Monday, April 13, 2015

(Rencana) Pensiun Dari Game Line Rangers

Dear Rangers,

Pagi ini saya dapat informasi dari Jagalers yang kena suspend juga, om Lao. Dia mendapat respon dari pihak LR mengenai keluhannya tentang akunnya yang disuspend.

Respon dari pihak LR lebih kurang seperti berikut: "Kejadian suspend akun om Lao akan direview dan dijadikan referensi."

Tidak ada kejelasan (kepastian) dari pihak LR mengenai dibebaskannya akun om Lao dari suspend. Dan itu berarti saya dan Rangers lain juga berpotensi akunnya akan disuspend (terus) dan tidak 'dibebaskan'.

Jika memang demikian adanya, maka saya mesti mempersiapkan diri untuk pensiun dari game Line Rangers.

Saya sudah tulis di time line saya, bahwa saya mesti mempersiapkan diri untuk pensiun dari game terbaik yang pernah saya mainkan hingga hari ini, terutama jika memang akun saya tidak bisa dimainkan kembali seperti sedia kala.

Sempat terpikir untuk membuat akun baru, namun terus terang, sudah cukup banyak pengorbanan saya untuk bermain Line Rangers. Baik dari sisi waktu, tenaga, duit (meski tidak banyak), bahkan blog ini saya buat dan saya pelihara atas dasar kecintaan saya terhadap game Line Rangers.

Sikap dev LR untuk (mungkin) tidak mengembalikan akun (lama) saya, bagi saya sudah menunjukkan bukti bahwa kecintaan saya terhadap game ini ternyata bertepuk sebelah tangan (tsaaahhh...melow...lebay...).

Bermain lagi dengan akun baru, MUNGKIN baik-baik saja bagi Rangers lain. Tapi bagi saya, yang orangnya kadang sentimentil, it's not the same. Apalagi di akun lama saya masih ada sekian ribu ubi yang belum saya gunakan untuk gacha (dan untuk maju global).

So, mari kita tunggu keputusan dari dev LR hingga minggu ini.

Jika tidak ada respon atas keluhan yang saya kirim (sebanyak 3 kali) ataupun responnya mengecewakan (akun saya tetap disuspend/suspend permanen), it's time for me to go from this game that introduced me with many new friends, many groups that I feel as my family.

92 comments:

  1. Padahal ini blog udh saya jadikan prioritas yg di lihat pertama kali pas buka komputer. (ngalahin yahoo, detik)

    Blog ini banyak berita mengenai trik, id , dan informasi komplit lainnya, yg sangat membantu kami dalam bermain game LR.


    Jadi doa in,,,biar Dev LR ,,tarik suspend nya M,F.A

    Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeuh...terima kasih sudah menjadikan blog ini sebagai prioritas.. ;'-) *terharu*

      aamiin, terima kasih doanya.
      semoga dikabulkan :-)

      Delete
    2. Saya juga mas fahmi, saya tiap buka browser mempriotas utamakan ini blog di banding google, twitter dll , tiap buka browser pasti yg sya buka duluan blog LR ini . soalnya yg menjadi alasan sya seperti itu karna cuman di blog ini ada info info favorit saya, tiap bosen abis maen LR, Atau lagi gaada kesibukan lain nya pasti buka chrome dan langsung ketik Linerangers-id.blogspot.com . jangan semudah itu untuk pensiun dong mas fahmi . udah ratusan bahkan mungkin ribuan org yg masih rutin buka ini blog

      Delete
    3. om Mulki:

      hmmm...bukan keputusan yg mudah untuk (berencana) pensiun, termasuk saat saya membuat artikel ini.

      tapi jika akun saya dibanned/disuspend (atau apapun itu namanya) secara permanen, terus terang saya kehilangan semangat untuk mengupdate blog ini karena saya tidak bisa mengikuti (lebih cepat) perkembangan line rangers.

      mengulang main LR,jelas tidak semudah untuk bicara, apalagi saya sudah bekerja. ada tanggung jawab (lebih besar) yang mesti saya tangani.

      jika suspend dibuka, insya ALLOH saya tidak akan pensiun kok :-)

      yaaa...tolong bantu doa saja, semoga akun saya dikembalikan :-)

      Delete
  2. Idem mas gan .
    Saya udah kedua kalinya. Yg pertama hilang ntah bgimana caranya. mencoba buat bangkit, maka buat kembali dan mulai dari awal. Dan kalau sampai yang kedua ini ga bisa "dipulihkan". OFFICIALLY FIX saya akan PENSI ...

