Wednesday, April 29, 2015

Ini Lho Caranya Main Beberapa Akun LR Di 1 Gadget!

Dear Rangers,

Beberapa pertanyaan sempat masuk ke saya, bertanya bagaimana caranya main beberapa account Line Rangers di 1 gadget? Saya pernah membuat artikel tentang hal ini, namun nampaknya metodenya kurang ajib (yahud).

Nah, berikut ini ada tutorial dari om Olaf, alias om Arie, yang jago IT. Tutorialnya cukup mudah untuk diikuti.

Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan:
1. Gadgetnya mesti ROOT.

2. Saya dan om Olaf tidak bertanggung jawab jika ada masalah terjadi sehingga membuat gadget kamu berubah menjadi barang untuk melempar kucing atau anjing. :-D

So, cekidot saja informasi di bawah ini! Sudah saya beri nomor urut sehingga mudah untuk diikuti.












*jangan lupa, HAPUS angka "432" di atas*









Sebagai catatan dan info, om Olaf ini punya dan menjalankan beberapa akun Line Rangers di 1 gadget. So, informasi yang disampaikan om Olaf sangatlah valid! :-)

Ada pertanyaan? Silakan ditulis di komentar, semoga nanti direspon dan dibantu om Olaf. :-)



15 comments:

  1. Permisi gan, mw nanya gan, ud ad yg tw trik spin yg baru? Bosen bnr dpt bahan mlu... Mhon maap klo keluar dr topik heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo temen,dia pake taktik pencet pake jempol.

      bagus2 hasilnya...katanya sih,hahahha.. =))

      Delete
  2. Wah kalau spin hari ini lumayan menghasilkan... setelah 10 hari tanpa dapat ranger atau sule *6 hari ini lumayan sukses.. seharian dapat 5 ranger *6, 3 ranger *5, 3 ranger *4, 2 sule *6, 1 sule *5, 3 sule *4.... huaaa gak tahu kenapa SS hari ini lagi royal.. tapi memang gak pernah selama maen LR ini sampe 10 hari gak dapat *6, stress sendiri jadinya.. Nah hari ini mungkin gantinya.. oh yah begitu berhasil dapat *6 langsung obral bulu dan tekhnik spin cuman pake yg doubletap..
    Start dapat *6 sejak anounce event cindy.. lsg saya menuju stage 126 5x maen 3cindy.. curiga saya langsung ke SS coba peruntungan wah sukses lumayan besar hari ini..
    Menurut saya pribadi sich.. LR bermurah hati pada saat permulaan event.. test dulu 1 SS kalau sukses lsg obral simpenan dan cadangan bulu jangan berhenti (log out) kecuali memang dah habis..
    bro aulia thanks buat saran penggunaan sule.. sabar memang maknyus..
    kl ada yg mau bantu2 add ID saya diatas yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah.. :-)

      eh, saya pernah sarankan tahan pake sule yak? lupa sayah :-D

      saya juga kemarin nahan2 pake sule, akhirnya saya pakai untuk bikin angel erica, hahahaha. :-))

      PATIENCE IS KEY
      :-)

      Delete
  3. oom Olaf.. *tok tok tok tok tokk..*. Do you wanna build a snowmaaaannn??
    :-D :-D :-D

    add my id line : ekowahyudiline . LR lvl 4 Master.

    ReplyDelete
  4. Om Olaf memang apalah-apalah te.o.pe.be.ge.te

    Kalau cara main LR tanpa HP dan PC/Laptop gimana om???

    JGL Dayenz

    ReplyDelete
    Replies
    1. maen aja di timezone wwkwkwkwkwk

      JGL Dhimas

      Delete
    2. Main di ps aja bro day. Wkwkwk

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Ask dong mas.

    Kalo beda apk gk bisa yah? Soalnya ribet juga harus in-out in akun utama..

    Makasih
    Rindangjr

    ReplyDelete
  7. Kalo saya di install akun line 2. Sebelumnya masuk line rangers trus di logout akun line rangers. Lalu akun line 1 di freeze pake aplikasi. Buka line 2, udh login akun line 2 nya lalu masuk line rangers ada verifikasi biasa, trus loading cuma sebentar gak download data lagi. Udh deh akun line rangers bisa dimainin. Utk ganti akun line rangers lagi caranya sama. Cuma sekarang lg bete off mainin line rangers, gacha hasilnya selalu gak memuaskan. Hehe...
    ID : try_pw

    ReplyDelete
  8. Min kalo diantara itu gk ada angka 432 gimana?apakah boleh angka lain yg di delete?

    Add id : http://line.me/ti/p/~sadamuhiz

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,tunggu respon omAr saja, nanti saya beritahu dia.

      Delete
  9. gan mau nanya artinya hancurin acces token lr dari line bagai mana gan ?

    ReplyDelete
  10. Gan mau tanya dong kenapa akun line ranger ane sering error' yah sering download data dr awal terus

    ReplyDelete