Wednesday, December 23, 2015

Cheater Dan Pengguna On Off Di Season 3

Dear Rangers,

Meski LR sudah memasuki season 3, tapi ternyata masih ada cheater. Saya sendiri, hingga artikel ini ditulis, belum menemukan cara cheat untuk season 3. Bukan berniat makai, tapi ingin tahu saja trik yang digunakan, mengingat dev LR sudah memperketat keamanan aplikasi sedemikian rupa, tapi kok masih bisa tembus yak?

Jadi, informasi cheat ini sudah cukup sering saya terima. Tapi info terbaru yang saya terima tadi pagi, benar2 membuat saya takjub. Hal ini dikarenakan cheat yg dilakukan sedemikian rupa mencoloknya.


Ranger dengan susunan 'cupu' seperti di atas bisa mengalahkan tim kuat. Cek videonya di bawah ini.


Lucunya, mereka mengalahkan lawan dg menggunakan tornado yang langsung meluluh lantakkan tower musuh. Benar2 absurd dan curang!

Saya sempat mencurigai akun lain yang cheat karena ranger2nya kurang cukup keren.


Saya saja yang ranger-rangernya lebih keren, ngos2an untuk ke Platinum III, tapi melihat tim di atas, saya kok jadi bertanya-tanya,"HOW COME?" Kemungkinan yang paling masuk akal, si Master 65 ini pakai trik on off atau pakai tomat.

Peluang pakai on off kayanya agak susah, mengingat dia mesti ngulang berapa (puluh) kali untuk memenangkan battle melawan tim2 yang isinya monster2? Jawaban yang lebih masuk akal, yaaa pakai tomat,cuma kebayang saja,berapa lama dia tahan di Platinum III?

Saat artikel ini ditulis, saya sudah di Platinum I, jadi tidak tahu apakah si Master 65 itu masih bertengger di P III atau sudah terlempar?

Sooooo....saya akan libur selama 10 hari. Kemungkinan besar tidak akan ada artikel baru di blog hingga 4 Januari 2016.

Admin juga manusia, dia butuh libur keleesss....

Selamat liburan dan selamat tahun baru 2016, semoga kita semua kian suksessss...!!

35 comments:

  1. hahaha , goblok cheat nya keliatan bgt , bener2 org yang gak bisa menikmati game :v

    btw , selamat natal dan tahun baru juga buat admin , keep update
    dan selamat berlibur (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mgkn dia menikmati game dg cara yg berbeza dari kita2, om Arisato :-D

      trims...

      Delete
  2. Di Special Stage Awakened ada Shinji Ikari

    Suju dan Leonard 8* juga ada di Special Stage

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. cuma dapatnya tidak mudah,om Shine.

      Saya baru dapat 3 Shinji 6*. males juga sih pake sunam + suju utk bikin Shinji 8* :-(

      Delete
  3. Hahahaha Mas Gan PvP Menuju Platinum 1 Berapa Lama Mas Gan. Truzz Ane Mo Nanya Ngumpulin Gems Arena Biar Banyak Gimana Mas Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung saya tidak bakar2, malah cenderung ngandelin bupel biasa, agak lama utk meraih Plat 1. setidaknya 1 minggu naik 1 league :p

      Gems Arena? ya main dan menang di Arena lah :-)

      Delete
  4. Aamiin. Emang banyak cheater dan pake trik on off masgan

    ReplyDelete
  5. Caranya cheat on/off koneksi gimana gan? Udah on/off koneksi dan pencet tanda X tapi tetap aja bulu pelangi hilang, tetap dianggap kalah ketika kembali ke PvP mode sehingga ranking tetap turun, dan lebih parahnya lagi malah ngga dapet gems. Malah tekor maksimal. Kerugian lain: ngga bisa nonton replay karena replaynya akan rusak ketika on/off, tapi tetap terdaftar di historynya sebagai pecundang. Main stage juga sama, bulu kuningnya ngga bisa kembali seperti semula, malah tekor ngga dapat EXP. Dulu di season 2 bisa on/off, nanti bulunya balik semua. Season 3 ngga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa orang berhasil, tapi memang jika gagal, maka kita ga bisa replay-nya, karena dianggap ada error yg terjadi. :-|

