Friday, October 24, 2014

Informasi Musuh Di Stage Maze of Illusion

Dear Rangers,

Saya lupa menambahkan informasi musuh di stage Mazo of Illusion. Stage lama memang, tapi bagi beberapa rangers masih mengalami kesulitan dalam menembus stage ini.

Semoga berguna!


Musuh level anak buah yg cukup merepotkan adalah Ryo. Namun paling menyebalkan dan mesti diwaspadai adalah Dice. Jika bertemu dengan Ryo, sebaiknya kamu sudah punya Norurun atau Driver Brown untuk menahan serangannya. Kamu bisa serang dia dengan ranger2 penyerang jarak menengah/jauh.

Sementara untuk Dice, sebaiknya gunakan ranger yg darahnya cukup banyak untuk close combat.

Gutlak!

8 comments:

  1. Buat juga dong ka blog yg di stage 140 dst .
    Biar bisa naik stage .
    Terus tips2 nya dong untuk 140 ke atas
    Thanks ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk stage2 sampai 144, cek saja di:

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/taktik-tempur-line-ranger.html
      dan
      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/formasi-tim-tempur-line-ranger.html

      sementara untuk 145 dst (waste land), saya buat artikel khusus di

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/10/taktik-tempur-dan-video-stage-waste-land.html

      Delete
  2. Informasi musuh di stage waste land dong min..
    Oh ya, terus nama Id grup line rangers yg anggotanya masih aktif apa min? Thx min, tipsnya banyak yg berguna
    Maaf pakai anon

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar om.

      begitu saya dapat,akan langsung saya share kok :-)

      id grup line rangers yg aktif masih ada beberapa,termasuk grupnya om Sigit :-)

      tipsnya byk yg berguna?syukurlah :-)

      emaav sebut nama :-D

      Delete
  3. Cara tau informasi musuh dari mana? Masukin ke grup line ranger dong. Idnya : rizkialfinura99

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rizki: sudah saya add. nanti saya masukkan ke grup kalo bisa memenuhi syarat :-)

      Delete
  4. Invite ke grup Line Ranger dong min :)
    Add ya min id line ane: ahmadrizalhikami
    Lv : 57
    Stage 161 :-D

    ReplyDelete
  5. Invit ane dong ke grup
    Id: lankui98
    Lvl35
    Stage 149

    ReplyDelete