Tuesday, November 17, 2015

Pencapaian Yang Menggembirakan Di Bulan November 2015!

Dear Rangers,

Meski saya sempat mengalami kekecewaan karena gagal meraih zona 200 ubi (gara 'kepleset'), sebenarnya saya tidak perlu banyak2 bersedih karena di bulan November 2015 ini saya sudah berhasil mencapai 'prestasi' di beberapa hal lain.

1. Mendapatkan 4 suju dalam waktu 2 minggu terakhir.
Alhamdulillah, saya mendapatkan 4 suju selama 2 minggu terakhir. Dua suju pertama di minggu lalu dan 2 suju pertama di minggu yang baru dilewati.

2 suju di tgl 8 Nov 2015

2 suju di tgl 15 Nov 2015

2. Meraih poin 21 juta di endless mode.
Oh well, akhirnya saya 'nekad' main EM demi mendapatkan Sule 6*. Sempat agak khawatir bahwa saya tidak bisa meraih angka 1 juta, ehhh...ternyata saya malah berhasil meraih 21 juta. Kekalahan yg terjadi karena tiba-tiba tower meledak. (apakah ini bug?)

lumayan, sempat meraih rank 36 di EM

So memang seharusnya saya tetap bergembira dan bermain LR dengan semangat! ;-)

2 comments:

  1. Semangat bang fahmi!!! Add I'd linesaya : brimanjuan

    ReplyDelete
  2. kok bisa dpt suju bertubi tubi kyk gt? :v
    di specs kah?

    ReplyDelete