    Udah cukup kocek abis buat beli ubi, tagiihan cc juga numpuk,. hahaha.
    Best game in my life but the WORST too.

    JGL Harahap.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali, bang Syam.

      saya sepakat. :-)

      *tosss*

      Delete
    2. bang Syam ayok ulangi lagi dari awal kayak kemaren. aku mendukungmu hahaha. ayok kita jadi pemain gratisan :D
      dari penggemar mu.

      Untuk masgan, apapun itu, tetap sabar. Saya juga cinta game ini, saya juga pemain gratisan murni. jangan pada pensi lah. nggak asik kalo kurang rame rangers dari Indonesia. Ayoook semuanyya semangaaaaaat.
      id : jihadshalqi

      Delete
    3. kalo disuruh ulang sih keknya dah gk ada yg mau apalage dgn isu feather sekarang...lol

      Delete
    4. @jihadshalqi: om Syam ngulang lagi? busettt....sudah 2 kali ngulang dan mesti ngulang lagi yg ketiga? ga ada jaminan juga tidak kena suspend (tidak jelas), ya kalo masih 'waras' sih, mana mauuu... :p

      @B: iya, aturan barunya (ttg bulu) yg bikin game ini jadi tidak seru...menurut pemain lama sih. kalo pemain baru sih seneng2 saja kayanya.. :-D

      Delete
    5. bang Syam pasti mau lagi mas Fahmi. kebetulan kami satu tempat kerja, nanti Saya kompori beliau (lagi) hihihihi.

      Semoga cepat kembali akunnya mas fahmi. Saya juga pecinta free rangers hahaha.

      jihadshalqi

      Delete
  3. Salom...

    Ini web dah ngalahin detik loh di kompi ane..
    Homepage browser web ini nunggu info terbaru LR.
    Kebetulan saya g kena suspend, tp dr semua temen yg saya tanya, mereka aktif pake tomat.
    Kata mereka beberapa waktu ini webnya g bisa diakses karena maintenance, tp bisa jadi itu jebakan biar ketauan siapa aja yg pake tomat.
    Fix semua temen yg saya tanyain pake tomat.
    Sepertinya itu penyebab plg possible.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga bro :-)

      aissshh...ini juga komentarnya bikin terharu dan termehek-mehel :'-)

      kalo mau jujur,tim Thai merupakan pengguna aktif tomat. bayangkan,dalam waktu kurang dari 1 bulan sudah ada yg super master level 70an lebih.

      dan mereka aman-aman saja.

      mengenai akses ke tomat, nampaknya tidak ada hubungannya.
      seperti saya tulis di komentar di artikel kemarin, ada yg belum tahu apa itu si tomat, yaaa kena suspend jugak.

      jadi,masih abu-abu penyebab suspend ini. at least menurut saya :-)

      Delete
    2. tomat apa si ?

      Delete
    3. wadoh mulai makin yakin pensiun nih mas...???
      kalo si masgan pensiun gw juga pensiun dah....game LR udah makin busuk kalo tetep maen tanpa ada info2 ama tips2 dari ni blog agak repot juga...
      hayo pensiun masal....!!!!!!!

      Delete
    4. kalo akun saya tetep disuspend, ya pensi, mz/mb... :-|

      bukannya info dan tips game LR banyak juga bertebaran di internet yak,bukan dari blog ini saja, mz/mb...?? :-)

      Delete
  4. Waah janagn donk mas Fahmi. Walaupun selama ini cuma jd SR doank tp blog mas Fahmi ini saban hari saya kunjungin walau ada/tanpa ada update.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pukpuk om Pahliawan*

      tolong bantu doa saja, semoga akun saya dikembalikan :-)

      Delete
  5. Apa Salah dan Dosaku ( Hingga Kau Begini )

    Kata-kata itu saya tujukan kepada Dev. LR yang menurut saya tidak Fair dalam mengambil sikap. Kecewa banget... lebih sakit dari di duain pasangan (sakitnya tuh disini ).

    Mungkin saya adalah orang paling sial pada saat itu :
    1. Saya sudah menghabiskan sekitar 400 ubi demi mempertahankan rank global.
    2. Akun kena suspend tanpa alasan yg pasti ( No cheat, Mod dsb..... ).
    3. Android kesayangan saya tiba2 rusak dan tidak bisa dibeneri lagi.

