Tuesday, March 1, 2016

Selamat Datang Asuka, Kaworu, Mari, Dan Super Duper Zonk Gacha!

Dear Rangers,

Akhirnya 3 pilot Eva semalam sudah mendarat di dunia Line Rangers. Asuka, Kaworu, dan Mari akan melengkapi Rei dan Shinji yang telah berkiprah lebih dulu. Bisa dipastikan bahwa kehadiran 5 pilot Eva ini bisa merusak 'pasaran' battle/pvp, karena seperti biasa, ranger-ranger limited selalu diberi keistimewaan, berupa lebih lama bertahan untuk digunakan di battle/PVP.

Saya sempat mendapat beberapa skrinsut menarik terkait para pilot Eva ini.








Bersamaan dengan kehadiran 3 pilot Eva ini, tim dev LR juga mengeluarkan beberapa item baru. Tujuan untuk menguras duit kalian memperkuat para pilot ini, baik dari sisi pertahanan maupun penyerangan.

Seperti biasa, kehadiran ranger baru selalu disambut dengan harap-harap cemas, terutama untuk gachanya, apakah akan zonk atau sukses.





Ada misi baru juga di bulan Maret ini, yakni membuat Master ranger 7* para pilot Eva seperti terlihat di bawah ini. Rewardnya lumayan, Suju (Sule 7*).


Dan gara2 kehadiran 3 ranger para pilot Eva ini, saya KHILAF UNTUK GACHA. Jika khilaf tapi hasilnya ok, saya sih senang2 saja. Tapi MENGHABISKAN 1800 UBI DAN CUMA DAPAT BIBIT 6* DAN 7* ITU MENYEBALKAN! DASAR BUBUR AYAM SPESIAL, BEBEK BAKAR, SATE KAMBING, SOTO BANDUNG!

Stok ubi sih memang masih banyak, alhamdulillah, tapi 1800 ubi terbuang 'percuma' itu benar2 pengen bikin menangis 7 hari 7 malam. Mesti mengumpulkan lagi ubi selama 4 bulan untuk mendapatkan kembali 1800 ubi yang 'hilang' itu.

Ah, sudahlah...cuma game ini. Lagipula para ubi itu dapatnya juga free sekarang. Ga perlu ditangisi terlalu lama. Ga akan ditanya di alam akhirat nanti. *halah*

Well ok...sekarang mari kita bedah 1 per 1 para pilot Eva ini. Kalian bisa lihat statistik dan gear yang dimiliki para pilot Eva ini. Saya ambil dari Rangers top global yang (seperti biasa) sudah membuat SM para ranger-ranger baru ini. *asemik bener...mereka modalnya berapa juta sih yak?*




'Asemnya' lagi, Chichi sudah membuat 'keluarga' para pilot Eva ini.

DODOL KECAP BENER GA SEEEEHHH....??? Hhahahah...
Entah habis berapa belas juta untuk bikin kaya gitu?

Dari Lerico, saya mendapatkan informasi seperti ini.




Dari pengalaman beberapa teman, mereka lebih suka Mari untuk dipasang di tim. Apalagi jika digabungkan dengan Rei. Skill AT Field yang dimiliki keduanya benar2 bisa menjadi kombinasi yang hebat, seperti ilustrasi di bawah ini.



Saya sendiri masih belum tahu pasti enaknya para pilot Eva itu di battle. Tapi karena saya punya 'bibit' Mari, dan skillnya lumayan bagus, nampaknya saya akan fokus menjadikan si Mari ini sebagai ranger 8*.

Saya juga sempat mendapat beberapa cuplikan video terkait kiprah para pilot Eva ini.

3 ranger baru para pilot Eva sedang beraksi

ini si Kaworu menjadi single fighter

Ada sedikit info yang 'menggembirakan'. Pihak dev LR memutuskan akan merilis ulang para ranger limited ini di masa depan, seperti ditulis di info berikut.


Di 1 sisi hal tsb menggembirakan, di sisi lain, agak menyebalkan karena itu berarti ekslusifitas Ranger limited 'tidak berarti' lagi. Yaa...ini kan memang taktik dev LR untuk ngeruk duittttt...blah!

Terakhir, ada event yang cukup menggembirakan, yakni kembalinya event istimewa. Berarti masih ada peluang untuk kombinasi gear untuk mendapatkan hasil yang diharapkan! Yeaahh...!!


