Thursday, October 16, 2014

Serunya Hasil Maintenance Pagi Ini!

Dear Rangers,

Bagaimana, sudah update game LR kalian? Saya yakin kamu semua sudah update, biar ga ketinggalan dan ga sabar main game-nya kan?

Ok, tadi pagi setelah saya update game LR, saya lihat ada beberapa perubahan yg muncul.

1. Halloween Special Gacha Event
Well, meski Jepang termasuk negara 'Timur', tapi mereka suka merayakan pesta2 dari kebudayaan Barat. Bulan Oktober adalah bulan perayaan Halloween, maka mereka masukkan event ini.


Membaca detail info di atas, ternyata JIKA KITA GACHA DENGAN 200 RUBY, MAKA AKAN DAPAT 2 KEUNTUNGAN:
a. Ranger yg didapat PASTI 4* atau 5*
b. Jumlah ranger yg didapat dari gacha sebanyak 13 ranger

Saat saya mencek bagian gacha, muncul tampilan seperti berikut:


Wihh...tangan saya jadi gatal pengen gacha nich! Hahahhaa...

Event Halloween ini berlangsung cukup lama, mulai 16 - 31 Oktober 2014. Jadi masih ada waktu untuk mengumpulkan ruby dari hasil battle.

2. (Seperti biasa) Event Ruby & Gacha


Event ini sangat terbatas, hanya dari 16 - 18 Oktober 2014. Jadi, yg pengen beli ruby, buruan yee...!! Lumayan, dapat tambahan 30%

3. Stage baru: Waste Land

Ini sudah pasti sih! Saya tempatkan di point 3 karena informasinya muncul di urutan ketiga usai membuka app game LR.


Melihat penampilan musuh2nya, hmm...nampaknya cukup seru nich! Saya sudah sempat main di stage 145 - 147. Cukup sulit musuhnya, apalagi ada musuh yg mirip dengan Bean, Takokoyg cukup alot. Plus kembaran si Cherry ini (Trini) juga relatif menyulitkan sajah!

Berikut informasi musuh2 di stage Waste Land. Akan saya update apabila sudah ada musuh yg bisa dikalahkan. :-)


Update 25 Oktober 2014.


Sementara untuk Treasure-nya, saya dapatkan informasi seperti berikut *saya lupa siapa yg kirim ini*:


Peta Waste Land bisa dilihat di bawah ini


Informasi selanjutnya, free ranger yg didapat adalah Thunder Brown dan si Alex (pemain baseball).
*trims Agnes utk skrinsutnya*


4. Reset invitation
Sebagaimana saya tulis di sini, saatnya untuk mengundang (ulang) teman2 kamu untuk main LR.


10 undangan pertama, kamu dapat 20 ruby. Mengundang 30 orang, dapat 40 ruby. General Brown didapat setelah mengundang 50 orang. Terakhir, Chichi didapat setelah mengundang 100 orang.

Karena maksimum mengundang itu 30 undangan/hari, maka jika anda mulai mengundang hari ini, Chichi akan didapat di hari Minggu.

Sabar yeee....!! :p

5. Ranger baru!
Nah, ini yg paling keren dari hasil updatean! Yakni adanya ranger baru, Halloween Cony. Yg mantepnya, hp dan atk-nya bukan maiinnn apabila telah master! Cekidot!


So, are you ready rangers?
1. Kalahkan & taklukkan stage Waste Land
2. Dapatkan ruby sebanyak-banyaknya untuk bisa gacha spesial Halloween
3. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan Halloween Cony!

Gutlak! :-)



4 comments:

  1. iya mas.. saya tanding battle kinnara yg level 60 cepat koit dibuat cony halloween :D 2 x splash qlo ga salah.

    ReplyDelete
  2. lumayan efek banget nih setelah update.. haha..

    ReplyDelete