Friday, April 3, 2015

Informasi Evolve Beberapa Rangers

Dear Rangers,

Artikel ini sudah saya siapkan cukup lama. Semula saya hendak memposting semua evolve rangers, namun dengan keterbatasan informasi yang saya terima, saya posting dahulu skill dan level Master/Super Master evolve rangers yang 'monster', layak diusahakan dan diperoleh.

Ranger-ranger di bawah ini cukup memadai untuk bermain stage. Untuk battle, tergantung komposisi tim-nya.
























Informasi ini akan saya update seiring dengan data yang saya terima. Beberapa rangers sudah pernah saya posting di artikel sebelumnya.

Enjoy dan semoga berguna.

15 comments:

  1. Bener sekali om fahmi
    Sekarang Black Rider Edward sangat dibutuhkan
    Dengan event 200% attack maka diperhitungkan kira-kira damagenya 900 jutaan
    Dijamin seluruh tower bakal hancur dalam sekejap

    ReplyDelete
    Replies
    1. 900 juta itu itungan dari mana tong? :v 200% itu berarti attack 2x lipat.
      Black Rider Edward attack 22 juta x 2 = 44 juta. Minta keripiknya kalau saya salah heheh..


      Adit

      Delete
    2. nih kripiknya neng, itu 2000% bukan 200%, 22 jt x20 tuh 440jt damage, x2 event jadi 880jt damage, emang kaga 900 jt sih tapi rasanya baca comment ngawur agak gatel dikit tangan nih

      Delete
  2. Gan,mau tanya..
    kalau Biker gang Xan punya saya kok skill tornado nya gak maksimal (setengah2) :D
    itu karena levelnya belum max apa karena bug ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya setengah2 itu seperti apa?

      kalo si BGX mau skill trus kena missile, skillnya memang ga akan muncul

      di saya sih BGX biasa saja, muncul kok skillnya

      Delete
  3. Rekomendasinya mantep mas. Cuma....berat euy.... Hahahaha.... Detector BROWN + Black Witch CONY sepertinya duet mantap itu.... Tanker dibackup oleh range :D

    ReplyDelete
  4. Add def_01
    Level 65 stage 183
    Ranger: rocketer,first day,ice cream,Rock star, Dark Clara, Masked Moon, Boxer Scott, Dll

    ReplyDelete
  5. Om fahmi Minta info dong buat ranger yg robot itu

    ReplyDelete
  6. Red hood clara, Indian cony juga bantu kok kalau lgai kepake poisonous cloudny

    ReplyDelete
  7. gan klo mau evolve musti master dulu ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.
      silakan baca di sini untuk lebih lengkapnya

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/03/mengenai-evolving-mastering-dan-super.html

      Delete
  8. gan tips-nya dong supaya bisa cepat master gimana?? pingin evolve

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. pakai booster

      2. sering main specs (special stage)

      Delete