Tuesday, September 1, 2015

Menuju Sepertiga Perjalanan Yang Tersisa!

Dear Rangers,

Tadi pagi akhirnya saya bisa menyentuh level Super Master. Yeaayyy...!! Akhirnya setelah 3 bulan dari 1/2 perjalanan saya sebelumnya, saya berhasil menyelesaikan level Master yang begitu berat. Oh, well...sebenarnya ga begitu berat sih, asal rajin mainnya.

Saya sendiri baru rajin main di bulan Juli-Agustus, terutama di bulan Agustus 2015, saya banyak menghabiskan bulu kuning saya untuk naik level. Jika di bulan Juli saya punya bulkun di angka hampir 8000, maka saat saya mencapai level Super Master tadi pagi, bulu kuning saya tersisa 6500.

Berikut ini saya tampilkan saat-saat saya menuju level Super Master (dari level Master).

masuk ke level 99M

tim yang saya gunakan untuk menuju level super master

yeaayyyy...masuk level Super Master

tim mejeng dengan level SM 1

reward yang saya terima usai meraih level SM

upgrade dulu Ranger's atk agar lebih mudah menang

Ada alasan mengapa saya mengutamakan upgrade Ranger's attack, tidak lain dan tidak bukan karena saya butuh attack yang lebih tinggi untuk memenangi stage. Saat ini saya masih stuck di stage 285, padahal rasa-rasanya ranger-ranger yang saya gunakan masih mumpuni. Juga friend help dan bantuan dari sesama ranger lain juga ok.

Oh well...sekarang saatnya menyelesaikan sisa 1/3 perjalanan ke level SM 99. Semoga saya bisa lebih cepat lagi mencapai level SM 99 untuk selanjutnya pensi *upsss...* :-))

14 comments:

  1. Ommm ubinya jangan di sensor omm... Kepo berat niiihh... Hufft

    ReplyDelete
  2. selamat menikmati panen rubi om :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om...siippp....!!

      *ubi di koleksi juga belum diambil 1pun,heuheu...*

      Delete
  3. Infoin ya, upgrade Ranger Attack nambahnya significan gak

    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut nyimak sambil nunggu jawaban mas gan... Sama skalian nnya gan. Klo up ranger atk itu ngaruhnya hanya di stage apa di battle juga ya?

      Delete
  4. Om itu bulkun gmna banyakinnya?? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hasil editnya omar....
      coba pm..

      xixixiiii..

      Delete
    2. itu bulkun 6500an beneran om? apa hasil racikan soto ayam?

      Delete
    3. pernah di 7400, sekarang kembali di 6500an, hahahha... :-))

      Delete
  5. Masgan, mau nanya dong. Kali increase atk+hp di level sm nambahnya kira2 berapa persen yah. Makasih masgan.

    ReplyDelete
  6. Invite my id line http://line.me/ti/p/dwps7gnK-k

    ReplyDelete
  7. Om, kalo wild sally bintang7 bagus nggak ya?

    ReplyDelete