Sunday, January 3, 2016

Update: Tahun Baru & Ranger Baru

Dear Rangers,

Gimana kabar kalian? Tahun baruan di mana? Semoga di 2016 ini kalian semangatnya baru, tidak pantang menyerah terutama dengan gacha yg (kayanya makin sering) zonk! :-)

Admin baru pulang berlibur, kalo kata temen sih dia liburan di pantai (Hawaii), jadi yaa harap maklum kalo ga update blog. Admin, walau sombong, juga butuh liburan lho! :-)

Ok, mari kita mulai pembahasan artikelnya. Kita mulai dari mana yak? Hmmm...

Gini saja, kita mulai dari pembahasan 2 Rangers baru. Dev LR nampaknya sedang demen banget release ranger-ranger baru. Mungkin dia butuh duit buat liburan ke Hawaii dan bayar Admin blog ini, hahaha..

Jadi, per 1 Januari 2016, bertepatan dg tahun baru, dev LR meluncurkan Merchant Badam (ada yg main plesetan, nyebutnya Sadam) dengan max 8* dan Popping Star Brown max 7*.





Pihak LR berbaik hati dengan menyediakan 'bibit gratisan' utk si PSB dengan bermain di stage-stage tertentu yang bisa kamu lihat di atas. Hingga artikel ini dibuat, saya sendiri sudah meghabiskan 20+ bulkun dan BELUM DAPAT SATUPUN! HUH!!!! *singsabaro*

Dari hasil pencekan Rangers luar negeri, saya dapatkan informasi mengenai status dan statistik maksimal dari kedua ranger baru ini, dilengkapi dengan gear max juga.



Dari info beberapa Rangers, si PSB ini kemungkinan besar akan menggantikan Mong di battle (pvp). Skil yang dimiliki PSB sangat cocok untuk hal tersebut. Jika melihat statusnya, memang wajar jika PSB menggantikan Mong. HP banyak, atk cukup lumayan dan move speednya very fast.

Duh, kian banyak ranger baru bikin puyeng saya nih....terus terang, saya jadi malas juga ngoleksi ranger-ranger baru tersebut, entah via gacha ataupun dari event stage istimewa seperti ini. Ranger lama belum SM, eh, sudah keluar lagi ranger baru yang otomatis akan lebih kuat dan mengalahkan ranger yang baru kita dapat.

So, seperti yang pernah saya tulis di sini, saya punya project untuk SM ranger2 4*. Nah, hingga artikel ini ditulis, berikut ini kondisi ranger 4* yang sudah saya SM-kan.





Sisa beberapa ranger ini cukup menyulitkan, mengingat saya agak susah mendapatkan sule 4* atau ranger yang sama (meski lewat gacha friend point). Tapi, yaa...singsabaro saja deh :-)

Hal lain yang 'menyenangkan' saya di awal 2016 adalah keberhasilan saya masuk ke league Diamond 3. Usai reset, saya berhasil menang 3x battle, tapi ternyata saya tidak lantas naik league meski point saya sudah cukup tinggi.


Walhasil saya 'terpaksa' bakar 10 ubi demi mendapatkan 100 ubi reward. Ga papa bakar 10,yg penting profit 90 (termasuk jika turun league lagi), hahahha...

Setelah sekian hari di Diamond 3, nampaknya tidak terlalu banyak yg menyerang saya. So, saya jadi bisa lebih santai main battle, tidak melulu nongkrongin LR tiap 10 jam untuk main. Lagian kalo turun league ke Platinum 1, ya gpp...musuh2nya lebih gampang daripada Diamond 3 soalnya, ahahhaha...

Nampaknya update artikel untuk kali ini cukup.

Oya, masih ada kesempatan untuk mendapatkan Rei dan Shinji, karena waktunya hingga 14 Januari 2016.


Sementara 'kalender' reward di bawah ini sudah tidak berlaku. Saya sering apes, cuma dapat goceng (5000) koin sajah! Eh, ada juga sih dapat Shinji.


Selamat wiken, sampai ketemu kapan-kapan. :-)

Dari admin yg sombong, karena ga mau respon komentar cupu :-))

17 comments:

  1. menurut mas Gan, apakah si Sadam bagus atau tidak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari beberapa pertemuan di battle, Sadam biasa2 saja, omIpiet. hanya saja skillnya yg bisa menyembuhkan (healing) rangers cukup menyulitkan.

      silakan jika ingin berburu & mengoleksinya :-)

      Delete
  2. Min, minta id line mimin dong:), mau masuk grup lr dari qr code yang mimin kasih, tapi gabisaa;(
    Sekalian add ya Line ID: fauzan2204

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,saya sudah susah nambah/diadd sebagai teman.

      maav

      Delete
  3. Walau punya shinji *6, males evo..
    Id : axellwi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shinji memang biasa2 saja.
      lebih bagus Rei sih.. :-)

      Delete
  4. Kemarin gatcha 150 ruby, dapat badam *8, a.k. *8 sm shinji *7 sisany *5. Seumur2 main LR, ini doank yg plg hoki.. Hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, omAlvin cukup hoki tuh!
      Dapat 8* sebanyak 2 buah itu cukup menyenangkan! :-)

      gutlak!

      Delete
  5. Aduh pengen banget dapet Rei Ayanami mas, skillnya itu berguna banget buat main stage dan arena. Tapi apa daya semenjak season 3 ini gacha makin pelit aja ngasih ranger baru. Padahal konon udah "triple odds"

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul.. Rei itu keren! :-)

      peluang triple, double, tidak ada pengaruhnya menurut saya. memang sulit dapat ranger baru sih :-(

      Delete
  6. ahaaa,, mimin baru ngabisin 20-an bulkun..

    lah saya udh hampir 100 juga blom dapet2..

    apesss reeeekkkk . . . .

    wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wekekke...singsabaro cak... :-))

      Delete
    2. pake caranya mas fahmi aj gan.. double tap pas di kata "touch screen". so far dapet 9 donut ijo nih saya

      Delete
  7. mau mengSMkan mong tapi keluar yg lebih keren(Popping Star BROWN), dikit lagi PSB SM keluar yg lebih mantep lagi. duh jadi males dapetin ranger yg baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh...memang ga mudah sih.
      tetap semangat.

      singsabaro :-)

      Delete
  8. banyak yg bilang kalo season 3 ini lebih mengutamakan gear ? apa benar bro ?

    ReplyDelete