Oke, rasanya informasi mengenai ranger baru, event di bulan Maret 2016 dan *sedikit curcol* hasil gacha yang zonk sudah cukup.

Gara2 ada event ini, saya mesti menunda menerbitkan artikel yang terkait dengan ulang tahun LR. Mungkin artikel itu akan saya terbitkan menjelang akhir pekan sebagai bacaan pengisi waktu, terutama bagi para jomblo, biar ada kegiatan, ga bengong mulu kaya ayam sakit, hahahaha..

Selamat hari Selasa dan selamat beraktivitas. Sukses untuk kita semua!

SALAM RANGERS!

Update:

Saya lupa untuk share info tentang gear. Cekidot.


Adapun nama dari masing2 gear bisa dicek di sini.

65 comments:

  1. Alhamdulillah mas gan, ane saya sekali gacha dapet asuka *8 haha tapi sisanya zonk-_-

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita Mas Gan, atas kurang beruntungnya :(.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk dukungan morilnya :-)

      *masih jengkel dg hasil gacha*

      Delete
  3. Hasil gacha nya mana masgan? Kok masih disembunyikan. Nyeh nyeh nyeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah...gacha 1800 hasil zonk bukan sesuatu hal yg bisa dibanggakan untuk ditampilkan kelessss....?! :-|

      Delete
    2. Tapi kan kepo. Namanya juga anak muda. Beda ama masgan yg udah banyak makan asam garam sampai encok. Eh. Kaboorr ah. Drpd dimarahi lg . Xixixi

      Delete
    3. sesungguhnya cuma orang tua yg kepo dg urusan anak muda

      :-))

      Delete
    4. Ya udah. Nurut aja ama masgan. Ga berani bantah. Takut kualat. Apa kata masgan aja deh. Hihihu

      Delete
  4. Kalo LR kerjasama ama O.P man gimana yak? (Saitama one punch man)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya agak berat kalo kerjasama dg SOP Man.

      sekali skill,bubar semua tim lawan gituh?
      bakal pada pensi main LR dah...hahahah... :-))

      Delete
  5. hehhee,,,tenkyu infonya mas gan.....
    ngiri memang liat videonya,,,gataulah,,antara pengen pensi atau masih lanjut lagi,hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, omAzzam.

      saya sih kembali main santai sajaaaa....mesti nebus 1800 ubi nih!

      Delete
  6. Eciiee... Ada yg jengkel nih. :P Turut berduka cita deh MasGan. Tapi seriusan 1800 ruby? MasGan pasti orang kaya ya? XD
    Saya kemarin sempat gaacha 300 ruby, dapatnya 1 Kaworu *8, 1 Asuka *7, 1 Asuka *6, 1 Kaworu *6. Malah gak dapat Mari sama sekali saya. :'D
    Gacha pertama memang zonk, 5x rangers *5. Tapi gacha yang kedua, baru dapat keempat pilot itu. Syukur aja dh. Saya kombinasiin Kaworu, Shinji, sama Asuka, ditambah bantuan Donat, Christmas Leonard, sama Bloody Sally. Lumayan, bisa melaju terus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahsyem... :-))

      serius lah 1800 ubi, buat apa saya ngarang2 jugak? gada manfaatnya.

      orang kaya? yaa begitulah...yg jelas sih ganteng :-))

      wah, mantap juga dapatnya!
      ikut senang hasil gachanya ok punya!

      maju teruuusss...!! :-)

      Delete
    2. Masgan minta id linenya donk penasaran ama tim ranger masgan

      Delete
    3. ID line saya atau mas Fahmi? Biar gak dibilang ke-GRan nanti. XP

      Delete
    4. omRovaldo: percuma tahu id saya, ga bisa di-add,hahaha... :-)

      omAnonym: tsskkk...ge-er ke demak deh! :-))

      Delete
  7. itu sekali skill 4 juta, gile aje.. mantap abis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget...!! bisa luluh lantak musuh, baik di PVP/battle, stage, ataupun raid :-)

      Delete
    2. 3x gacha -> 1 dan 2 dapet masing2 satu bintang 6 asuka, mari, kaworu

      gacha ke 3 dapet kaworu bintang 8 :D

      Seneng banget mas.. xD

      Delete
  8. Alhamdulillah gacha 300 jam 10 kemaren malem dapat mari *8 sama kucing kipas *8

    ReplyDelete
  9. asem banget masgan. ane sih abisin 600 ubi buat gacha gear doang. lumayan ada dapet beberapa gear *6 yg baru. masgan request post buat gear yg barunya dong.hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener. SuperDuperAsem dah! :-(
      sekarang sih sedang menghibur diri

      gear baru sudah saya update. maaf ketinggalan.

