Tuesday, October 7, 2014

2 Ranger Baru, Khusus Jepang (?)

Dear Rangers,

Kemarin saya menerima info dari Bagas, tentang kemunculan 2 ranger baru (diperkirakan) di pertengahan minggu ini. Sayangya kedua ranger baru ini hanya berlaku untuk Rangers Japan only, sama seperti Mach Brown dan Mach Moon. :-(

Dilihat dari penampilannya, 2 rangers ini agak2 lucu juga, bermain2 dg pluit. :-D

Well, silakan cek youtubenya di bawah ini.


Rangers Indonesia kapan diberi event2 khusus yak? Kayanya apes melulu. :-(

Update:

Saya baru dapat screenshot dari M Fadhli ttg 2 ranger baru ini. Katanya tersedia juga di Indonesia. Saya belum sempat login ke Line Ranger.


Update lagi:

Saya baru login ke LR, dan ternyata EVENT INI BERLAKU UNTUK RANGERS INDONESIA! Yupp...saya dapat si Railroad Brown!




Update 12:45 PM:

Jadi ada 2 event hari ini:
1. Event mendapat Railroad Brown bagi yg sudah mencapai level 7

2. Event bonus stage untuk mendapatkan Drive Brown, Norurun dan Railroad Brown. Stage-stage yg menyediakan 2 ranger baru ini adalah stage2 yg mengalahkan boss. Di stage 12, 24, 36, 48, kamu bisa dapatkan Norurun dan Railroad Brown, jadi peluang mendapatkan ranger barunya cukup besar.

Silakan cek informasi di bawah ini untuk lebih lengkapnya.



Gutlak, not bad lah! :-)

Berikut ini saya dapatkan dari Fey, kondisi master dari Noruru dan Railroad Brown.



1 comment: