Tuesday, April 21, 2015

OOT - Crayon Shinchan Game

Dear Rangers,

Saat saya sedang dalam masa suspend, saya sempat mencoba beberapa game lain agar tidak merasa bosan. Salah satunya adalah game Crayon Shinchan, yang genrenya sama dengan Line Rangers, yakni tower defence.

Berikut beberapa cuplikan gambarnya.

*tampilan pembuka*

*serangan ke musuh, menggunakan friend help*

*gacha untuk mendapatkan pasukan*

*hasil gacha saya, Papanya Shinchan*

*tampilan sebelum penggabungan 2 'ranger'*

*booster, semodel minuman kaleng*

*ini tim saya*

*level up*

Yang menjadi kendala: bahasa. Tidak ada pilihan bahasa Inggris. Full Jepang. Saya sendiri sempat kesulitan bermain dan memilih pilihan-pilihannya.

Namun dari sisi permainan, cukup seru lah..!! :-)

Loading awalnya SANGAT LAMA. Disarankan menggunakan wifi jika kamu pertama kali instal. Setelah berhasil diinstal dan hendak dijalankan seperti biasa, koneksi yang biasa sudah cukup kok.

Bagi yang berminat mencoba, silakan download gamenya di sini (46 mb).

Oya lupa. DIRENAME namanya jadi shinchan-earth_defender_game.apk ya baru didobel klik (untuk instalasi) :-)

30 comments:

  1. Om..udah ane donlod kok file nya .bin, buka nya pake apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, saya lupa menambahkan.

      DIRENAME namanya jadi shinchan-earth_defender_game.apk

      Delete
  2. misi om fahmi, mau minta tolong jualin id LR temen ane nih.
    untuk pendapatan ubi perminggu bisa 100-150an ,harga nya : 1,5jt aja,om fahmi
    & untuk spec ranger nya seperti apa nnti bisa di jelasin.
    jikalau ada yg minat hub (line) ; Herlan391

    terima kasih om fahmi sebelum nya.

    ReplyDelete
  3. Om, inpit ane ke 100nUBI dong om...

    Mau nyari tempat kumpul baru selain grup KLR...


    ID : adrianto1995

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ngumpul mendingan di mall, bisa sambil ngupi ngupi...

      Delete
  4. Gan daripada susah direname tinggal diganti .bin jadi .apk

    ReplyDelete
    Replies
    1. file .apk direject saat saya upload, makanya saya rename seperti itu.

      tanpa extension

      Delete
  5. Mas ada lagi lohk namanya 9splay gambarnya kucing lagi tinju itumah mirip banget

    ReplyDelete
  6. MAS ada satu lagi namanya 9splay

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan 9splay namanya, om Zaidan.
      itu nama pembuatnya.

      nama gamenya:Battle Island.

      cuma lebih repot mainnya, tulisannya lebih sulit saya mengerti. :-(

      Delete
  7. Lumayan menghibur saat suspend y om Fahmi.....hehehe.....

    JGL Jin

    ReplyDelete
  8. Aku udah download... Tapi gak bisa dimainin... Ada tulisan," gak bisa dimanin di negara anda"...
    Gimana cara ngakalinnya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. no hape sudah dimasukin belum?

      kalo belum mesti masukin dulu no hp.

      tapi kalo sudah masukin no hp, tetap gagal, saya tidak tahu persis solusinya sih :-(

      Delete
    2. cara masukinya no hp dimana ya ?

      Delete
  9. gan apk nya dapet darimana ya? soalnya mw download dari google play ga bisa,udah ada update yang baru v1.0.7, jadi ga bisa main nih gan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. donlot saja link yg saya beri di atas...

      Delete
    2. udah d download gan, tapi itu versi 1.0.5, pas ane mw main harus d update ke versi 1.0.7, tapi ga bisa update dari google play

      Delete
    3. waduh...saya belum buka lagi gamenya,setelah akun LR saya kembali.

      nanti saya coba lagi...

      Delete
    4. Bang fahmi.
      Tolong di update game simcan'nya dong..

      Delete
  10. kak di app store ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga tahu persis ada atau tidak.

      info yg saya peroleh hanya untuk android soalnya.

      Delete
  11. kak di app store ada gak?

    ReplyDelete
  12. Bang.
    tolong di update dong game sincan'nya.
    Trima kasih

    ReplyDelete