      Delete
  10. Mas kalo mau dapet suju yg gampang dimana yak? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. main pvp, dapetin gem, beli suju pake gem! :-)

      gampang kan?

      Delete
  11. Mas kalo gak bisa invite teman utk nambah bulkun ada solusinya..makasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah ghost id

      cek saja di artikel2 saya sebelumnya.

      Delete
  12. Mineralnya berat berat bener ya ....
    Ga like bgt buat raid ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok2 saja,omAditya, yg penting perhitungannya tepat :-)

      Delete
  13. Mas fahmi,sya mngalami kesulitan.
    Jd bgni critany. Saya membeli 86 ubi via line store,yg pembayaranny dipotong dr pulsa. Pulsa sdh trpotong,tpi ubi sya bm dpat? Sya sdh kntak line jakata,tetapi tidak da respon. Kmarin2 sya bli ubi via line store,tdk da masalah.
    Bsa bntu sya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ke cs-nya,omJonathan.

      ini formnya
      https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry

      pilih "problem with paid items"

      gutlak

      Delete
  14. saya gacha 600 ubi yang bagusnya malah dapet mask james, time traveler james, elite elise, ultimate pilot mari, asuka *7, kaworu *6. nggak bagus sih, tapi yang penting dapet bibit walaupun ada satu tunas yang nyangkut sih.hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih..yg penting dpt bibit,omArdli

      Asuka saya sudah 8* sekarang hehehhee...

      Delete
  15. mas gan maaf oot sebelumnya,

    sejak season 2 lalu saya mengalami force close saat memilih menu invite friend, alhasil sejak saat itu saya tdk pernah dpt free ubi.
    mungkin ada yg berkenan share jika punya solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba:

      1. instal ulang dari PS

      2. cek memory gadget

      3. coba invite friend dari gadget lain (instal LR saja di gadget lain, yg tidak bermasalah)

      gutlak

      Delete
  16. gan boleh minta id linenya? ane mau tanya" soal guild agan siapa tau boleh gabung thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,ternyata ada senasib sama saya. Alias belum dapat guild yang cocok

      Delete
    2. Mungkin bisa add saya http://line.me/R/ti/p/~spy_1603. Semoga saya bisa bantu menjelaskan syarat2nya. Terima kasih.

      Delete
    3. Id line: filger
      Guild : MEOKranger
      Semoga bisa membantu..terima kasih

      Delete
    4. Id line:gktauapaan
      Guild: guild luar kgk tau namanya

      Delete
    5. Gabung indoranger aja gan, lvl 8 tanpa syarat

      Delete
    6. Gan ane mau gabung di indoranger dong gan.. tp blm di approve

      Delete
  17. Ane sih lumayan lah hasil nya masgan...
    Dpt *8 n *7 norman Kaworu, bibit mari *6...
    Ssanya sih amfaasss..
    Hahaha...
    Aje gile itu si norman kaworu, ane ndak pke skill use rate aja kluar trus skill nya...
    Xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. singsabaroooo...hahahha.. :-)

      saya sudah cukup puas dg Asuka sih, ga suka cowo saya,hahahha... :p

      Delete
  18. gan mau tanya special time event itu gimana ya? saya login kq gk pernah dapat -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa? coba login jam 6 pagi,mestinya dapat peti warna ungu

      Delete
  19. Wah ada yg lebih parah dari ane dong..ane sih 'cuman' abis 300 ubi dapetnya *5 semua..asyeemm..parahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..itu beneran apes jugak sih. :-(

      singsabaro :-)

      Delete
  20. Dear Mas Fahmi,

    Masuknya karakter eva sehingga lengkap mereka ber5 membuat game ini menjadi tidak seru. Karena permainan menjadi tidak berimbang. Masa pas asuka keluarin skill aja semua ranger langsung mati kejang2. Belom lagi skill mari yang kalo digabung sama rei jadi ngeri banget, padahal rei aja udh mematikan banget. Ditambah kaworu sama shinji yang skill nya ga kalah ngeri juga. Jadinya kalo mau menang, memiliki mereka adalah suatu keharusan. Buat saya cukup mereka berlima, apalagi asuka udah cukup deh buat menangin semua stage. Jadi kayak power rangers gitu. Belom lagi gear khusus eva nya makin bikin ga adil lagi. Intinya bakal makin banyak rangers yang pasti berusaha pasang mereka ber 5.. dan ranger lainnya kalah bersaing. Kalo gini mendingan mah ganti aja nama game nya jadi line evangelion rangers hehe. Mana gacha zonk mulu lagi. Jadinya udah males main mah kalo gini terus mas.. hehe

    Btw blog nya keren banget. Pengen kapan2 ketemu di pvp hehe.

