Monday, October 13, 2014

Area/Stage Baru: Waste Land Akan Hadir!

Dear Rangers,

Siang ini saya mendapat info dari Agnes, bahwa akan ada stage baru muncul. Stage baru ini akan muncul dalam waktu dekat.

Perkiraan saya akhir bulan, bertepatan dg event.


Nampak ada beberapa musuh baru yg muncul. Oya, nampak Big Boss sudah muncul di bagian belakang. Apakah ini berarti Line Ranger sudah akan tamat?

Melihat (calon) musuh2 baru, ada yg mirip Edward, pake kendaraan. Yang saya khawatir si Stroberi yg membawa rantai. Nampaknya dia musuh tipe splash. Lalu ada burung yg berbadan kekar.

Nampaknya akan seru nich!

Mari kita tunggu!

8 comments:

  1. id line agan apa ya? biar saya add.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan kamu tulis saja id line kamu,saya yg add.

      saya males tulis id line,nanti saya makin tenar :p

      Delete
  2. ID : ariefanandah
    itu ya gan... hahaha
    saya lihat agan udah level 99 :D

    oh ya kira2 ada trik buat unlimited coin dan ruby??
    saya googling kadang byk malah virus.
    source gbrnya kira2 gini
    http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http%3A%2F%2Fwww.hacksbook.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2014%2F03%2FLine-Rangers-Hack-Cheats.png&imgrefurl=http%3A%2F%2Fwww.hacksbook.com%2Fline-rangers-hack-androidios%2F&h=560&w=432&tbnid=0uJKN2KAWRSiQM%3A&zoom=1&docid=9BEnC3yJXQXzlM&ei=T8w8VNzGDIOSuASGqIDADQ&tbm=isch&ved=0CBoQMygCMAI&iact=rc&uact=3&dur=245&page=1&start=0&ndsp=18

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,salah lihat tuh. saya belum level 99 :p

      sudah saya add yak...

      utk unlimited coin & ruby, hoax kayanya. saya ga pernah nemu aplikasinya yg bener2 bisa bikin unlimited coin & ruby. :-D

      Delete
    2. Gan add id saya: nurachim_urip , ngestuck di stage 132

      Delete
    3. Nurachim: sudah saya add.

      Untuk taktik tempur, silakan cek di artikel lain. :-)

      Delete
  3. Add ane gan ane masih level 69 stage 171 id ane nikeboys7 makasi gan ...

    ReplyDelete
  4. Add : aninasfamily yaa
    Nambah teman line ranger

    ReplyDelete