Monday, September 19, 2016

Event (Bodong?) Line Rangers - Telkomsel

Dear Rangers,

Saat wiken lalu, saya menerima informasi berikut dari Abah di grup Jagal.


Wah, event lumayan menarik nih...50 ubi. Tapi berhubung wiken adalah family time, saya belum sempat mengeksplor lebih lanjut. Hanya saja saya sudah share info ini via OA Jagal. Walhasil, OA Jagal kebanjiran pertanyaan mengenai event ini.

Hari Minggu lalu, omSpianus memberikan link event Telkomsel ini. Di sana tertulis bahwa Telkomsel memberikan kupon diskon bagi pelanggannya dg menghubungi *606#. Saya pun segera cek dan coba.

Eh, ternyata SAYA TIDAK MENEMUKAN KUPON ATAUPUN KODE UNTUK EVENT LINE. Saya sempat kepikir mungkin mesti order/coba dulu 1 diskon, nanti dapat kode.

Hasilnya? Ya zonk ternyata... T_T


Saya sendiri tidak paham kenapa zonk ini sampai terjadi. Tapi memang menyebalkan jika zonk ini sampai merambah ke mana2.

MEEEEHHHH....!!!

Ada yg tahu solusinya?

6 comments:

  1. Masgan nanti kalo berhasil ingat sharing-sharing yaa... Saya mengandalkan dirimu :v

    heiro25

    ReplyDelete
  2. Boleh info lebih lanjut kalau ada yg sudah tahu,

    Salam,
    billysugiarto

    ReplyDelete
  3. OO... Mas fahmi sekarang ngaup di sini, toh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa2nya saya kenal dg nick ini.

      hmmm....hmmm....
      *memeras otak...mencari ingatan yg hilang*

      Delete
  4. Update donk setiap ada event di line ranger,sekarang lgi ada event nih coupon telkomsel...thanks

    ReplyDelete
  5. Event couponnya blum sukses ya Om? 😒

    ReplyDelete