Thursday, February 4, 2016

Berburu Coins Dan Exp Yang Paling Profit!

Dear Rangers,

Sehubungan dengan adanya event double2an berikut ini, saya coba bantu Rangers untuk mendapatkan coins dan exp (se)maksimal mungkin di stage dan specs.


Tentunya ada syaratnya, yakni:

1. stage-nya yang sudah saya menangi ;-)

2. jangan mengeluarkan skill

3. gunakan kaleng (booster)

4. jika memungkinkan,ini optional saja, gunakan ranger terkuat di tim A dan ranger levelling di tim B (terutama untuk double coins, jadi biar sekaligus)

Saya gunakan stage  dan specs "Sweet Candy Pop" stage 6 dan stage "boss" 348. Hasilnya seperti di bawah ini.

perbandingan specs SCP #6 dengan stage #348

Apa kesimpulan yang bisa didapat dari foto di atas? Stage 348 BISA LEBIH MENGUNTUNGKAN untuk mendapatkan coin (di event coin). Alasannya? Simple...main stage hanya butuh 1 bulkun, sementara di specs butuh 3 bulkun.

Tentunya itu berlaku jika dan hanya jika TIDAK PAKAI ITEM di stage 348. Realita: saya mengalami kesulitan untuk tidak menggunakan item. Minimal 2 item, blizzard dan invisible saya gunakan, sehingga dikurangi 2,000. So, saya peroleh koin 7,640 yang jika dikali 3, hasilnya tidak sebanding dg bermain di SCP #6.

Untuk event double exp, bolehlah saya sarankan kalian untuk bermain di stage #348, meski menggunakan item. Pertimbangannya sama, 3 kali bermain di stage 348, kalian akan peroleh exp yang nilanya lebih besar dari 1 kali bermain di SCP #6.

Oh well...hari ini hari Kamis dan itu artinya kalian bisa berburu koin mulai jam 09.00 WIB,

Yuk capcus cari koin...!! :-)

4 comments:

  1. Mas fahmi,sya punya uneg2 yg mnydihkan sl line ranger..
    Scra tdk sngja,sya men-delete akun sya sndri,yg dmn di dlamny byk skali ranger2 dewa. Prtnyaan sya,bisakah sya memulihkan akun sya yg hilang?
    Ngmg2,utk line ghost id(utk mnmbah bulkun?),tu tdk bsa dipkai lg y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kok ya bisa? :-(

      setahu saya, jika sudah didelete tidak bisa direstore.

      tapi mungkin bisa kontak ke customer service.

      https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry

      mesti mengirim berkali-kali sampai mendapatkan respon dari manusia (bukan auto respond).

      semoga sukses.

      Delete
    2. Ok.Thanks bt saranny.
      Btw,ghost id sdh tdk bs dpkai lgi y?
      Sya gach kmrn2 yg 150,dpet zonk ja.Mau ubi yg dbyar atau free,te2p ja gacha zonk yg kna..
      Jd parah y line ranger ksni2?

      Delete
  2. Mas fahmi minta id ghost lg dnk,, hehehee

    ReplyDelete