Tuesday, February 9, 2016

(Video) Battle Teraneh Di Season 3

Dear Rangers,

Gimana kabarnya? Sudah puas liburannya kan? Atau masih ingin memperpanjang liburannya? Hehehe..

Kali ini saya hendak sharing 2 pertarungan/battle yang aneh yang saya alami.

Jadi, selama 2-3 hari terakhir, saya diserang oleh beberapa Rangers lain di PVP. Yaelaaah...tim cupu kaya saya dihajar habis2an oleh banyak Rangers, yaaa apes banget laah.

Nah, dari sekian banyak battle yang dialami oleh tim saya (yang dimainkan oleh AI), seperti saya tulis di atas, ada 2 battle teraneh yang tercatat.

video 1 - pertarungan aneh

Kalo kalian perhatikan, di video 1 itu keanehannya adalah kenapa si lawan tidak mengeluarkan rangernya walau 1? Dugaan cheat sih tidak mungkin, mengingat rangernya memang cukup memadai utk melawan dan menghancurkan tim cupu saya.

Kemungkinan kedua, dia 'mengalah'. Meski dugaan ini agak aneh juga, masa sih ada yg mau ngalah di PVP/battle? Bukannya malah rugi yak? Apalagi saya memperoleh poin cukup besar dari battle di atas.

Ada yang bisa memberikan penjelasan yg logis? :-)

video 2 - pertarungan aneh

Di video ke-2 ini lebih aneh lagi. Tim saya, yang dimainkan oleh AI, bisa menang meski tower musuh tidak hancur.

Dugaan cheat jelas tidak bisa diberikan ataupun dialamatkan ke saya, karena yang memainkan tim saya adalah AI. Dan seperti yang pernah saya share di tulisan ini, AI memainkan tim kita dengan polanya sendiri.

Dengan demikian, saya tidak terlibat dalam battle tersebut.

Saya sendiri masih tidak mengerti kenapa bisa terjadi battle seperti terlihat di video 2. Apakah mungkin sistem AI atau server LR yang error? Atau ada hal lain?

Sama seperti video 1, apakah ada yg bisa menjelaskan fenomena di video 2 ini?

25 comments:

  1. Mas kalo menurut saya, video kedua itu tim musuh nya kabur (exit) karena takut menghadapi keganasan tim nya masgan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. asemik,hahahaha... :-))

      tim saya cupu2 kok.
      gearnya saja rata2 di 3* atau 4* saja kok.

      tapi asli ketawa saya baca komentarnya :-))

      Delete
  2. kemungkinan HP yang di pake musuhnya mengalami force close seperti yang sering saya alami... T_T

    ReplyDelete
  3. mungkin yang kedua karena musuhnya crash

    ReplyDelete
    Replies
    1. gadgetnya yg crash,maksudnya yak om?

      well...noted.

      Delete
  4. Saya juga pernah kok mas.
    Akibatnya tiba2 melayang ke Gold I :V

    ReplyDelete
  5. yang pertama mungkin karena musuhnya sengaja turun league unruk dapet ubi yang hasilnya super zonk itu...

    ReplyDelete
  6. Saya juga pernah mengalaminya masgan, jdi yg nyerang cm diem aja melongo smpe towernya hancur oleh ranger saya.
    Saat itu jam malam, jadi saat itu saya berpikir 'mungkin dia ketiduran'
    Oz

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaahhh...ketiduran...wakakka...

      etapi bisa saja sih,hahahh...

      *tetep ketawa2* :-))

      Delete
  7. Battle pertama :
    - Force Close/Crash/Sejenisnya
    - Lost connection
    - Sengaja dikalahin

    Battle kedua :
    - Dia quit sendiri
    - Force Close
    - (Di battle kedua tidak mungkin lost connection karena jika loscon pun battle akan tetap berjalan saat reconnect)

    ReplyDelete
  8. Untuk video yg pertama ada kemungkinan app LR musuh, tidak menanggapi dan di minta untuk di tutup paksa, saya juga pernah kaya gt om.
    Dan video yg ke2 saya rasa dia nyerah dngn cara klik pause-menu. Itu juga sering saya lakukan jika saya sudah mulai mengetahui kalau saya bkal kalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,gara2 not respond yak?
      baru tahu kalo not respond kaya gitu hasilnya.

      lambaikan tangan ke kamera kalo video 2 berarti yak? hahahha..

      Delete
  9. #OOT #Ask
    Mas gan, saya sudah lama gk main line ranger. Saya sudah lama gk main karena dari stage itu itu aja terus (gk naik naik). Tapi saya tertarik main LR lagi, karena teman teman saya main LR. Saya mau tanya panjangnya LR berapa ratus MB mas gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 300 MB jika tidak salah.

      loading pertama yg berat,berikutnya sih enteng2 saja :-)

      welkambek...

      Delete
  10. Untuk video 1 awalnya saya pikir dia lagi gali-gali mineral karena mineralnya gak cukup. Tapi setelah ditonton ulang, ternyata mineralnya banyak. Dugaan saya sih kemungkinan tiba-tiba handsetnya hang tapi tetep masih terkoneksi.
    Di video dua, ada 2 dugaan:
    1. Dia sengaja menghentikan gamedengan keluar dari battle ataupun dari game.
    2. Force Close di detik-detik terakhir. :D

    ReplyDelete
  11. Battle pertama :
    Touch not respond (sy pernah kelamaan main PVP sampe" layar hp panas dan akhirnya gk respon)
    Battle kedua :
    Musuh Force Close

    ReplyDelete
  12. Aplikasi fc/crash gan. Saya sering ngalamin sekaligus sering dapat yg lawan serang seperti itu

    ReplyDelete
  13. semua itu terjadi karna 1 musuh sngja turun tropy buat ambil reward yg sudah di dapat ketika pvp d reset..dan yg towerx gk hancur itu sudab pasti GADGETX FOR CLOSE..saya sndri sering alami itu dan saya masuk ke DIAMOND II

    ReplyDelete
  14. Emang sengaja ga dimainin kali masgan. Ane juga sering kayak gitu soalnya kalo lg males pvp. Yg penting masih dpt pvp gem walaupun cuma separonya.hehe

    ReplyDelete
  15. Masgan...
    Mnurut ane d video yg k 2, musuh LR nya crash..
    Jd lgsung menang mas gan nya...
    Ane prnah gtu, pas liat replay, replay nya gak bsa d buka...

    ReplyDelete