    Point nomer 3 adalah yang paling menyedihkan, dimana saya tidak bisa berkomunikasi dengan teman2 JAGAL dan lainnya dikarenakan saya harus ganti gadget hikz hikz ( ikh kzl kzl kzl ) *insert stiker meow zhua lagi ngemis.

    Bagi saya PENSI adalah pilihan, mau tidak mau saya harus mengakhiri game ini jikalau akun saya benar tidak akan dibebaskan oleh Dev. LR

    Saya tidak akan membuat akun baru, dan tidak akan beralih ke game lain juga ( terlalu cinta sama LR namun bertepuk sebelah tangan ).

    Cuma bisa berharap agar akun bisa kembali, andai DIA tau kalau bla bla bla.... akh sudahlah...!

    JGL Dayenz

    ReplyDelete
    Replies
    1. *baca komen di atas sambil ngebayangin diucapkan sambil ngerap*

      =))

      Delete
    2. Omaigot... padahal udah pake Anonymous tetep aja ngebayangin si rapper KW hehehe... GUE GEBOK LOE *insert stiker udin

      Delete
    3. HAhahaa, Om day... tetep semngat om, semoga akun kite ga kenapa2... moga cepet balik...

      Delete
    4. Anonym ini siapa nih? Curiga Jagalers jugak.... :-D

      Delete
    5. hahaha...ane jadi backsound aja deh..

      Yo..yo..yo...yaa sudahlaaahh....

      Delete
    6. Kayaknya salah satu jagalers yang akunnya kena suspend juga tuh mas gan, wkwkwkwkw kalau gak om jin sepertinya om harahap.

      Wah ada Om Benny, gimana om jadi pensi KITA ??? Inquiry saya baru dibales LR nih, jawabannya ga memuaskan diduga melakukan pelangggaran Bla... Bla... Bla... tapi tetep aja mereka ga bisa menjelaskan secara detail pelanggaran apa yg kita buat dan itu juga masih DUGAAN.

      JGL Dayenz

      Delete
    7. @om Dayenz: kalo om Jin atau om Syam, biasanya kasih identitas. ini anonym tanpa kejelasan.

      hmmm...

      Delete
    8. Berarti HANTU mas gan wkwkwkwkwk...
      mungkin saja id ghost yang biasa kita inpit kini gentayangan dan komentar di blog ini hihihihihihihihi...

      EDAN

      JGL Dayenz

      Delete
  6. Tomat itu apa ya?

    ReplyDelete
  7. Bro bisa tny menu tomat apa aja? Knp bisa 1bln lgs sm 70an?. Gw pernh tny tmn. Bisa u main otomatis? (Bahkan u ss skalipun). U bl bupel? Bnr gak y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya jelaskan di artikel lain.

      mungkin besok yaa...Rabu 15 April 2015?! :-)

      Delete
  8. Saya mau ngejual id line ranger saya. Floating brown lv 120 master, cobe sm, indian cony sm, clara sm, bleki sm, boxer scot sm, fashionist bella sm, trouble maker ron sm, sheep*6 master, sheep *7 lv 100, colector abdula lv 95, dan masih banyak lgi yang lain nya. Di jual 2jta rupiah. Minat invite park_id

    ReplyDelete
  9. jangan menyerah bro..kalo menyerah nanti di anggap mengiyakan, coba bikin petisi sambangi perwakilan LINE disini ( tapi ada gak sih)..buat nunjukin kerseriusan...gw liat LR dianggap anak bawang di banding get rich disini..semangat bro.., jales veva jaya mahe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. perwakilan LINE di sini (Indonesia) ga pernah respon,bro. percume saja... :p

      iya, LR memang dianggap anak bawang banget dibanding LGR,terutama di Indonesia. padahal di negara lain, banyak event LR yg menarik lho! Bahkan berhadiah mobil.

      lah di sini? apes aje yg ada.. :-(

      Delete
    2. di blog luar kek mana gan fahmi? ada nasib sama?

