Monday, March 6, 2017

Brutalnya Battle/PVP Usai Maintenance 4 Maret 2017

Dear Rangers,

Kesan pertama saya usai dilakukan maintenance utk battle/pvp pd tgl 4 Maret 2017: BRUTAL!

Bagaimana tidak brutal, karena begitu saya memainkan 3 battle pertama saya, begitu banyak serangan yg datang. Sebagian bisa dimenangkan, tapi mayoritas kalah. Seperti terlihat di tampilan di bawah ini.


Saya semula sudah santai2 di Silver 2, gara2 keroyokan tersebut langsung nyungsep ke Silver 3. Ya ga parah2 banget, tapi kzl beud lah!

Hal yg menyenangkan dari hasil maintenance: semua reward first entry di-reset. Dengan demikian, usai memenangkan 3 pertandingan, saya langsung dapat total 100 ubi, masing-masing 10, 20, 30, dan 40.

Yang menyebalkannya, sistem poin jika kalah saat defense kembali ke > 15. Benar-benar bikin hancur peta battle/pvp.

Terlebih dengan kehadiran trio rangers baru di bulan Maret 2017 ini. Lengkap sudah 'kesengsaraan' yang disodorkan oleh dev LR.

Sikap saya sendiri tetap. MAIN SANTAI SAJAH!

Buat kamu yg belum main 3x, lebih baik SEGERA karena GAJIAN AKAN DILAKUKAN TGL 8 MARET 2017 (LUSA). Silakan baca komen Sansan untuk koreksinya.

Have fun(?) ^_^

6 comments:

  1. Koreksi masgan,
    Yang tgl 8 itu gajian yg minggu kemarin blm didapet, ubi nya dibagikan tgl 8.

    Yg after reset mah, seperti biasa jadwalnya.

    ReplyDelete
  2. Idem...
    Terlalu Sadis sampai kehabisan kata2.
    Sebagai free player, harus santai dan pasrah aja dulu dengan keadaan pvp yg masih chaos ini...

    ReplyDelete
  3. kalo dah brutal begini terpaksa pake jurus IZANAGI :D

    ReplyDelete
  4. Barusan saya jadi korban, masgan. Baru saja naik ke Gold 2 ranking 5 malah. Dikeroyok habis"an langsung downgrade ke Gold 3 ranking 11. Langsung stop main dulu sampai badainya reda. Ga tau dh saya apa turun lagi apa masih disana. Pokoknya ini badai tornado dh. X'D

    heiro25

    ReplyDelete
  5. Agak serem maksain main PVP kalau ngejar ranking, kalah langsung drop ke ranking bawah.

    ReplyDelete
  6. Susah payah naikin ke Silver III (karena masih Master), perkara bulpel habis terus stop main, eeh merosot ke bronze 1 ranking 100 ���� Giliran ada bulper, main lagi, eh lawannya Ultra semua �� Kacau balau ����

    ReplyDelete