    Btw kalo mau kirim komplain gimana ya mas ya? Bukan suspend tapi.. thanks ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bahas power ranger, ini mirip dg komen omBudi
      http://linerangers-id.blogspot.com/2016/02/ranger-baru-bulan-maret-2016-3-karakter.html?showComment=1456666577330#c2631508902054225107

      hahahah...

      lah,memang itu maunya dev LR kan? keluarkan tokoh/ranger yang kuat (tiap bulan) biar ada pemasukan (dari ubi yang dipakai untuk gacha)? :-)

      btw, punya ranger Eva bukan jaminan menang 100% kok. kata kuncinya: gear yang tepat, akan menentukan kemenangan kita :-)

      zonk terus ya gpp...asal duit yg keluar ga banyak2 saja,hahahha..

      saya kemarin habis 1800 ubi utk gacha, ga bagus2 amat. sempat sedih,tapi ya akhirnya kalem lagi. toh ga keluar banyak duit, jadi sante saja..ehehehhe..

      blog keren? terima kasih untuk pujiannya.

      ketemu di pvp? wah, tim saya cupu...kalah pastinyah! :-(

      kirim komplen? ke https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry

      semua komplen dikirim ke sana.

      Delete
  21. mas gan request bantuan dari akun akun GG dong buat bantuin di special stage thanks yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan cek saja di blog ini. sudah bertebaran ribuan akun Super Master dg ranger2 kekinian kok :-)

      Delete
  22. Ane aja khilaf buat gacha ranger mending gacha gear, walau ranger gk eva tetapi gear eva kan mantep gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul omRovaldo!

      gear yg tepat akan bisa mengalahkan ranger Eva kok! :-)

      Delete
  23. Temenku gacha 30 gem 1X dapet asuka bintang 8. Kan kamvreeet......

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih dodol kecap ke demak! hhahahah...

      asemik bener dah...!!

      Delete
  24. mau berbagi trik gacha kemaren tes 100% berhasil :

    1. gacha lah pada saat event terutama event leonard.
    2. sebelum gacha 150, gacha friend dahulu..pastikan dapat rangers *4 kalo gak dapet jangan coba2 gacha.
    3. karena jatah gacha friends sehari hanya 10, manfaatkan sebaik mungkin jika 3x gacha gak dapet rengers *4 coba kembali di waktu berbeda.
    4. kalo punya ruby berlebih pancing dengan gacha 30, selanjutnya gacha friends (saya sempat mencoba lgsg dapet rangers *4)
    5. hasil gacha kemarin (event leonard)saya menghabiskan 450ruby, alhamdulillah dapet *8 Mari, *8 kaworu, *7 asuka, *6 asuka, *6 kaworu. gacha yg terakhir tos2an aja gacha friends udah abis soalnya (dapet bibit *6 2biji).sisanya yah lumayan dapet zan D *8 sisanya *5 dan sule6.

    selamat mencoba...semoga berhasil...(padahal dah mau pensiun gak punya ranger eva...jadi semangat lagi dah ^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip dah,omKomunis,eh,omKomunitas.

      terima kasih saran dan triknya,semoga bisa dijadikan rujukan untuk rangers lain :-)

      mantabz jugak hasil gachanya! saya gacha 4x lipat, hasilnya ga oke2 banget....

      sempat sedih, tapi ya sudahlah...sante sajaaa... :-)

      Delete
  25. Mas admin saya cuma habis 100 ruby buat dapet *7 kaworu

    ReplyDelete
  26. Om, nanya dong. Kowaru sama Elise bagus mana ya? Soalnya skillnya mirip2. Mana yang layak buat di smin?

    ReplyDelete
  27. Ane cm punya mari *7 udh punya sule *7 enaknya dinaikin atau nunggu dpt ranger eva yg lain gan

    ReplyDelete