      Delete
  6. Ada yg lebih kliatan lagi itu masgan.
    Jadi ada yg laporan klo rangernya player yg dilawan oleh cheater ga bisa ngurangin rangernya kita sama sekali.
    Jadi seolah2 damage rangernya nol, cuma blm nemu yg youtubenya sih.
    Just for info.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip,trims infonya om Hansen.

      ditunggu sharenya jika sudah ketemu youtube-nya :-)

      Delete
  7. Orang pada jago jago ngecheat, belajar dari mana lagi ya? Sekolah dimana gitu kan?😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya biasa, cari2 celah utk tiap sistem...omCantona :-)

      Delete
  8. Mas gan, tolong dong sarannya~ Menurut mas gan, ranger yang Magical Defendnya lebih besar daripada Physical Defendnya, lebih bagus diberi gear yang naikin Magical Defense apa Physical Defense? Trims sebelumnya mas gan yang baik hati dan tak sombong. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sebenarnya belum terlalu paham dg gear.

      1. pastikan dulu gear-nya min 4*

      2. cek dulu tipe rangernya, jika dia di depan, lebih baik pake gear yg menaikkan phys defense

      gutlak...

      Delete
  9. pengen have fun,, tp jadi kesel klo udah liat yg maen2 cheat

    gitu..

    dimana letak serunya klo maen game pake cheat..

    jadi miris..

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga manusia,om Yud...

      yg penting kita happy saja sih... :-)

      Delete
  10. Bagi id line dong, biar ada temen main nih skg.
    Ato add punya ane
    Id line : refalasolasido
    Ane masih di level 38 master, padahal main udah sekitar 2thn lalu (sempet vacum ga main) sekarang main lagi nih.

    Ranger ane masih keitung cupu sih, tapi mayan kmaren ada sisa uby dipakein gacha dapet elise *8 2 biji hahaha sial

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, saya sudah susah add/di-add.

      silakan bagi yg mau add omRefal.

      wah, 2 elise 8* mah lumayan laahh... :-)
      berguna kok ranger itu!

      Delete
  11. saya rasa master 65 mungkin saja buat ke platinum 3, saya master 67 juga bisa ya walaupun sedikit kesulitan dengan ranger yang seadanya.
    lawan dengan SM yang levelnya terpaut jauh jga bisa menang asalkan pintar2 menggunakan spell, karna seringkali lawan menggunakan spell terlebih dahulu hingga habis kemudian tinggal kita manfaatkan spell2 yang ada dgn baik. dan jangan lupa KEBERUNTUNGAN :3 Fajar_13

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane gitu juga mainin spell haha
      Baru sampe gold 2 sih pake ranger seadanya.

      Susah bgt mau ke platinum

      Delete
    2. hmmm...jadi possible yak?
      hmmm....ok...

      Delete
  12. Open recruitment guild member. Add : ridwanesa
    guild lvl.4
    Guardian : sonia and wilson

    ReplyDelete
  13. ada yg mau jual akun line ranger nya gk disini

    ReplyDelete
  14. Min kalo aku pingin ngerubah meteor jadi hellfire gmn sih? Pngn ngerubah jurus2nya itu

    ReplyDelete
  15. Salam kenal mas Fahmi , Mas kok Line Ranger seriap gacha dapat sampah semua .. Skrng saya Master 43 , ubi 430 ,pvp Platinum II , sya udah 5 x Gacha 1 pun gak ada yg dpat *8 ,, sya dpat *8 dari evolve ....
    Id sya : lidya.angell

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal, kak Lidya.

      scan saja propic saya di kanan atas (lihatnya dari PC/laptop). saya susah add orang soalnya. :-)

      memang gacha untung2an sih...saya sudah pernah bahas sih. coba baca di sini

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/12/gacha-dan-spin-sudah-ditentukan.html

      Delete
  16. Iya mas ... Mksih ya infonya .. Ternyata bkan sya aja yg selalu daper MR.ZonK Langganan ... sekarang ubi sya cukup lh 4 x Gacha yg 150 , tpi Trauma mau gacha kesekian kali nya ...

    ReplyDelete
  17. Cara mengirimkan Durst Jr developer line rangers gimana?

    ReplyDelete
  18. Min minta id mimin dong. Atau add : ryouta.dede

    Butuh temen buat bantu kelatin stage.
    Makasih

    ReplyDelete
  19. Tolong dong add gan id:ir.iqbalr lvl21 master
    Butuh guild indo

    ReplyDelete