Monday, February 22, 2016

Event Ulang Tahun LR Yang Ke-2, Ternyata Mengecewakan!

Dear Rangers,

Sore ini pihak LR mengeluarkan informasi mengenai event ultah LR yang kedua. Informasi tersebut berbunyi seperti berikut:

  
Jadi eventnya adalah mendapatkan koin 2 juta apabila kita menyelesaikan beberapa stage tertentu. YESSS....tapi...errr...sebentar, nampaknya ada syarat dan ketentuan berlaku. Tidak mungkin tim LR begitu baik hati.

Dan ternyata, saat kita cek detail berikut...


Ahh...mengecewakan sekali eventnya! Di sana tertulis, bahwa bonus koin tersebut hanya berlaku SATU KALI SAJA! Dengan demikian, jika kita selesaikan misi2 tersebut hari ini, maka jika besok kita ulangi, tidak ada pengaruhnya. :-(

Benar-benar event yang mengecewakan. Jauh lebih mengecewakan daripada event ultah LR yang pertama, yang memberikan 100 ubi.


Ah, ga asik bangeetttt daaaahhhh....!!! :-(

Btw, berhubung saya belum selesai stage 372, maka saya masih belum menerima sisa koin 1 juta. Ahhh...menyebalkan sekaliii...!! :-(

11 comments:

  1. Haha min ane dah dapet 2juta hohohohohoho, tapi hati hatu min stage 372 bosnya nyerang sampe ranger belakang jadi mimin harus banyak ranger stun sama splash yg demagenye gede itu tips saya hihi jadi ngasih tips nih gpp kan min

    ReplyDelete
  2. Sama oom, aku baru boss kedua stage ahir :(

    ReplyDelete
  3. Menurut saya itu biasa aja mas, kalo season 1 kan pihak lr masih cari pelanggan. Nah sekarang sudah banyak pelanggan pihak lrnya jual mahal deh :'(. Aku tuh ga bisa di giniin :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi...bisa jadi...

      tapi menyebalkan sekali sih,ultah tapi eventnya gada bedanya dg event2 selama ini. :-|

      Delete
  4. Podo karo aku masgan.....wkwkwk......
    mung oleh 1jt wae......

    JGL Jin

    ReplyDelete
  5. Horee.. stelah sibuk 2 hari ga main. Clear juga smua stage. Hahaha. Lumayan reward nya. 1 juta trus 500 dan 500 . Dibagi2 modelnya.. intinya ngeclearin semua stage event.

    Ariel.

    ReplyDelete
  6. Ga sempat dpt 2jeti deh. Cuma dpt 1jeti aja coinnya. Masih cupu sih lvl 93 stuck di stg 263. Makin berat aja. Mineral cupet. Minta petunjuknya donk masgan. Gmn caranya biar lewat. Pengen mentok walau event sudah abis. Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kasih petunjuk omAr. PAKE TOMAT, asal siap nanggung resiko

      Hahahahha....

      Delete