Wednesday, March 9, 2016

Gift Tak Terduga Yang Ciamik Dari Dev LR!

Dear Rangers,

Ga ada angin ga ada hujan, dev LR kemarin sore memberikan gift yang ciamik banget! Kenapa saya sebut ciamik, karena ga tanggung2 gift yang diberikan. Cekidot!


Jadi ada 3 reward yang diberikan dev LR. Pertama, 100 ubi. Kedua, Mari 7*, dan terakhir gear kalungnya Misato.

Hepi? Jelas laahhh...di season 3 ini, baru kali ini dev LR membuat bahagia banyak Rangers. Mungkin ini karena efek gerhana matahari, dev LR takut dikutuk oleh para Rangers, hahahah...lebay ah. :-))

Toh, tetap saja ada yg 'waspada' terutama biasanya dev LR ada udang di balik mie ayam. Ngasih sesuatu yang bikin bahagia sebelum 'dibanting' dan sakit hati.

Ah, sudahlah...lupakan. Yang penting sekarang nikmati dulu gift ini, terutama untuk yg zonk saat gacha kemarin, dapat Mari 7* kan lumayan toh?

Oya, ada 1 hal lagi.

Line meluncurkan stiker Evangelion. Syaratnya gampang, kamu cukup instal LR, lalu donlot deh stikernya.


So, sudah donlot stiker keren itu?

Selamat liburan, etapi besok sudah masuk lagi yak? Hahahhaa...

22 comments:

  1. Saya kemarin juga kaget MasGan, sampai nanya berkali-kali "ini beneran bukan tipuan?" Well, mungkin itu promo untuk memeriahkan release-nya stickernya. :) Yaah, apapun itu tetap positive thinking aja. Sekarang sudah punya keempat rangers evangelion, cuma Rei aja gak dapat. :'D
    Jadi sekarang misi saya bikin Mari dan Asuka menjadi ranger *8 mengikuti jejak Kaworu dan Shinji yg sudah lebih dulu masuk *8. :D

    Semangat Ranger! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang yg dapet Rin*8 dari gatcha 2x hanya nyengir di sini :v

      Delete
    2. saya dapet tiga2 nya dalam 150 ubi sekali.. dapet rin 8 lagi..hehehe.. hoki nichh

      Delete
  2. mungkin bakal ada update menarik abis maintance sehingga bikin para player bakar ubi, terus gift 100ubi langsung di bakar , jika zonk musnah sudah kegembiraan dapet 100ubinya :v tepok jidat buat dev LR

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..ini seperti dugaan beberapa Rangers.

      dikasih enak dulu, lalu dibikin patah hati,hahahha... :-D

      Delete
  3. Ane 100 ubi tambah kumpulan ubi (112 ubi) gacha gear, nyesel ane gacha ranger tapi kalo gear menyenangkan sekali puas buanget

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi,omRovaldo gacha gear dan hasilnya bagus?
      mantabbbzz...!!!

      Delete
  4. mas mau nanya kalau saya baru pindahin account saya dari andro ke ipad tapi ruby saya asalnya 162 jadi 9 di ipad bagaimana cara memperbaikinya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pernah saya bahas di sini.

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/10/ganti-gadget-apakah-mesti-ngulang-main.html

      aneh juga kalo dari andro ke ipad, ubinya berkurang. karena kasus di artikel, biasanya kebalikannya.

      solusinya:
      kembali dulu ke Android, lalu PAKAI SEMUA UBI, baru pindahan ke iOS (iPad)

      Delete
  5. Komentarnya gimana nih ada yang bisa ngasih tau ngak

    ReplyDelete
  6. Aku dadi uwong ndablekke pol coi ...

    ReplyDelete
  7. Min gw mau join Guild sama Grup Line nya dong (kalau ada)
    :v itung2 Sedekah sama fakir rubby

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh saja.

      syaratnya:
      1. min level 10Master
      2. ikuti rule admin
      3. tidak boleh silent reader
      4. kirim 1 stiker 100 koin ke 1 admin (silakan kontak admin: http://line.me/R/ti/p/~arie.aja.deh atau http://line.me/R/ti/p/~asahi_yudi http://line.me/R/ti/p/~irwannata7)

      Delete
    2. boleh saja.

      syaratnya:
      1. min level 10Master
      2. ikuti rule admin
      3. tidak boleh silent reader
      4. kirim 1 stiker 100 koin ke 1 admin (silakan kontak admin: http://line.me/R/ti/p/~arie.aja.deh atau http://line.me/R/ti/p/~asahi_yudi http://line.me/R/ti/p/~irwannata7)

      Delete
  8. dulu ada mobil yaris ga ada attack cm jd bemper didepan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp...betul sekali, nama rangernya Drive Brown.

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/event-bean-telah-berakhir-event-drive.html

      Delete
  9. Punya gw gak cair knapa ya?

    add me: free_doo

    ReplyDelete
  10. Mas fahmi bagi id line, mau minta tolong sesuatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. percuma saya share id line, tidak bisa di-add :-(

      Delete