Friday, December 11, 2015

Hebatnya Taktik Fast Battle Di Season 2!

Dear Rangers,

Salah satu hal yang 'hilang' di season 3 ini adalah taktik fast battle.

Di season 2, taktik fast battle ini sangat amat berguna sekali. Jadi, meskipun ranger2nya tidak terlalu super (belum SM), tapi jika komposisinya tepat, maka kita bisa memenangkan pertarungan. Saya sendiri pengguna taktik fast battle ini, terutama saat saya go global beberapa waktu lalu.

Sekedar mengingatkan, taktik fast battle adalah taktik serbu tower. Dibutuhkan ranger-ranger berikut:

- tipe splash
- punya skill 'menghadang' musuh di depan

Dari pengalaman saya di season 2, mempunyai ranger Time Travel James, Ninja, dan Glenn merupakan modal terbesar untuk bisa menggunakan taktik fast battle dan memenangkan battle dengan cepat.

Berikut ini video yang memperlihatkan betapa kerennya taktik fast battle.


Namun kini taktik ini sudah tidak banyak berguna. Speed ranger yang jauh lebih lambat (bahkan di awal kemunculan season 3, para ranger bergerak sedemikian lambat seperti OmAr orang tua yang kena encok) menjadi penghalang terbesar.

Toh, taktik fast battle ini masih bisa diterapkan meski tidak seefektif dulu. Di pvp, saya sempat gunakan taktik ini dan masih bisa menang dan melaju di league Gold III.

Duh, saya jadi kangen season 2 jika begini.

Kamu sendiri bagaimana?

6 comments:

  1. sbener nya agak kecewa juga sih sma season 3 ini , treasure2 yg kita dpt di main stage kyk ga da guna nya gtu ... -_-

    ReplyDelete
  2. Ah. Biasa aja. Sama aja pvp dulu ama skrg. Cuma skrg bkn taktik fast battle tp taktik seperti mainstage season 1-2. Spam + max mineral baru item. 90% kemenangan bisa diraih. Tp yg penting gear jg hrs mumpuni walau ranger masih *7. Yg penting. Klu blm sm seperti (masgan coret) yg hanya tertatih" jalannya krn udah umur 75. Hehehe

    ReplyDelete
  3. S3 emang sdikit mengecewakan sih menurut saya..

    dari attack yg menurun,, sampe reward uang yg juga ga seberapa

    padahal harga2 untuk 4 elemen pembantu (meteor, ice, tornado,

    dan shield) harga nya melambung..

    tapi tetep lah,, sekali dihati,, LR tetep game yg seru..

    hehee :P

    ReplyDelete
  4. Season 3 emang banyak makan ati apalagi di pvp mau nyari lawan yg seimbang hrus korbanin beberapa coin, but it's okay that's just a game so keep calm and enjoy aja dehh. FIght...fight...and fight...!!!

    ReplyDelete
  5. Btw Omar itu siapa ya masgan kok kna encok??? keknya sering mandi kembang tengah malam deh... xixixixi peace ahh OmAr.

    ReplyDelete
  6. Invite: Diestasolo.
    Sekalian masukkin,

    ReplyDelete