Thursday, December 10, 2015

Arena.Pertempuran Hidup Mati 10 Rangers Terbaik Kita!

Dear Rangers,

Ini tulisan KELIMA terkait update LR Season 3.

Arena merupakan salah satu fitur baru yang membuat saya penasaran. Tidak berapa lama usai update LR serta mencoba beberapa fitur 'lama' (stage dan pvp), saya segera mencoba fitur Arena ini.

Informasi singkat mengenai cara bermain Arena.


Di kesempatan pertama, kita akan disodori musuh dengan formasi Ranger milik dia yang terpasang.


Segera susun tim Rangers kamu yang akan diturunkan di Arena. Harap diperhatikan SUSUNAN URUTAN RANGER! Itu akan berdampak cukup signifikan di Arena ini!


Yak...pertarungan pertama..!!



Jadi 1 ranger ada peluang muncul sebanyak 3 kali. Total 3 x 10 rangers = 30 rangers. Kemunculan rangers berpengaruh terhadap urutan, seperti saya sampaikan di atas.

Ada keunikan di Arena. Jika selama ini di PVP hanya ada bonus koin dan exp, maka di Arena kita akan bisa mendapatkan berbagai jenis reward yang dipilih dari 3 peti yang disediakan.




Lumayan-lumayan juga rewardnya...sayangnya ga ada ubi (merah). Hahahaha.. *teuteup*



'Kurang ajarnya', jika kita hendak mengulang lagi Arena (dari arena 1), kita akan disuguhi 'pertanyaan' seperti ini.


Dev LR (makin) MATREEEE AMAAATTTTTT....!!

Hal menarik lain dari Arena, tantangan (dan syarat) yang diajukan tim dev LR berbeza-beza. Jika di bagian atas, tidak ada syarat yg diajukan. Dengan kata lain, kita bisa kerahkan semua ranger terkuat kita.

Akan tetapi, setelah reset, akan muncul tantangan dan syarat yang berbeza. Beberapa syarat dan tantangan yang diajukan adalah:

- Dalam tim mesti ada ranger agility (2 ranger, 3, 4, dst)

- Dalam tim mesti ada ranger 4* (2, 3, 4, dst)

Nah, jika di bagian atas, saya sempat kalah, maka beberapa waktu lalu saya berhasil meraih level 9 arena, pada saat syarat dan tantangannya: mesti memasang ranger agility.

arena level 9 dan tim ranger (agility) yg saya (pernah) pakai

Faktor lain yang berpengaruh terhadap kemenangan kita di Arena adalah FRIEND HELP! Beberapa kali saya menang karena menggunakan FH yg cukup wokeh punya!

Ada kalanya saya berpikir, bahwa Arena merupakan 'pengembangan' dari battle (PVP), yang masih menggunakan friend help sebagai bantuan. Jangan lupa, di battle sekarang kita hanya bisa minta bantuan guardian, seperti tulisan saya di sini.

Btw, ada trik untuk main Arena ini. Jika kamu sudah mau kalah, kamu bisa pause dan klik "Main". Niscaya kamu bisa terhindar dari kekalahan dan punya kesempatan untuk mengatur ulang susunan ranger kamu.

Info dari para ranger lain, rewards dari Arena cukup ok jadi layak untuk dimainkan. Saya sendiri main sebisanya saja, ranger-ranger saya masih cupuuuu...ahahhaha.. :-D

Soooo...gutlaaakk bermain Arena!

20 comments:

  1. sebenarnya menurut pengalaman saya di Arena cukup unik n mgkin pihak LR mengetahui apa tidak tpi yg jelas di saat saya main dan mulai ada kekawatiran kalah langsung saya pause dan kembali ke Main.. e... nyawa ranger kembali lagi g jadi melayang dan g perlu mengeluarkan ubi 20.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah saya tulis di atas, mas anonym.

      ketahuan bacanya ga teliti, hahah..

      btw, trims sudah komentar.. :-)

      Delete
  2. agan mimin,, izin promo guild boleh yaa..

    (ojo bosen,, hahahaha)

    Nama Guild : 5Freakest

    syarat gabung :

    - cukup dengan rajin maen LR dan mudah komunikasi

    - LV ga penting (tapi klo ada Master sama S.Master mw gabung,

    pasti dengan senang hati diterima)..

    untuk lebih lengkap,, bisa add id : ekoferdi09 (ketua guild)

    makasih Min,, udah boleh ngoceh promo guild..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama Guild : 5Freakest

      ID Line Capten : ekoferdi09

      #lah perasaan sudah saya tulis d atas deh,, hehe ^^"

      Delete
  3. Jika ingin menang mudah di arena pengalaman saya pasang ranger agilitu yg cepat seperti mong lalu ranger intelegen yg kuat dan di selangi ranger agility yg healt nya besar dan seterunya terserah.
    Dan saya tdk pernah kalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, betul ini tips dan triknya.

      saya lupa menuliskannya.

      trims sudah sharing tips&taktiknya, om Kurniansyah! :-)

      Delete
  4. mencoba melamar di guild nubi nampaknya gak diterima... hiks... mungkin level dan rangernya terlalu minim.. ada yang mau terima SM 16 dengan ranger seadanya gak yah..? invite yah
    id: pipiy-aditya
    btw nice inpo ini di pause.. biasanya cuman sampe 5 dah kalah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. apply ke JAGAL saja,mz Pipiy..minimal 50M kok :-)

      yg penting aktif di grup dan ikut aturan :-)

      Delete
    2. melamar ke "5Freakest" juga boleh ko" ^_^

      bahkan d 5Freakest,, ada yg baru lv 50 (non master, non

      Super Master)

      hahahaha

      Delete
  5. apa cuma saya disini, yg berpikir kalau hadiah yg didapatkan dari 3 peti itu sebenarnya sama aja?

    id line saya : ekowinhotnote

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa...itu kan cuma trik2nya si dev LR saja,hahaha... :-D

      tapi pengalaman saya,milih yg tengah,hasilnya lebih bagus...setidaknya dapat bulkun lebih banyak daripada kiri/kanan :-)

      Delete
  6. saya main LR dari season 1 kmaren smpet pensi karna season 2 susah, skg instal lgi kngen pgn maen . ealah ternyata tambah susahh hahaha, ada tips maen tanpa pake ubi? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti butuh ubi, om Ikan.

      caranya bisa dengan memasterkan ranger-ranger atau ikut pvp/battle dengan ranger seadanya saja dulu.

      bakal lebih lama sih memang, tapi ya itu resiko kalo jadi free player :-(

      Delete
  7. O iya enaknya juga sih ga ngeluarin BulKun ato Bupel jadi ga kuatir keabisan bulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali...!!!

      eh, bupel juga keluar dari Arena?
      kok saya belum pernah yak? :-O

      apakah mesti menang 10 arena dulu yak?
      *masih stuck di arena ke-9

      Delete
  8. Yg belum punya guild bisa gabung di HMVA lagi open member nih

    ReplyDelete
  9. Cara menjadi master level gimana kak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. main terus sampai level 99. nanti jika naik level lagi, akan menjadi level master :-)

      Delete