Thursday, March 31, 2016

Selamat Datang Blast Dan Shu, Serta Gear Baru!

Dear Rangers,

Akhirnya 2 Ranger baru di bulan April 2016 muncul jugak!

Dimulai dari update resource sore ini saat saya login jam 5 sore, lalu sedikit demi sedikit info tentang kemunculan ranger baru ini bertebaran di mana2. Saya masih menahan diri untuk tidak ngeblog dulu, memastikan informasinya sudah cukup fix, katakanlah 75%.

Dan akhirnya, jam 8.30 malam tadi, info yg saya terima sudah cukup banyak. So, saya muat artikel ini.

Dimulai dari info berbahasa Korea di bawah ini.


Diikuti dengan info kemunculan gear baru. WIDIHHHH...ADA DRAGON BALL 1*, hahahha...!


Berikutnya ada info lebih lengkap ttg 2 rangers baru ini. Sayangnya masih berbahasa Cina.


Usai update resource, muncullah mereka di koleksi.


Akhirnya, Lerico menampilkan keterangan berbahasa Inggris.



Oh well, kalo dari sisi saya, saya BELUM tertarik dengan ranger baru ini. Tunggu info saja. Saya sudah habis 2700an ubi selama bulan April Maret ini, untuk gacha Ranger EVA (yang zonk) dan gear (sekitar 600-800 ubi).

Saya juga cek dulu battle saya. Jika taktik fast battle masih aman, maka saya tidak akan gacha (ranger) dulu. Gacha gear? Hmmm...lihat sikon juga dah.

Oya, sayangnya ternyata Shu yg muncul BUKAN Shu di season 1.

Bah, mengecewakan! :-(

23 comments:

  1. 2700an bukan april tapi maret mas gan XD

    di tunggu info selanjutnya..

    ReplyDelete
  2. Tadi malam gacha 450. Dapat bigbird shu. Ternyata buat pvp sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi yg rangernya masih kurang kuat, BBS memang sangat membantu kok! :-)

      Delete
  3. Klo saya Mah dapat White and Black Blast , Bantu nya Lumayan Lah .

    ReplyDelete
  4. Kok hokinya pada gede ya ane aje ngincer gearnya, gara gara event eva 150 zonk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa...gacha kan memang begitu.
      hoki2an,...meski ada yg percaya ada faktor lain :-)

      Delete
  5. Sama MasGan. Saya sendiri kurang begitu tertarik. Kemarin saya gacha 150 ruby saja sekadar memeriahkan April gitu (sama cari-cari untung gitu...siapa tahu haha... :v). Yah. Dapatnya 90% rangers *5. Sudah saya duga sih. Tapi ya itu. Tujuannya cuma memeriahkan saja kok. Mending save ruby utk Mei aja. :D
    Salam.

    heiro25

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipppp....ternyata ada yg sepemikiran!

      semangat nabung! hhaahhaha...

      Delete
  6. Serangannya blast type jauh atau deket gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarak serangan blast jauh.
      bisa sampe ke kuda lumping

      Delete
  7. Numpang promosi mas gan, yg mau join guild silahkan ke guild 'Ulimited'. Makasih mas

    ReplyDelete
  8. Gan ada info ruby di kebalikan yg gacha zong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yg gacha tgl 26 bulan Maret lalu, ubinya dikembalikan.

      gara2 sistem gachanya yg zonk (dari sisi dev LR)

      Delete
  9. Black and white blast atk nya luarbiasa (kalo pake gear eva dan pili) sampai 320k an damage nya,, yakin masgan gak minat gacha ranger & gear??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai fast battle masih menang,hahahah...

      lagipula saya lihatnya gear dan ranger April ini kurang okeh... :p

      Delete
    2. Saya masih ngandelin 4eva saya (Shinji, Kaworu, Mari, Asuka) dan persentase menangnya masih cukup tinggi. Jadi woles aja. :3

      Delete
    3. betul, om Anonym.

      ranger2 lama, apalagi EVA rangers, masih cukup untuk bermain dengan tingkat kemenangan yang tinggi kok :-)

      Delete
  10. Om klo buat nyerang d guild itu enak nya pke ranger apa ya? Tlong saran nya ya sy masih pemula 😥 main baru seminggu , oia black blast itu bagus gk ya? Kok nyari gear susah ya? Gear bintang 2 smua isi nya d slot black blast ane 😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. guild raid lebih baik gunakan ranger2 murah mineral (4* - 5* yang sudah SM) tapi dengan gear yang cocok dan sudah max

      blast tidak sebagus shu, cek di artikel terbaru saya deh.

      gear baru bisa digunakan utk ranger lain, tidak cuma blast kok :-)

      Delete
  11. MasGan ikutan guild nya dong, posisi ane skg ikut di guild jepang gitu (walopun lvl guildnya lvl 8 & guardian nya dah komplit) tapi bosen saya ga ada yg ngobrol di guild itu.
    Skg ane masih lvl SM 25 sih tapi ranger ane ya lumayan lah ga jelek jelek amat. Punya banyak ranger *8 (banyak yg mubazirnya)
    And btw ane masih perawan alias belum pernah jajan ubi semenjak main LR dari season 1 sampe saat ini. Brarti ane kurang lebih ada 2thn sekian main LR (walopun sempet pensi dulu bbrpa bulan)
    Duh kepanjangan maapin hahah
    Id line:refalasolasido

    ReplyDelete