      Delete
    3. @B: ranger luar kali yak? :p

      ada sih ranger luar negeri yg kena. contohnya yaaa om Lao yg tinggal di Taiwan. cuma kalo dia sih apes saja. :p soalnya banyak rangers Thai dan Taiwan yg pake tomat, toh aman2 saja... >:(

      Delete
  10. Bung dayan pernah pake tometo? Sorry cm bertanya. Krn perkiraan sy jg tometo biang kerokny. Sorry...ikut prihatin atas suspend acny. Moga cpt kembali. Lr sudah balas surat tmn2...intiny mrk msh susp sampe batas wkt yg blm ditentukan. Dan lr bilg tlh melanggar salah 1 peraturan dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tet tot...

      ga ada hubungan tometo dg suspend kok.
      saya sempat bicara dengan beberapa Rangers yang kena suspend, mereka malah ga tahu apa itu si tomat.

      jawaban dari LR juga tidak jelas, tidak ditunjukkan apa kesalahan kita. mereka cuma bisa MENDUGA saja.

      lah...baru menduga kok sudah main suspend? :-(

      Delete
  11. Bang fahmi klo blh tau lvl brp? Trus rangernya pa ajj?

    #sorrykepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. 46 (atau 47) Master

      rangernya? cek saja di
      http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/04/review-hasil-update-6-april-2015.html

      ada kok ranger2 yang saya pakai :-)
      cupu2...

      Delete
  12. asem, pas baca sambil dengerin lagu See You Again nya Wiz Khalifa, jadi dapat sedihnya. Hiks hiks hiks..

    add id saya : ekowahyudiline. LR uda lvl 98.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pukpuk om Eko*

      scan saja QR code saya di kanan atas om, kalo mau add saya :-D

      Delete
    2. kok tau kalo saya Eko? Hihihi..
      QR kode nya kecil amat, apa bisa di scan?
      *tanyadulusebelummencoba* ^_^

      Delete
    3. lha idnya saja mengandung unsur Eko.. :-))

      bisa discan kok...

      Delete
  13. Yah jangan dong mas. Saya mau dapet info line ranger darimana lagi?

    ReplyDelete
  14. Saya turut bersedih atas kejadian suspend massal ini (meskipun saya tidak mengalaminya). Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa selain mendoakan "Semoga semua orang (kecuali orang-orang yang suka bermain curang) yang terkena suspend ini, akunnya segera dibabaskan. Dan pihak LR mau memberi ganti rugi sebanyak setidaknya 100-1000 ruby bagi tiap akun yang telah disuspend. Amin.. :-)"



    Oh iya, ada info (bisa benar bisa salah) kemungkinan sebentar lagi akan ada ranger evolve lagi (salah satunya hero jessica sama yang satu lagi lupa). Jadi buat para ranger yang masih punya ruby, kalau bisa ditabung saja, nunggu ranger baru muncul. (tapi yang memang sudah kebelet pengen memakai ruby, ya silahkan saja)




    (sorry ya.., bahasanya terlalu aneh, karena orangnya memang aneh, ha ha ha :-D. tapi serius, doa yang saya tulis di atas adalah harapan saya bagi semua ranger yang terkena suspend massal ini, jadi,,,, bagi yang membaca.. mohon agar do'anya diamini... agar do'a nya bisa terkabul)

    bagi yang pengen tau, ini ID saya: m.alfianhidayat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih doanya, om Alfian.

      semoga dikabulkan...doanya, terutama dapat kompensasi ubi, hahaha... :-)

      aamiin

      Delete
    2. Bung fahmi...iy tolong bahas tometo. Krn biarpun bkn cheat...tp menurut gw tetap merugikan yg battle murni. Krn setau gw itu tiap hr dpt 10 r entah u battle ,ss, or stage. Terus terang gw jg baru tau tometo bisa u itu stlh bnyk yg susp. Masalah susp gar2 tometo atau bkn....itu menurutku tetap merugikan. Skg ini battle dpt real ubi paling cm 100. Gw biasa di 150 sd 200 rubi...hasilny tetap sama bila diitung bakarny. Kira 2 sd 3 minggu ini battle jd semakin bnyk bkr ubi. Susp utama ya si tomat

      Delete
    3. iya...hari ini akan saya muat artikelnya. cek saja jam 8

      si tomat kayanya cuma jadi alasan si dev LR saja utk suspend. karena kalo memang si tomat penyebabnya, ya mestinya pihak LR mesti cari akal agar si tomat ga bisa berfungsi dong...! bukannya main suspend seenaknya..!

      belum ada bukti pula...!

      Delete
  15. 1 info lagi... Bagi kalian yang main Endless dan mencapai wave pergantian dari Mystic Planet ke Phantom Prisson, musuh tidak lagi akan mengeluarkan Hellfire, namun musuh akan mengeluarkan Thuderstorm,,, whuuussss..... (gara2 itu saya langsung kalah... sialll...)

    ya... tapi... bagi kalian yang pengen tau atau pengen membuktikannya, silahkan coba sendiri angin sepoi2nya... Whusssss....

    ok, terimakasih... wkwkwk :-D

    ReplyDelete
  16. Saya gak pke tomat juga kena, masa disuspend selamanya? drpd ngulang lagi mnding pensi ajalahhh rugi wktu dan segalanya klo hrus ngulang dri awal

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah lo....berarti si tomat ini bukan penyebabnya donk....?! :-|

      ah, tapi pihak LR sendiri tidak mau menjelaskan lebih detail... >:(

      Delete
  17. Blog ini sudah saya bookmark dri hp. jadi ktika browser chrome dibuka kliatan didepan deh blog line rangers.
    Sangat.. amat.. banyak.. membantu saya hingga sampai saat ini.. *terharu .. *qlo jumpa saya peluk deh mas fahmi.. udh brasa kyk sodara..
    jgn pantang menyerah mas..
    ga cuma satu jalan menuju lapangan merdeka #ehh

    #supportlinerangers-id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...terima kasih banyak untuk support dan sanjungannya, mz Arief.. :'-)

      iya, ada beberapa rute utk ke lapangan merdeka, termasuk lewat jalur udara, hihihih... :-)

      Delete
  18. kalo melihat situasi terkini..menurut dugaan ane, pihak LR lagi menahan pemain lama..tujuan apalagi kalo bukan menarik pemain baru..ini memang sangat tidak fair mengambil jalan pintas yang merugikan, kalo ane liat setelah ada suspend pas battle bnyk ane temuin user baru dengan tower yang masih cere, tapi rangernya udah bagus2...

    kalo dugaan ane bener suspendnya mungkin agak lama, sampai pemain baru ketagihan memainkannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa....begitulah, mz/mb.

      buat pemain lama, aturan ini benar2 menyedihkan... :-(

      entahlah kalo sampai minggu ini/minggu depan akun saya ga balik, wassalam saja dengan game LR...

      Delete
  19. Jiaaaahhhh......mas Fahmi bikin sedih aja.....!!!
    Padahal game ini telah banyak mengikat tali persaudaraan......
    D game ini juga saya kenal mas Fahmi, teman Jagal (JGL), teman 100nUBI dan teman2 digrup lain......senang bisa battle bareng share, bercanda, dan bersilaturahmi......
    Tp dev LR merubah semua itu......apa pun keputusan kita semua......saya harap semua teman2 bisa tetap saling bersahabat dan menjalin silaturahmi.....
    jadi meweeeexxxxx nih #stiker meow zhua2 nagis

    (JGL Jin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks.. Hiks...

      Bener banget Om Jin, walaupun hanya sebatas game... tapi berkat game ini kita dipersatukan, bisa kenal sesama Rangers Indonesia meskipun tidak kenal secara langsung tapi berasa seperti sudah menjadi bagian dari keluarga.

      Semoga kita bisa tetep kompak satu sama lain sekalipun hingga pada akhirnya saya akan PENSI jikalau akun saya tidak Dibebaskan oleh Dev. LR

      JGL Dayenz

      Delete
    2. om Jin dan om Dayenz,

      hehhehe...betul...betul...betul...

      gara2 game ini kita jadi kenal, dimulai dari komentar di blog, add id, chat bareng, bikin grup, join di grup, bahkan sampe melek bareng-bareng di malam Senin di grup Jagal...

      aiiisshhh...jadi mengenang masa-masa indah.... ;'-)

      om Jin sih enak, masih bisa move on bikin akun baru. saya (dan om Dayenz?) kayanya berat banget kalo sampai mesti bikin akun baru dan memulai dari awal... :-(

      hiks.... :'-(

      Delete
    3. PUK... PUK...

      Hikz.. Hikz..

