa saja...saya sih tidak iri dan sakit hati dg Ranger2 baru yg timnya lebih hebat dari saya.

      seingat saya,saya pernah posting kalo di season 2 ini, terutama setelah ada perubahan bulu (sekitar bulan April, cek artikelnya di sini http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/04/per-6-april-2015-akan-berlaku-aturan.html) memang menguntungkan para pemain baru kok. mereka akan lebih cepat naik level dan punya ranger2 yg lebih keren dari Ranger-ranger lawas kaya saya :-D

      Delete
    2. Ini sy bikin akun baru lagi, jd ngulang lagi dr awal, baru main 5 hari sekarang aku sudah level 90 .. Tp ya gitu,, tidak pernah absen sama bulkun dan cola ditambah F H yg pada sudah SM.. Sambil tunggu bulkun, maen batle sama teman, lumayan naikin level ranger sama sapet F.

      Delete
  11. Masgan. Bagi trik gacha nya donk. Saya lihat di tl tmn masgan di jgl kt nya masgan punya trik gacha. Buktiya masgan gacha cuma dpt sunam suju dan cony*8. 5kali. Plis masgan. Hihihi

    ReplyDelete
  12. Hahhaha 2ac. 1ac 600 ubi zonkkk. 1ac mayan 200 dpt bibit lgs berhenti gacha drpd zongosss lg. Tinggal tumpuk suju beress. Menurutku kok krg bgs cony yg br. Cm 6dtk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo 16 detik kyk detector brown ntar jdi imba banget, apalagi yg bisa nge SM

      Delete
  13. Gabung donk friend. Aku gk punya teman dr lokal.
    Id : @ramadhana
    Lvl : SM 43

    ReplyDelete
  14. Kira2 kalo saya ga ha hari ini bagusan yg mana ya? 40 atau 200? Mohin bantuannya 😁

    ReplyDelete
  15. Kok sepertinya para Rangers Taiwan lebih beruntung ya? Wah, saya mencium kebusukan nih/ kayak anjing aja gw :v

    ReplyDelete