Wednesday, April 29, 2015

Ramai-ramai Jual Akun Line Rangers!

Dear Rangers,

Berikut ini ada beberapa Rangers yang sudah lelah bermain LR (dan melambaikan tangan ke kamera). Karenanya mereka berniat menjual akun Line (dan LR mereka, tentu saja).

Untuk harganya, silakan kontak masing-masing pemilik akun.

Catatan: jika memang tertarik, sebaiknya transaksi dilakukan COD. Oya, saya tidak bertanggung jawab jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. ;-)

Akun 1

*akun ini bisa meraih 300 ubi dari battle*



*akun ini SOLD*


Akun 2





*update: akun ini dijual dg harga Rp 750 ribu. NEGO!*


Akun 3







Akun 4




*pemilik akun ini menjual akunnya untuk pengobatan anaknya*

Akun 5






Selamat bertransaksi :-)

13 comments:

  1. Buat AKUN no.4 semoga cepat laku, dan semoga anaknya LEKAS SEMBUH ( Amin )
    Turut prihatin, semoga terjual dengan HARGA PANTAS

    JGL Dayenz

    ReplyDelete
  2. Iy akun no 4 bagus. Moga cpt laku. Sayang charlesny ....kalau yg lain dah ada semua. Moga cpt sembuh anakny .

    ReplyDelete
  3. Aku nomor 4 udh sold yah? Kok orangnya di hubungi gk di bales2 :'(

    ReplyDelete
  4. Minat juga nih akun no. 4, atau alternatif kedua akun no.1 :)

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum, maaf mau ikut jual akun line rengers level 57 SM, untuk membantu usaha siswa kurang mampu disekolah saya, rangers premium lumayan kuat. untuk mengetahui rangers saya silahkan invite id : ab.mi dan jika minat silahkan sms 085723852330/ 085793407951/ 089669112291

    ReplyDelete
  6. Slmt pagi, siang, malam, langsung aje ane jg jual akun LR ane, masih level 12 SM, fresh bgt buat dpt ubi bnyak smpek level 50 SM, skrg ubi yg trsisa 270an, suju ada 4 biji, sunam banyaakkk, team A uda bintang 8 semua, MOng, agent brown, iron moon, bagio dll, bintang 7 uda bnyak yg SM
    Minat? Add id line ane: goro14
    Thnks

    ReplyDelete
  7. ane juga mau ikut jual akun line ranger ane
    uda master ,
    biar lebih abdol

    monggo invite id line imam...adha

    ReplyDelete
  8. selamat siang, saya juga ingin menjual ID line rangers saya. gimana caranya ya? Trims..

    ReplyDelete
  9. Saya juga mau jual ID line rangers saya. Ultra master level 18. Banyak ranger *8, *7, *6 ultra evoled, Ranger *8 super master. PvP grade champion 1. Silahkan invite Line ID eljesix. Sms 0812satu965tujuh878

    ReplyDelete
  10. Jual akun line ranger super master level 99 idline.wahyuds16
    Terima kasih

    ReplyDelete
  11. dibjual akun line rangers ultra master level 32
    siap tempur ruby 1800 rangers bisa dibilang mumpuni super leonard *8 4biji harga 1,5jt nego
    hub : 083819312052
    id line : boejangserang

    ReplyDelete
  12. Jual akun line ranger UM level 24 , harga 1jt nego
    Id line : razanputra77

    ReplyDelete