      *insert stiker meow zhua2 berpelukan

      JGL Dayenz

      Delete
  20. Dear Mas Fahmi,

    Saya menemukan blog ini setelah kira2 dua bulan pertama kali main LR (Sept 2014). Sejak baca blog mas fahmi ini, saya sama sekali belum pernah beli ubi hingga sekarang. I'm a happy free player. Gretongan abis semuanya. Berbagai macam informasi dan taktik yang Mas Fahmi share secara free kepada kami pemain gratisan LR ini sangat berguna. Blog ini tiap hari saya buka (mengalahkan web kanal berita yg juga sy baca). Setiap hari saya selalu tertarik untuk membaca artikel yang Mas Fahmi tulis. Walaupun saya pribadi juga ga kenal Mas Fahmi dan tmn2 pemain lain, tapi rasanya dekat aja kalau baca komen2 dan informasi disini.
    Jika Mas Fahmi pensiun, otomatis blog ini gak akan update lagi. Jujur saya pasti sedih karena gak akan ada lagi info2 bermanfaat nantinya. Tapi segala keputusan nantinya pasti sudah Mas Fahmi pertimbangkan secara matang.
    Saya sih cuma bisa ngarep supaya Mas Fahmi gak jadi pensiun hihi. Abisnya #akukudupiye mz kalo situ pensiun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak Arum,

      Many thanks untuk komentarnya...bikin saya terharu dan mata saya keringetan bacanya... ;'-)

      saya juga berat mbak untuk ambil (rencana) pensiun ini. tapi saya tidak punya pilihan lain, terutama jika saya mengulang lagi game LR, maka 'rasa' dan 'feeling'nya akan beda banget. belum lagi waktu, tenaga, dan (mungkin) uang yang mesti saya sisihkan lagi.

      not worth enough...menurut saya... :-(

      dibantu doa saja,semoga akun saya kembali sehingga saya bisa main kembali dan update lagi blog ini dengan info2 terbaru :-)

      "Abisnya #akukudupiye mz kalo situ pensiun?" << hadeuuhh...nelongso amat,mb....jadi gimanaaa gitu bacanya... :'-(

      *tutup laptop, biar ga makin terharu...*

      Delete
  21. Mas sdh dpet balasan blom dr pihak LR?

    ReplyDelete
  22. Mas fahmi, boleh minta ubinya aj :p
    hahaha

    ReplyDelete
  23. Kalo mas fahmi pensi ini blog gimana ? Panduan aku main pake blog ini..
    semoga dibebasin akunnya mas turut prihatin dengan kelancangan dev lr yg mata duitan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya pensi, yaa blognya juga ikut pensi, om Reza... :-(

      ibarat anak sendiri, masa ditinggal pergi ortunya? ;-)

      aamiin, semoga akun saya bisa bebas :-)

      Delete
  24. Game Ini Memang Sangat @&$:£%#^&$/×&*×/ .Sudah Pemain Free No Cheat/Mod Masih Di Blokir.Rasanya Pengen Saya GEBOK HABIS-HABISAN DEVELOPER GAME FU*CKING INI!!!!!!!!!

    *Insert Stiker Udin"Gue Gebok Dev LR"

    ReplyDelete
    Replies
    1. *kasih pinjem palunya Kaori*

      titip getok dev LR yaaa...?! :-))

      Delete
  25. Bro...usul nih...apa kirim email ke lr suru baca blog ini ...bnyk bgt keluhan player ind. Biar mrk jg tau. Atau udh tau tp cuek bebek mrk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah pernah kontak manajer Line Indonesia, ga ada respond.

      capedeeee....

      Delete
  26. kacau game lr. saya sempet rusak andronya sejak lr update terakhir kali ini. terus battle berkali-kali kalah.Padahal kalo normal mah udah menang. Kayak ada bug yang bikin kita susah mencet rangersnya (gak keluar walaupun udah dipencet). sorry kalo panjang gitu. Tapi mas fahmi..jangan pensi dong T^T ini info lr mau cari dimana lagi ??? Saya cuma buka ini kalo ke komputer. Baca artikel baru. PARAH BNGT DEV LR MAIN SUSPEND ORG. Kalo sini pensi, aye ikut de :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mz/mb...

      saya juga berat sih memutuskan (rencana) untuk pensi. tapi yaaa jika kondisinya memang demikian, akun (lama) saya tidak balik, saya bisa apaa...?? :-(

      wah, jangan ikut2 pensi...sante saja mz/mb...tetep enjoy game-nya, selagi bisa (dan ga kena suspend) :-)

      Delete
    2. main LR pake emosi ya mz/mb...sampe andronya rusak? ;-D

      Delete
  27. Mungkin penyebab suspend karena kebanyakan ngeadd ghost id? Soalnya temen ku ada yg make cheat/mod ngilangin musuh masih main LR seperti biasa...

    tapi entah mengapa pas clear stage 228 (tanpa musuh jdi langsung nyerang tower) gg dpt sule *6 ama 100 bulu, kira2 kenapa ya?


