Wednesday, October 15, 2014

Mach Moon Yang MENGECEWAKAN!

Dear Rangers,

Akhirnya Mach Moon yang ditunggu-tunggu selama 1 minggu, muncul juga di jajaran ranger. Banyak teman saya yang mempunyai harapan yg cukup tinggi terhadap Mach Moon, terutama sejak kemunculannya di kawasan Jepang.

Saya sendiri berharap Mach Moon punya penampilan yg ciamik, meski mungkin tidak setinggi teman-teman yg lain.

Dan akhirnya, setelah saya mendapatkan Mach Moon dan berusaha memaksimalkan levelnya, saya MERASA KECEWA!

Level 1 Mach Moon seperti ini. Benar2 menyedihkan menurut saya, karena punya HP cuma TIGA RIBU SAJA...!!! :-(


Dan berikut penampilan Mach Moon di level 50.


Masih mengecewakan, terutama karena dengan HP yg cuma 80 ribu itu, si Mach Moon termasuk petarung jarak dekat (close combat). Saya yakin sekali diserang oleh si Ade, modyar dia..!! :-(

Well, ini masih level 50. Mari kita tunggu hinga menjadi master (level 70), apakah masih se-mengecewakan ini? ;-)

No comments:

Post a Comment