Friday, September 16, 2016

Beberapa Info Terbaru Hingga Akhir Pekan Ini

Dear Rangers,

Admin akan share beberapa info terbaru hingga wiken ini.

1. Guild Jagal akhirnya naik ke level 10.


Alhamdulillah, akhirnya guild Jagal bisa naik level ke level 10. Saya pernah share di OA Jagal, bahwa experience untuk guild level 10 ini benar2 ga masuk akal. MASA MESTI SELESAIKAN 2 MILIAR EXPERIENCE?

Padahal experience dari para guardian adalah sebagai berikut:
Guardian 1A (Sonia): 5 exp
Guardian 1B (Wilson): 10 exp
Guardian 2A (Tutangki): 14 exp
Guardian 2B (Poppins): 19 exp
Guardian 3A (Picco): 24 exp
Guardian 3B (Condor): 29 exp
Guardian 4A (HB): 34 exp
Guardian 4B (Thunder): 38  exp
Guardian 5A (Phoenix): 43 exp
Guardian 5B (Legend C): 48 exp
Guardian 6A (Vladmir): 53 exp
Guardian 6B (Blue Bell): 58 exp
Guardian 7A (Diver R): 63 exp
Guardian 7B (Poseira): 68 exp

Jika sehari menyelesaikan semua guardian dan mulus, total experience = 506.

Dan itu berarti membutuhkan waktu 2147483647/ 506 = 4244038.828063241 hari ~ 11627.50363852943 tahun. Dodol kecap benerrrr....ga bakal tamat2 deh ini LR!

Kecuali dev LR menaikkan exp para guardian atau mengeluarkan guardian baru dg exp ratusan/ribuan.

2. Event 'surprise' 5 ubi tiap jam 5 sore


Hal menyebalkan adalah melihat info event sore ini. Dev LR sok-sokan bikin surprise dg ngasih ubi. TAPI UBI YANG DIKASIH CUMA 5, APA SURPRISENYA?

Meeehhh...

3. Update iOS yang bermasalah (bagi beberapa Rangers)

Info terakhir, bagi para Rangers yg update gadgetnya ke iOS 10, ada beberapa yg mengeluh mereka tidak bisa lagi free remove gears. Tapi ada beberapa Rangers lain yg bisa.

Kesimpulan: APPLE ITU PRODUK GAGAL. Gagal saya beli, maksudnya, hahahaha..

Demikian info yg bisa dishare oleh Admin.

Selamat wiken!

4 comments:

  1. Replies
    1. kayanya sedikit mundur.

      bulan Agustus lalu juga mundur, dari biasanya tgl 15an menjadi tgl 18an

      https://linerangers-id.blogspot.sg/2016/08/update-18-agustus-2016-kehadiran-golden.html

      Delete
    2. Kalo menurut saya sih kayaknya bakalan muncul pas hari kita dapat gear Armor atau setelah dapat itu~

      heiro25

      Delete