    Id : axellwi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, saya sudah lama ga add ghost id. sudah banyak bulu kuning saya, hahahah... :-D

      nah, kan...ada yg pake mod/cheat dibiarkan. tapi saya dan teman2 lain yg ga pake cheat, malah disuspend... :-(

      kalo sudah menang di 228 tapi ga dapat rewards, coba dimainkan ulang.

      teman saya juga ada yg sudah menang 228 agak lama, tyt dia mesti main ulang (dan menang) baru dapat rewardnya.

      Delete
  28. Gw yakin 100% tomat busuuk merupakan salah 1 sebab susp. Krn tmn2 ngakuin pasti gar2 itu (ga pernh pake cheat lain). Kalau ada yg bilg pake tometopun ada yg kaga susp, itu luck aja tinggal nunggu wkt. Kalau ada yg bilg kaga pake pun kena susp itu mungkin ada sebab yg lain jg. Tp gw yakin 1000%....tomat busuk salah 1 sebab susp. Gw kena susp 2 hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...jadi si tomat masih (diduga kuat) jadi penyebab utama yak...?! hmmm...

      wheww...kena susp 2 kali...?
      singsabaro.... :-D

      Delete
  29. speecless mas fahmi. Semangat yah... kalo benar2 di suspend selamanya grgr alasan yg tidak jelas, memanh not worth lagi lah main game ini. Jadi saya hanya bisa mendukung apapun tindakan mas fahmi selanjutnya. Tapi tetap saya berharap semoga saja suspend hanya sementara waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims, om Aton...

      aamiin, semoga cuma suspend sementara

      Delete
  30. Terharu baca smua comentnya,,hikzz...

    mungkin GM Lr pilih kasih apa yaa,,dimulai dlu dri event yg g masuk indo,,skrng tambah acount indo bnyak yg d banned dg alasan yg blm jelas n masuk akal,,a
    walau ane bru maenin nih game dri blan nov,
    hingga akhrnya acount ane jg d banned di jumat keramat kmrin brng ama sesepuh Lr,
    apakah kerna ane pernah login d tomat? sebegitu kejamnya kah gm LR?

    sedih hrus ngulang dri awal lagi,,ane coba move on dgn game laen,,tpi blm jg nemu yg sreg,,

    dngn kesibkn skrng yg g mingkin bsa seserinh dlu maen lr,,

    fyuuih..
    kangen ama game yg bikin ane bsa msuk JGL,brng ama sesepuh LR,kangen tiap Senin dini hari pda sling jaga lilin,,solidaritas yg tinggi,,,

    g kbnyang perasaan om dayenz,,

    qt senasib guys,,,biarlah Lr menjdi kenangan qt,,


    bye...
    bye..
    makasih smuanya,,makasih mas gan ataa info blog ini,,mkasih smua player ranger,,keep spirit jagal

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...ini Jagalers siapa yak?

      Abah Q? Maz Vhe? Atau siapa nich...?!

      hiks...jadi terharu baca komentarnya... :'-(

      terima kasih...

      Delete
    2. salam buat temen2 di JAGAL, 100#nUBI dan LROEvolve
      mohon maaf saya tidak bisa menyapa kalian lagi karena gadget saya masih rusak bersamaan akun kena suspend dan harus ganti device baru. Jikalau saya pernah melakukan kesalahan atau ucapan yang menyinggung kalian semua, saya mohon maaf.

      tks mas gan ... blog ini menjadi media tempat saya berbagi cerita bersama teman2 yang lain.

      JGL Dayenz

      Delete
  31. Mas fahmi
    Ane tdi maen d stage golden *apalahnamanyaitu*
    Ane maen d stage 6 dan liat ini
    https://plus.google.com/photos/photo/115785273146311385836/6137642943015690130

    Pas menang ane dpat brown trus main lagi dpat burger dn kesempatan trakhir ane dpat sule

    Tpi aneh nya cma d
    Stage 6 itu yang kayak gini
    Klo d stage laen normal2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya, ga ada musuh?

      hati2, nanti bug seperti ini dianggap pihak LR sebagai tindakan cheat...

      Delete
  32. Mas brp Hari Sih Di suspend Saya Kena Nih?

    ReplyDelete