Friday, September 2, 2016

Kehadiran Rangers Baru Sept 2016: Multi Skill Yang 'Biasa'

Dear Rangers,

Seperti biasa, awal bulan merupakan saatnya dev LR meluncurkan ranger baru. Di Jagal sendiri, kedatangan ranger baru sudah tidak terlalu penting. Selain karena sempat demam Pokedut, para Jagur lebih tertarik dengan rencana kehadiran Line Fighters. Padahal gachanya para Jagur ga zonk2 amat.

So, ketika ada rumor rangers baru hadir, di Jagal lebih ramai dibicarakan seberapa zonk gacha di awal bulan ini. Juga ketika info rangers baru hadir, Jagur masih tidak terlalu antusias karena kebanyakan dari Jagur menilai skill yg dimiliki rangers baru tidak terlalu wah dan signifikan.

Ok, terlepas dari itu, mari kita mulai bahas event awal September 2016 ini.


Sosok 2 rangers baru ini bisa dibilang bertolak belakang. Penampilan keren Moon terasa njomplang dengan si Bajay Dennis ini. Tapi ketika kita cek skillnya, keduanya mempunyai multi skill yang (seperti saya tulis di atas) tidak terlalu wah, karena sudah dimiliki ranger2 sebelumnya.

Skill Lemon Kart Dennis adalah:
Fruit Festival
Throws fruits to enemies, damaging and stunning them * ATK × 450% Area Damage * Area Stun (12 sec)

Fruit Dance
The Fruit dances and spreads fresh scent increasing nearby allies' abilities * Area Shield Generator (4 sec) * Range Physical Defense +20,000 (12 sec) * Range ATK Speed +50% (12 sec)

Jika diperhatikan, skill FF adalah mirip2 dg Asuka. Sedangkan skill FD mirip GGC.

Sementara itu, skill Super Hero Moon adalah:
Light of Blessing
Shoots up a light which enhances nearby allies' abilities * Range allies ATK 200% UP(12 sec) * Range allies Skill Dodge Chance 60% UP (12 sec)

Heroic Shot
Fires a charged arrow that damages multiple enemies for a set time * ATK × 150% Area Damage per sec (11 sec) * Enemies Attack Speed 50% Down (11 sec) * Enemies Move Speed 60% Down (11 sec)

Yang sekilas mirip dengan Sindy dan  Succubus Cony.

Berbeza sekali dg skill2 tim EVA dan HT yang, menurut Jagur, lebih original. Tim dev LR sudah (makin) mengalami kesulitan menemukan skill baru yg original. Lah sapa suruh tiap bulan rilis ranger baru? Hehehhe....

Event yang diberikan dev LR, bisa dibilang cukup pelit.


Masa hanya 1 kali diberikan? Rugi amaattt...!! Berbeza dengan event sebelumnya, yang sifatnya harian. Dalam sekejap saya selesaikan event ini...!

Tampilan gacha ranger dan gear sudah pasti berubah.





Yang menarik adalah info dari notifikasi.





Di bagian terakhir kita bisa lihat adanya event COMBINE GEAR 1.5x. YESSSS....!!! Akhirnya penantian saya berakhir juga.

Jadi tanggal 1 - 3 September 2016, ada event combine gear dari jam 17.00 - 21.59 WIB. So, jangan sia2kan kesempatan langka ini!

Saat artikel ini dibuat, saya sudah berhasil me-maksimal-kan sekitar 10 gears yang hendak saya pasangkan ke beberapa rangers sebagai variasi tim.

Bagian terakhir adalah informasi mengenai ranger, baik dari sisi skill maupun gear yang dipakai. Informasi ini sudah dishare di OA Jagal, termasuk dengan gear alternatif jika kamu tidak punya gear seperti yang dipakai ranger2 baru ini.



So, HARE GENE GA FOLLOW OA JAGAL? APA KATA DUNIA? Hahahha...

OA Jagal open kok, bisa diakses oleh siapa saja. Bagi yang berminat, tinggal cari saja id @gil4252b.



Admin2 OA cukup membantu, meski seringnya slow respon. Harap maklum, namanya juga orang kerja banting tulang demi 9999 ubi, hehehhe. Yang jelas, Admin OA Jagal akan siap membantu, kecuali untuk urusan minjem duit atau dibeliin pulsa, hahahha...

Hari ini sudah Jum'at, so selamat wiken yeee....!!

note: gambar Dennis dan Super Hero Moon dicomot dari Lerico tanpa ijin.

9 comments:

  1. Woohoo... Akhirnya update jg. :v Btw saya gacha 600 ruby awal September, 1pun gak dapat rangers baru. Tapi mayan nambah Ultra Rangers. ^3^

    heiro25

    ReplyDelete
  2. Dari skill sepertinya dev kurang orisinil, tapi cukup menyita saya buat coba2 keberuntungan gacha 1x. Lumayan, dapet SHM

    Kalau dilihat, Dennis gak begitu serem2 amat masgan. damage x 450% just once, walaupun stun 12s. Masih kalah dengan Asuka yg walaupun hanya stun 5s dan damage x 200%, tetapi asuka punya efek damage continuous x 200% selama 10s. Yg lebih menarik lagi, CD dari skill asuka hanya 4s. Beda dengan denis yang cd skillnya 13s.

    ReplyDelete
  3. Masih musim ya asuka?
    Selama ada brown white tiger ketemu ranger asuka, monk etc langsung mati..
    Kelebihan denis satu ranger multi efek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ye ye ye.. la la la .. ye ye ye .. la la la la..

      Delete
    2. Oh tentu masih. Saya pengguna setia Asuka. Itu tergantung gear dan skill use rate masing" rangers. Kalo skill use rate Asuka sampai >80%... Asuka sudah membantu saya baik di PVP, stages, maupun raid. Khusus raid, dialah the best killer saya. Sekali kena, hp guardian bisa berkurang >1juta, sedangkan White Tiger memberi <800ribu. Saya kombinasikan antara stun Asuka sama knock back White Tiger, mantap... Saya kurang punya Raoh aja sama Kapal Selam Edward yg skillnya bisa menambah skill use rate allies sekaligus evade ratenya (entah skill evade rate atau evade rate saya lupa). Pokoknya menurut saya Asuka itu masih oke. ;)

      heiro25

      Delete
    3. Mantaps om heirooooo,ane jg salah satu pendukung asukaaaa,asukaaa the best rangerr foreverrrrrrrr,sm ranger yg bs bikin masgan smpe keluar 1800 ubii wkwkkwk

      Delete
    4. Oh, Kaworu? Itu ranger emang jg kadang bisa bikin masalah. :D Btw jgn ingetin masgan. Ntar dia ngambek lg. Lol

      heiro25

      Delete
  4. To be honest. Moon lebih bikin masalah saat pvp

    enji_ygo

    ReplyDelete
  5. Critical Rate Super Hero Moon tinggi menurutku, 41% tanpa gear. Tambah gear penambah attack dan critical rate bisa jadi 90% critical rate.

    ReplyDelete